Powered By Blogger

Minggu, 04 Juli 2010

Sabtu, 3 Juli 2010: 2nd anniv feel the euphoria but.. sick at end ahahaha -.-'

hari ini adalah hari yang seharusnya menyenangkan ahahaha memang menyenangkan kok walau rada-rada ancur di belakangnya ahahahaha kacau bin balau ahahahaha sumpah gw enggak ngeduga aja bisa jadi sekacau itu. padahal tadinya alamat karatan tapi ternyata enggak keratan bahkan malah lapuk kena angin malam ahahahaha senang karena hari ini gw dan Gigine genap bersama selama dua tahun lapuk karena adanya kegilaan malam yang disebabkan oleh kawan-kawan lama yang memang pada dasarnya gila ahahaha

dimulai dari pagi, gw bangun pagi seperti biasa, menyempatkan diri untuk jogging dan hasilnya hari ini jogging gw mengalami peningkatan dari yang selama 30 menit enggak lari full, hari ini gw bisa 30 menit lari full hahahahaha no walking :p dan itu memebuat gw cukup bangga juga sama diri gw sendiri hehe ternyata badan ini belumlah tua wakakakaka ditambah lagi banyak hal baru yang ternyata ada di sekitar gw tapi gw enggak pernah tahu sebelumnya hahahaha senang rasanya hehehe seperti sebut saja kalo di dekat rumah gw ada gudang penyimpanan balok es yang sifatnya outdoor ahahaha coba aja pikir? bisa yaa? tapi pada faktanya itu ada ahahahaha

setelah jogging, gw pun balik ke rumah dengan penuh peluh, dan sungguh itu sangat menyegarkan ahahahaha segera setelah samai rumah gw mengeringkan badan dari peluh dan berganti pakaian. tidak lama setelah itu, gw pun dengan segera berhadapan dengan komputer. seperti biasa surfing internet untuk menikmati me time di dalam blog ini hahahaha gw bercerita banyak hal mengenai masa lalu, mencoba mengambil hikmah dan memberi makna pada semua kejadian yang sudah berlalu itu hehehe sampai jam 6 kurang gw menikmati saat-saat ini ditambah lagi dengan jejaring sosial facebook, gw melihat Gigine sempat update status mengisyaratkan hari jadi kami yang ke dua tahun hehehe dan gw pun segra melakukan hal yang sama hehehehe dan segera setelah itu selesai gw pun kembali ke kamar.

sesampainya gw di kamar, seperti biasa, langsung gw nyalakan tv dan menikmati aneka suguhan kartun pagi dan sungguh itu sangat menyenangkan hahahaha sampai satu moment, gw merasa rindu dengan Gigine tapi enggak bisa berbuat apa-apa karena Gigine sedang asyik liburan ke Singapore dan Malaysia dan gw disini enggak ada kerjaan dan itu sempat membuat gw enggak bisa ngendaliin diri, gw seneng karena dua tahun tapi gw enggak bisa menghubungi pihak yang bertanggung jawab atas kesenangan ini hahahaha (Gigine maksud gw) dan karena itu hari ini gw di kamar enggak jelas ngapain acara tv gw tonton tapi pikiran gw ke Gigine hihihihi antara senang dan sedih nyampur jadi satu huhuhu tapi ya udahlah anggep aja latihan kalo Gigine nanti berangkat ke Koera :')

karena ngerasanya enggak jelas, gw putuskan untuk tidur, tapi tiba-tiba Hp berbunyi ada sms masuk dari agoest yang mengajak gw buat mengikuti perpisahan Hiero yang akan masuk menjadi novice di ofm ahahahaha gila bener-bener gila gw langusng aja bilang iya. dan janinya kami semua akan makan-makan di rumah Hiero ahahahaha dan karena itu gw mencoba untuk mengistirahatkan diri sejenak, sebelum waktu gila ini dimulai hehehe tidur dari jam 12 dan bangun jam setengah dua, segera bersiap-siap dan berangkat menuju ke Wacana Bhakti. dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit dan kejar-kejaran sama hujan pula akhirnya jam setengah 3-an gw sampai di WB tapi begitu di WB gw nerima sms dan rupanya tempat berkumpul pindah ke warteg makmur hahaha. segeralah gw ke sana dan sesampainya di sana gw langsung bertemu dengan Agoest dan Santo dan mulai berbincang banyak hal hahahaha senggka lama setelah itu Hiero dan Pri datang dan orang terakhir yang datang adalah Andy dan jam setengah 5 kami meninggalkan warteg makmur dan berjalan bersama (konvoi) ke rumah Hiero ahahaha

menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit akhinrya kami semua sampai di rumah Hiero dan dengan segera kami berenam nongkrong di depan warung makannya Hiero dan mulai berbincang kembali setelah sebelumnya kami berlima (kecuali Hiero) sempat bersalaman dengan bokapnya (Hiero) dan segera enggak lama setelah itu, nyokapnya Hiero menyuguhkan makanan berat ke kami ahahahah sang-sang babi hmmmm sangat menggoda, ditambah dengan sop macarroni plus ayam goreng tepung dan sepiring nasi putih, hmmm yummy dan segera kami berenam makan dan selesai makan lami kembali berbincang dan membongkar sebuah rahasia untuk Andy ahahahaha

enggak lama, menjelang malam kami masih berbincang ditemani dengan secangkir kopi dan sepiring pisang goreng di tengah guyuran hujan, kami berenam terus berbincang. sampai pada satu moment kami bosan dengan suasana sekitar dan kemudian memutuskan untuk berjalan-jalan menuju sebuah tempat nongkroang dan sasarannya adalah CITOS (cilandak town square) ahahahahaha dan di dalam perjalanan ini kegilaan terjadi hahahaha motor yang dikendarai oleh pri mengalami habis bensin dan itu sempat mogok ditengah jalan dan sumpah itu amat sangat gila mendorong motornya secara bergantian sampai ke SPBU ahahaha setelah seblumnya gw, santo, dan Pri sempat merasakan nikmatnya pertamax di mulut ahahaha karena awalanya bingung jhendak mengisi bensin dimana, kami mencoba untuk memindahkan sedikit bensin dari tangki motor Andy ke dalam botol dengan selang, tapi karena selangnya kependekan yang ada malah setiap orang yang mencoba (gw, Santo, dan Pri) setidaknya menelan beberapa mili pertamax ahahahaha dan sumpah itu rasanya dingin di awal dan panas di akhir ahahahaha

setelah mendorong-dorong dan sampai ke SPBU terdekat dan Pri sudah mengisi bensin tapi kegilaan masih berlanjut saat hendak menuju ke CITOS ahahaha sumpah yaaa yang namanya jalanan itu gila! gila banget macetnya cuma mau muter balik aja lamanya.. ampun-ampun deh degera begitu gw langsung hisa masuk CITOS-nya langsung enggka pake lama menuju ke area parkir yang ada di belakang hahahahaha dan setelah parkir dan buka jaket, sumpah itu kaos keringetan parah dan setelah semua lengkap kami bergegas menuju ke 21 awalnya ingin nonton tapi karena mahal, akhirnya enggak jadi dan kami hanya menikmati suguhan piala dunia yang menurut gw gila cuma gara-gara acara ini macet parah terjadi dan itu sama sekali enggak masuk di akal, apa yang membuat orang-orang ini kehilangan akal sehatnya dan begitu menikmati acara nonton bareng yang menurut gw non-sense (sorry) dan karena enggak ada kegiatan lain, akhirnya kami berenam sepakat untuk pulang dan diperjalanan gw negebut sengebut-ngebutnya dan itu sangat menyegarkan ahahahaha gw jalan pulang bareng Andy dan berpisah di perempatan pramuka

sesampainya gw di rumah, gw langsung ganti baju dan masuk ke kamar, sebellum tidur gw mengirimkan wall ke Gigine mengucapkan selamat malam (gila kali ya gw huuhuh habis mau gimana lagi? gw kangen dan di hari jadi ini dia enggak ada huhuhu di tambah lagi saat di CITOS gw melihat banyak yang datang berpasangan dan sungguh itu menyebalkan. gw mau seperti itu tapi faktanya huhuhu ya udahlah hari ini gw juga cukup senang kok selain karena usia hubungan yang menginjak 2 tahun perjalanan gila ini memang gila ahahaha awalnya hanya ingin main ke rumah Hiero malah jadi gila dan enggak karang karuan ahahahaha makasi Tuhan buat hari ini hehehehe semoga besok lebih gila tapi gw si berharap punya waktu istirahat karena sumpah capek banget hari ini hehehehe pulang sampai rumah aja jam setengah dua hahahahaha semoga besok bisa jogging tapi kayanya si bakal kesiangan dan alamat enggak ke Gereja ni hehehehehe buat Gigine semoga liburannya menyenangkan yaa :) happy 2 years darln *kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar