Powered By Blogger

Minggu, 11 Juli 2010

Sabtu, 10 Juli 2010: inilah malam minggu kita.. I'm glad to miss you.. really! :)

hari sabtu.. yaaah satu lagi hari sabtu lain yang gw dapat menambah panjang perjalanan hidup gw ahahaha dengan fakta bahwa gw sedang liburan (eh enggak deng, tapi lagi ada di dalam masa liburan semester) kalo setiap kali liburan agenda utama gw adalah jaga rumah, hari ini pun demikian adanya hehehe :p

dimulai dari pagi gw bangun seperti biasa, pagi. hanya unutk menikmati me time hehehe.. tapi entah kenapa rasanya pagi ini gw bangun siang sekali, jam 6 kurang gw baru bangun hehehe alhasil rencana jogging hari ini pun batal, dan yang sempat gw lakukan hanyalah menikmati me time di depan komputer hehehe.. begitu gw bangun langsung.. enggak pake lama langsung menuju ke ruang tengah dan di sana gw mulai menyalakan komputer dan mulai menghubungkan diri dengan dunia maya dan mulai berbagi cerita, merefleksikan semua pengalaman satu hari sebelumnya (kemarin) hehehe.. mencoba menjadi lebih bijaksana dan dewasa melalui permenungan pribadi terhadap setiap pengalaman harian hehehe dan hal ini sangat gw suka. maka dari itu tak heran jika hanya untuk menulis satu post di blog ini gw menghabiskan waktu hampir dua jam hehehe apalagi mumpung liburan seperti ini, gw ingin banget menulis banyak hal hehehe..

selesai dengan posting blog, gw melanjutkan hari ini dengan kambali ke kamar dan melihat acara tv hehe kartun? enggak dong! kalo sabtu agenda utama gw adalah melihat aneka acara kuliner hehehe itung-itung nambah pengetahuan gw tentang masak-memasak hehehe dan karena hal itulah maka pagi ini gw sarapan dengan sangat nikmat dengan ayam tepung buatan gw sendiri hehehe sungguh nikmat. dibaluri dengan saus kacang hmmm.. lezatnya tiada dua hahahaha biar kata ada makanan resto yang enak dan harganya selangit, masakan buatan sendiri jauh lebih enak dan berharga hehehe karena itu gw buat sendiri, untuk gw sendiri, dan itu ada karena hobi dan minat gw pribadi hehehe.. jangan bilang gw ini aneh yaa.. gw memang suka masak hehehe (gw lebih suka mengganti kata aneh dengan unik membuatnya terkesan lebih berharga dan bisa lebih diterima hehe)

karena sarapan tadi wisata kuliner via tv jadi tertunda. maka dari itu selesai sarapan, gw langusng balik ke kamar dan lanjut dengan acara masak-memasak di trans tv hehehe dan seketika itu juga entah kenapa gw merasa kangen sama Gigine (padahal enggak ada hubungannya acara masak sama Gigine.. atau mungkin karena Gigine jago masak sontak memori gw langsung mengidentifikasi masakan sebagai stimulus yang pada akhirnya berujung pada respon kangen? mungkin.. tapi gw enggak tahu juga si yaaa hehehe :p) tapi yang jelas karena kangen yang mendadak meledak ini gw langsung melihat ke sekitar kamar dan ternyata kamar gw penuh dengan memori bersama Gigine. di meja ada dua foto bersama, di tempat tidur ada teddy, di bawah bantal ada foto premiere Gigine :p, di Hp.. huaaaah banyak banget hehehehe ada kesenangan tersendiri merindukannya enggak tahu kenapa hehe :p

karena rasa kangen itulah, maka gw dari siang hari ini memutuskan untuk menjalin kontak dengan Gigine melalui sms (pertama sms :p) terus enggak lama kemudian gw nelpon tapi karena batre Hp gw yang bocor, mau nggak mau, perbincangan yang terjadi tidak lagi lama, dari siang sampai malam tapi terbagi-bagi, menyesuaikan dengan daya tahan batre.. jika udah lowbatt telpon disudahi, gw charge Hp selama 2 jam dan di sela-sela charge kami sms-an gitu terus yang terjadi selama hari ini hehehe telpon dan sms silih berganti hehehe gw lakukan dari siang sampai malam hari hehehe tapi bukan berarti enggak berhenti yaa! (gw bukan juragan pulsa hehehe :p) Gigine juga punya kegiatan kok hehe hari ini Gigine masih sibuk berkutat dengan project edit foto baju dan hari ini juga kami mencoba melihat situs tokobagus.com dan berkeinginan untuk sementara buka toko di sana.. jadi, gw juga ambil break kok hehehe kata orang bijak kalo mau tahan lama jangan semuanya diburu-buru sekarang, ibarat kendaraan, jika terlalu menggebu di pacu menuju tujuan, bisa-bisa bensinnya akan habis di tengah perjalanan sebelum kendaraan itu sampai ke tempat tujuan hehehe (apa pula lah gw ini.. masih aja berandai-andai :p)

break komunikasi gw lakukan sore hari, disaat gw hendak mandi dan melihat-lihat sedikit, apa-apa saja yang sedang terjadi di lingkungan sekitar rumah hehehe (sok liat-liat ni :p) dan selesai mandi sekitar jam 6 gw pun mulai lapar dan faktanya, di atas meja tidak ada makanan yang cukup menggugah selera. jadi ya jadilah gw masak lagi malam ini hehehe tau masak apa? hihihi chicken steak hehehehe dengan fillet ayam yang lembut di grilled dengan sedikit minyak mengahasilakn daging yang lembut ditambah dengan saus spesial dari sisa bumbu fillet ayam.. hmmmm menjadikan makan malam ini berkelas ditambah dengan segelas air putih (wahahahaha keliatan kampungnya :p) makan dengan menggunakan pisau dan garpu (banyak gaya!) hmmm.. benar-benar norak ahahahahahahaha tapi emang dasar bujangan, belum beristeri jadi habis makan ya cuci piring sendiri ahahaha (bacanya pake nada lagunya Meggy Z)

ahahahaha sebodo lah selesai makan, gw langsung kembali ke kamar, melihat chargeran Hp dan karena sudah penuh akhirnya gw mencoba buat ngontak Gigine lagi tapi karena rupanya saat mendapat sms balasan Gigine bilang sedang di warung, maka jadilah gw melepas rindu via sms hehehehe, gw utarakan semua perasaan yang gw rasakan hari ini, rasa kangen, rasa sayang yang semakin besar, enggak tahu sebesar apa tapi yang jelas sangat sangat sangat luar biasa (nyahahahahaha mulai kan Nas lebay-nya keluar :p) hehe tapi beneran gw tuh hari ini rasanya sayang banget sama Gigine semoga aja kata "banget"nya tahan lama sukur-sukur dibawa sampe mati (husshh.. ngomong apa si lu Nas! mati beneran baru tau rasa nanti! ahahaha gimana bisa ngerasa orang udah mati.. eh maaf ngelantur deh :p) sms-an malam ini begitu coo cwiit banyak emoticon kiss yang saling kami lontarkan (keuntungan dari sesama SoNer ahahaha) membuat malam ini indah.. inlah malam minggu kami hihihi sampai akhirnya jam 10 tepat, gw nelpon Gigine walau 15 menit sebelumnya Gigine udah minta gw buat nelpon tapi karena Hp belum fully charged jadinya dengan sangat terpaksa gw minta Gigine buat nunggu 15 menit lagi (huuuuu maaf ya sayaaang -.-)

tapi benar pada pukul 10 malam WIB hehehe gw nelpon Gigine dan Gigine pun mengangkat telpon gw hehehe kami sempat bebrincang.. tapi enggak lama karena Gigine hari ini kembali kelelahan dan jujur sebenarnya gw juga mulai ngantuk jadi ya mungkin sekitar 30 menit malam ini kami berbincang. setelah itu, Gigine terlbih dahulu minta izin, mohon diri untuk tidur dengan nada terkantuk-kantuk, "yang.. aku bobo yaaa.. nite.. luph" diikuti dengan suara kecupan hihihi dan perbincangan pun diakhiri sampai di situ dan sekita itu juga gw juga ikut terbius dan akhirnya kami pun mengakhiri hari ini hihihi.. o iya hari ini juga gw mendapat kesenangan lain. biar kata enggak kemana-mana tapi pemikiran dan karya gw melang-lang buana lho hihihi sebut aja resep.. resep masakan gw udah mapir ke rumah wulan hehehe.. terus relasi pertemanan.. gw dapet teman baru lagi.. perempuan.. namanya Ayu anak Umn mantannya Andy yang belom lama ini putus hari ini kami saling sms-an yaah bagi-bagi pengalaman aja lah, dan karena dia perempuan gw warning dari awal kalo gw ini punya pacar hehehe dan pertemanan baru ini gw sampaikan juga kok ke Gigine biar Gigine juga tahu hehehe pede banget ya gw? kaya ayu suka aja sama gw.. gw aja sama Gigine itu hitungannya diselamatkan dari jurang daur ulang hehehe (tanya sama Gigine aja yaa :p)

ahahahaha well.. selesai sudah hari ini hehehe terima kasih Tuhan buat hari ini hehehe walau rencana awal ke Gereja hari ini lagi-lagi batal tapi itu enggak berarti gw lupa kok sama penyelengaraan ilahi-Mu. setiap hari ada rasa syukur yang gw ucapkan, semua hari yang baik, semua perasaan, semua kegiatan, selalu menjadi saran bersyukur gw.. dan jujur itu jauh lebih tulus dibanadingkan dengan gw yang kalo ke Gereja kerjaaanya cuma ngedumel, ngomentarin khotbah yang enggak ada intinya hehehe jauh lebih baik gw bersyukur dengan cara gw sendiri.. dimana gw bisa dengan total bersyukur hehehehe makasi ya sekali lagi.. hari ini,luar biasa dan sungguh hari ini meski hanya mendekan di rumah, menjaga rumah dari sore sampai malam, buat gw enggak masalah toh gw enggak mati juga hehehe masih hidup :p hehe makasi juga buat semua pihak yang udah turut menoreh kan warnanya ke gw di hari ini :)

ucapan makasi yang terakhir.. (perlu disebut enggak si?) ahahaha iyaa buat kamu Gigine sayang.. makasi karena kamu hari ini aku kangen.. tapi enggak lagi sedih.. kalo dulu aku kangen terus enggak bisa ketemu, aku pasti down dan sedih.. tapi setelah banyak hal kita lalui bersama sampai dengan hari ini aku ngerasa kangen sama kamu merupakan sebuah anugerah tersendiri dari yang Kuasa atas rasa cinta ini hehehe sungguh sekarang aku bisa menerima dengan gembira percintaan kita hihihi apapun yang nanti akan terjadi, aku harap adalah yang terbaik untuk kita berdua hehehe malam minggu kita memang via ponsel yang hehehe keluar biaya buat pulsa enggak tatap muka tapi aku rasa kesempatan itu, saat ini itu jauh lebih berharga hehehe I'm glad to miss you darln.. love you so much *kiss kiss kiss kiss* makasi ya buat hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar