Powered By Blogger

Sabtu, 17 Juli 2010

Jumat, 16 Juli 2010: virena's boutique start! :)

hari jumat ini hahahaha enggak kemana-mana kerjaannya cuma diam dan tidur aja di kamar hahahaha dimulai dari pagi.. begitu bangun, seperti biasa gw cuma keluar kamar untuk buka blog, membuat psotingan baru sambil menikmati waktu pribadi hehehe biasa gw sebut dengan me time dan me time hari ini berlangsung cukup lama karena gw mengabadikan pengalaman seharian bersama Gigine hehehehe.. me time gw mulai jam 4-an dan selesai jam setengah 7-an hehehehe cukup lama dan betah juga gw rupanya becokol dan berlama-lama diam di depan komuter.. mengetik.. mengetik.. dan mengetik.. ahahahaha iyalah kan ini juga buat flash back gw tua nanti hehehe (berasa masih muda padahal umur udah kepala dua :p)

selesai dengan urusan blog gw masuk lagi kemar. nonton tv sambil tiduran hehehe dan enggak lama Gigine sms dengan isi sms selamat pagi dan bernada membangunkan hehehe iyaa sayang aku udah bangun kok.. makasi yaa :) dan enggak lama setelah itu Gigine menelpon gw dan sdari pagi kami sudah mulai berbincang hehehe jarang-jarang tapi mungkin karena Gigine kangen? (mungkin! :p) gw enggak tahu tapi yang jelas, sedari pagi kami berdua sudah berbincang. membicarakan banyak hal.. terutama urusan butik dan seputar itu hahahaha.. karena itu hari ini gw yang mempunyai modal jaringan koneksi internet, dibuat pusing oleh permintaan Gigine yang meminta ini dan itu hihihi tapi enggak apa-apa namanya juga usaha berdua jadi ya harus sama-sama kerjanya hihihi karena modem Gigine hilang maka semua perihal konektivitas untuk sementara Gigine limpahkan ke gw hehehehe.. mulai dari buka toko di Fb dan di tokobagus.com sampai pengecekan rating dan peminat hehehehe :)

agak siangan perbincangan berakhir karena Gigine mau masak dan setelah itu tdak terdengar lagi gaungnya hahahaha sebenarnya gw rada enggak suka didiemin macem gini. tapi pada akhirnya gw coba mikir.. kalo gw enggak suka, berarti secara enggak langsung gw meminta Gigine untuk begini-begitu dan itu artinya sama saja dengan melakukan pembentukan.. enggak! enggak! gw enggak boleh membentuk Gigine.. biar Gigine menjadi Gigine yang benar-benar Gigine :) kalau memang adanya Gigine cuek dan santai ya biarlah dia tetap seperti itu. biar gw yang mencoba untuk beradaptasi dengan keadaanya itu hihihi dan setelah mencoba untuk beradaptasi sepertinya siang hari ini tidak ada lagi mood yang down karena dikacangin semuanya berjalan dengan baik hahahaha yaaah sekalian gw jadiin sebagai simulasi latihan kalau nanti Gigine udah berangkat ke Korea hehehehe

sampai sore akhirnya gw cuma ngamplong dan diem di kamar. sambil sesekali nonton tv dan bercanda sama nyokap hahahaha nyokap yang gemblung wakakakaka :p sekitar jam 5 selesai mandi sore gw kembali lagi ke kamar dan kembali menyaksikan acara tv sampai pada malam harinya Gigine sms kalau pulsa dia habis hihihihi kasian sayangku.. punya banyak pacar jadi pulsanya cepat habis hihihihi (bercanda lho yang :p). sekitar jam delapanan akhinrya gw kembali menghubungi Gigine, kembali berbincang, kembali bercanda dan kembali tertawa hehehehehe katanya Gigine kangen sama gw tapi dia bilangnya pelan-palan gitu hahahaha malu-malu ni :p tapi enggak apa-apa setidaknya gw masih bisa buat kangen hahahaha apa deh nas?! :p kami berbincang sampai larut malam sampai sekitar jam 10-an gw tertidur tapi sempat bangun dan saat bangun Gigine masih bangun tapi tidak lama setelah itu Gigine ganti tertidur hihihihi dan selesailah hari ini karena enggak lama setelah itu gw pun kembali tertidur lagi :p

makasi Tuhan buat hari yang baru ini, terima kasih buat semua kejadian yang gw lamai selama hari ini hihihi semua perasaan, semua keceriaan, semuanya deh hehehehe terima kasih banyak hehehehe usaha kami (gw dan Gigine) sudah berjalan tapi belum ada tanda-tanda akan ada yang membeli maka dari itu aku memohaon sekiranya engkau sudi memberkati usaha bersama kami ini yaaah aku akui memang aku jarang ke Gereja tapi semua itu akan ku ubah aku tidak mau berkata banyak kau cuma mau Engkau merestuti usaha ini terima kasih Tuhan hihihi semoga hari esok memiliki lebih banyak energi postif daripada hari ini :) makasi juga buat semuanya yang udah buat hari gw ini yang cuma seharian di kamar tapi enggak bete hahaha makasi juga buat Gigine yang enggak ada bosen-bosennya luphu aku hihihihi luphu tu ayang hihihihi maaci yaa buat semuanya yang udah kamu berikan ke aku sampai dengan saat ini, saat post ini ku buat hehehe :) hihihihi ^^ *kiss kiss*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar