Powered By Blogger

Kamis, 01 Juli 2010

Rabu, 30 Juni 2010: hari yang singkat hihihi :)

hari ini adalah hari terakhir gw mengikuti semester 2. hari ini hari terakhir.. yaaa terakhir dan hari terakhir ini ditutup dengan pengumpulan tugas UAS terakhir hehehehe tugas UAS metpen 2 dan sebelum mengumpulkannya terlebih dahulu, seperti biasa gw memulai hari dengan bangun pagi hehehe me time? yeah! itu sudah pasti dan sepertinya memang sudah terprogram dengan baik. karena pada akhirnya setiap hari dengan otomatis, gw pasti bangun pagi dan langsung terhubung dengan internet, blogging menikmati me time hehehe

bangun dari jam 4 kurang hehehe niatnya sih mau jogging dulu tapi entah kenapa rasanya males banget buat gerak hehehehe :p jadi ya udah deh hari ini enggak jogging tapi malah blogging lebih pagi dari biasanya hehehe sekitar dua setengah jam-an gw berhadapan dengan monitor di pagi hari hehehehe.. setelah selesai dengan me time gw mencoba untuk mendapatkan energi positif sebgai pendorong semangat hari ini hehehe maka dari itu gw balik ke kamar dan menyalakan tv, untuk kemdian menonton SpongeBob hehehehe dan setelah tertawa beberapa saat, enggak lama ada sms.. gw pikir itu Gigine.. ternyata bukan ahaha itu Angel yang minta gw buat ke kampus sekarang karena dia sedang sendiri dan enggak ada teman ahahahaha kasian kucing gen**t :p

enggak lama setelah itu gw puan bergegas mandi dan bersiap buat benarngakat ke kampus. sekitar jam setengah 7 gw berangkat menuju ke kampus dan satu hal yang bodoh entah apa yang pikirkan gw yang mau ke kampus, kenapa malah nyampe di Gonz? hahahahaha aneh! sumpah aneh dan setelah sampai Gonz langsung aja gw cabut ke kampus dan itu yang memebuat gw lama sampai ke kampus hari ini hahahaha aneh deh gw juga enggak negrti kenapa bisa kaya gitu ahahahaha suneh wakakakaka

sesampainya di kampus, saat gw ketemu angel dan gw ceritain apa yang membuat gw lama sampai ke kampus, dia cuma bisa ketawa ahahahaha sial lu Njel ahahahahaha emang dodol si gw :p enggak lama setelah kami berdua menunggu waktunya ujian karena bosan dan alpar akhirnya gw menemani Angel untuk sarapan memebeli bubur di luar kampus dan memakannya di lantai C5 hahahahaha kami disana berdua sampai jam setengah 9 dan enggak lama kemdian datanglah Syanes dan kami menunggu waktu ujian bertiga di sana hehehe

enggak lama setelah waktu ujian ahmppir dimulai, kami bertiga pun bergegas menuju ke ruang ujian untuk mengumpulkan pekerjaan kelompok tapi belum satupun anggota kelompok gw hadir di kelas, kontan gw panik dan beruntung kami masih sempat mengumpulkan walau menjadi kelompok yang terakhir hahahaha lega rasanya kami pun mengucapkan saling terima kasih kepada sesama anggota kelompok dan engggak lama setealh itu gw dan angel menuju ke plangi ke Atm buat isi pulsa dan setelah itu kami berpisah dan enggak lama setelah itu gw pun meninggalkan area kampus hehehehe

enggak langsung pulang. tapi gw berkeliling dulu buat nyari lokasi darmawangsa square hihihi awwwr dan setelah mencoba berkeliling akhinrya gw menemukan lokasinya dan enggak lama setelah itu gw pun pulang... sesampainya di rumah gw langsung ganti baju dan bobo siang, sempat sms-an tapi cuma sebentar hehehehe malemnya semapt nelpon tapi cuma sebentar karena Gigine lelah.. setelah fondation, Gigine langsung melanjutkan aktivitasnya dengan photo session buat butik dan itu menyita banyak waktu dan tenaga jadi kami pada hari ini udah tidur lebih awal hehehe jam 8 kami udah tidur :)

hari yang singkat yaaa api tetap indah makasi Tuhan buat hari ini hehehe semoga besok masih ada hari baru yang bisa gw nikmati hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar