Powered By Blogger

Kamis, 22 Juli 2010

Rabu, 21 Juli 2010: ayoo Nas kumpulkan sisa tenagamu hahaha :)

satu hari sama dengan 24 jam. pernytaan ini salah. satu hari itu relatif hahahaha buktinya satu hari gw (hari ini) enggak sampai 24 jam ahahaha. kenapa begitu? nanti juga bisa ketahuan sebabnya hehehe :p dimulai dari pagi hari. bangun tidur seperti biasa dan dengan segera bergegas keluar kamar untuk menikmati me time hahahaha enggak jogging lagi (entah kenpa rasanya malas untuk bangun pagi dan berlari, walau gw tahu manfaatnya sangat luar biasa hahahaha :p) begitu keluar dari kamar, gw langsung menyalakan komputer dan dengan segera mulai melanjutkan karya bersejarah buat gw pribadi hahaha (baca: postingan blog ini) dengan pikiran yang masih segar mencoba untuk mengngat-ingat lagi apa yang sudah terjadi dan skiranya makna apa yang bisa gw petik dari hari setiap kejadian itu yang sekiranya bisa memperkaya kebijaksanaan di dalam diri gw ahahahaha

setelah melakukan me time selama kurang lebih satu setengah jam. membuat satu postingan dengan berpedoman pada kontak batin dan ketajaman memori hahahaha mulai gaya deh ngomongnya :p kemudian gw masuk ke kamar untuk memperoleh banyak energi positif dari kartun pagi yang secara rutin ditayangkan oleh salah satu stasiun tv lokal di Indonesia hahahahaha dengan begitu setidaknya secara tidak langsung gw sudah mempersiapkan diri untuk senang hari ini hahahahaha :p agenda utama hari ini adalah jalan sama Gigine dan sembari menunggu datangnya waktu jalan yaaah terlebih dahulu membunuh waktu dengan cara tadi ahahahahaha sampai sekitar jam setengah 10.. gw begegas mandi, dan bersiap untuk kemudian berangkat dengan motut menuju ke plaza semanggi hahahaha dengan kata lain parkir di kampus hahahahaha selesai mandi dan saat sedang asyik bersolek ahahahaha macem apa aja lu bersolek.. :p tiba-tiba Gigine sms dan berkata dia sudah mau sampai dan itu membuat gw langsung bergegas berangkat. karena jujur gw enggak mau membuat Gigine menunggu... jauh lebih baik kalau gw yang menunggu :)

jam sepuluh kurang gw berangkat. dengan motut menuju ke plaza semanggi dengan rute ngampus seperti biasa. tapi sebellum sampai ke plangi terlebih dahulu gw beri motut makan karena dia kelaparan ahahahaha indikator bensinnya menunjuk hampir ke huruf E dan sudah berada di dalam wilayah merah ahahahaha setelah motut makan, barulah perjalanan gw lanjutkan hahahaha :p sesampainya di kampus gw langsung numpang parkir cuma seribu sampai mati hahahahaha setelah itu bergegas menuju ke Plangi dan saat sedang dalam perjalanan gw mwlihat anak-anak Ex-Ukm gw sedang sibuk berlatih ahahahaha makan tuh latihan gw sih ogah mending juga liburan.. jalan-jalan.. tidur.. ahahahaha sebodo amat! mereka bukan bagian dari gw lagi ahahahahaha dan setelah puas berpikir gw pun melanjutkan perjalanan hehehehe sampai di plangi gw langusng mabil duuit di ATM centre dan bergegas masuk ke dalam melalui lobby utara GF ahahaha dan menunggu Gigine di sana sambil sesekali update twitter hahahaha dan enggak lama Gigine nelpon nanya gw dimana dan nanya dia harus masuk darimana hehehehe...

enggak lama setelah itu dari kejauhan Gigine muncul dan dengan segera begitu melihat gw dia langusng bergegas masuk. bukan dari pintu masuk tapi nyelonong masuk dari dunkin donut ahahahaha kacau deh pacarku ini hahahaha dengan sendal baru pemberian nyokpanya, kaos hitam, celana jeans sepaha, dan tas yang dibeli bersama gw sewaktu ke centro plaza senanyan plus rambut bergelombang yang tergerai... Gigine tampil dengan nyata di hadapan gw ahahahaha dan dengan segera kami berdua begandengan dan mulai melakukan perjalanan bersama menuju ke 21 tapi tidak langusng menuju ke 21 karena Gigine nyangkut-nyangkut di toko-toko baju yang ada di situ ahahahaha tapi pada akhirnya kami sampai juga di depan 21 dan kami dapati 21-nya masih tutup hahaha maka dari itu kami putuskan untuk turun satu lantai. menuju ke d'cost karena sesuai rencana hari ini kami akan nonton dan makan di d'cost tapi karena belum buka kami kembali berjalan ke arah 21 dan sejenak Gigine berbisik kalau dia lapar dan belum makan hehehe untung gw udah walau cuma makan mie instant. karena itu pada akhinrya di lauar planning, kami singgah di takoicihi membeli satu porsi takoyaki dan duduk tidak jauh dari takoichi untuk kemudian memakannya hihihihi Gigine makan dengan lahap sementara gw sesekali mengajaknya berbincang hehehehehe lapar ya mbak? ahahaha :p

selesai dengan takoyaki Gigine masih lapar dan dengan segera kami kemblai berjalan menuju ke d'cost dan alhamdulillah sudah buka dan dengan segera kami masuk tapi sebelum itu Gigine sempat membeli baju di salah satu stand yang ada di depan d'cost hahahaha setelah masuk, kami pun dengan cepat memesan makanan dan dengan cepat pula makan karena kami masih harus mengejar jam tayang film hahahaha dengan pesanan total: dua nasi putih, satu porsi kangkung balacan, satu porsi gurame saus mangga pedas, dan satu porsi mie goreng seafood plus dua gelas es teh tawar. hahahaha setelah makan dan membayar kami bergegas menuju ke 21 berharap masih ada tempat dan beruntung ada. segera membeli tiket dan bergegas masuk ke studio hahahahaha...

saat film diputar gw menyaksikan dengan seksama. begitu juga dengan Gigine tapi sepertinya Gigine tampak kebingungan dengan jalan cerita film ini hahahaha fil yang kami tonton hari ini berjudul inception dibintangi oleh leonadro di caprio hahahaha bercerita tentang permianan dengan alam bawah sadar guna mencari sebuah informasi tersembunyi yang dimiliki oleh seseorang ahahaha psikologi banget deh keren gw suka hahahaha tapi biar kata fokus sesekali gw tetap mengarahkan perhatian ke Gigine dan Hp eh Gigine yang lihat malah menyita Hp gw untuk sesaat ahahahaha ya sudahlah tapi untuk pemutaran film kali ini terjadi sebuah fenomena no kiss during the show ahahaha tapi gw tetep aja colongan sesekali cium pipi :p selesai nonton Gigine tamak kebingungan sementara gw puas dengan apa yang gw lihat. gw ngerti dan setelah itu keluar dari studio reaksi yang naeh mulai terjadi. secara tiba-tiba badan gw terasa amat lelah dan gw marasakan rasa kantuk yang hebat dan maka dari itu sesudah menonton film saat diajak berkeliling oleh Gigine gw mulai terhuyung-huyung mencoba bertahan dari serangan kantuk ini paling tidak sampai perjalanan selesai :p

rencana awal ingin ke grand indonesia setelah menonton batal karena keterbatasan waktu maka dari itu kami berkeliling lihat-lihat baju dan sebagai penutupnya membeli satu porsi yoghuurt single di J.co dan segera setelah itu kami bergegas keluar plangi menuju ke halte busway dekat kampus untuk kemudian menuju ke ratu plaza, menunggu datangnya trans bintaro. sampai di halte bus depan ratu plaza mata ini enggak bisa diajak kompromi. Gigine juga bilang tampaknyagw kelelahan hahahaha iya gw mencoba mati-matian bertahan cuma buat dia :p dan sembari menunggu kami dipersilakan duduk oleh seorang nenek dan kami bertiga sempat berbincang singkat bersamanya hehehe dan enggak lama sekitar jam 4 trans bintaro pun datang. Gigine pulang dan gw pun dengan segera menggunakan kopaja 66 kembali ke plangi kemudian isi pulsa via ATM baru setelah itu ambil motut di kampus dan bergegas pulang. dengan berjalan perlahan gw bergegas pulang tapi sebelum benar-benar sampai rumah, terlebih daulu gw bawa motut ke tempat cuci motor dan setelah motut bersih barulah kami pulang.

sesampainya gw di rumah gw langsung mandi... dengan raga yang terkantuk-kantuk ini gw mandi. terkena guyuran air yang dingin enggak juga menghilangkan rasa kantuk ini dan dengan segera setelah mandi sekitar jam 6 gw tidur dan dengan kata lain cuma sampai disinilah hari gw hari ini hahahaha enggak ada jam 7 malam di hari gw ini karena memang sampai pagi gw tertidur lelap hahahahaha see? enggak sampai 24 jam kan satu hari itu! astu hari = 24 jam itu relatif hahahahaha kalau kaya gw gini satu hari cuma 18 jam hahahahaha tapi biar begitu 18 jam itu sangat menyenangkan hehehehe apalagi besok... bakal lebih senang lagi karena gw kan main lagi ke rumah Gigine dari pagi sampai siang hehehehe yaaaah enggak apa-apa hari ini gw kacau dan ngantuk yang penting Gigine senang hihihi makasi Tuhan buat semuanya... hari ini benar-benar baik heheheh makasi juga buat kamu Gigine karena kamu aku masih bisa terus bertahan di tengah badai kantuk hahahaha lebay :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar