Powered By Blogger

Minggu, 18 Juli 2010

Sabtu, 17 Juli 2010: hiyaaaah badan tua ahahaha :p

hari sabtu ini enggak banyak kejadian yang gw alami.. hanya beberapa tapi itu sangat berefek pada keseluruhan hari gw hahahaha.. dimulai dari bangun pagi hahaha lagi-lagi enggak jogging (tampaknya jogging sudah berakhir ahahaha padahal gw merasakan manfaat yang luar biasa dari jogging. tapi entah kenapa rasanya sangat malas bangun di pagi buta dan berlari santai selama 30 menit ahahahaha kita lihat saja apakah jogging ini akan kembali terjadi atau tidak ahahahaha :p) begitu bangun gw langsung nyalain komputer. seperti biasa buat post untuk blog ini hehehe memakan waktu selama kurang lebih satu jam-an menikmati me time dengan baik hehehehe..

selesai dengan urusan blog gw kembali masuk ke kamar, menikmati aneka suguhan kartun sabtu pagi dan enggak lama setelah itu Gigine tiba-tiba nelpon dan sedari pagi ini kami sudah mulai berbincang hehehe padahal biasanya kami berbincang saat malam. dimana mata sudah mulai mengantuk, kami berbagi cerita sebagai pengganti dongeng sebelum tidur hihihi buku cerita verbal hahahaha (baca: telponan :p) enggak tahu pasti apa yang membuat Gigine nelpon gw sepagi ini tapi pada pertengahan perbincangan semua rasa penasaran itu terjawab hahaha rupanya Gigine ingin gw melihat butik dan mengurus beberapa hal kecil tentang butik tapi emang dasarnya enggak genah jadi malah gw diomelin deh :p (emang enggak susah sih mantengin komputer cuma buat liat info dan mindahin infonya dari satu situs ke situs lain. tapi gw sepertinya memang tidak pandai jadi gw melakukan banyak selai kesalahan hahahaha dan itu sempat membuat Gigine marah +.+)

siang harinya setelah gw (anggap) selesai dengan urusan butik, gw yang masih stress setelah memandangi komputer dan foto-foto baju masih harus beranjak pergi dari rumah menuju ke Gonz buat latihan basket bareng sama anak-anak seminari hahahaha maunya enggak dateng.. tapi enggak enak juga karena udah janji bisa dateng pas gw ditawarin buat dateng jauh hari sebelum hari ini hehehehe jadi ya udah deh sekitar jam satu gw bergegas mandi, bersiap dan kemudian berangkat menuju tempat latihan dari jakarta timur ke jakarta selatan memakan waktu perjalanan selama (lebih-kurang) 30 menit hehehehe dans esampainya di sana langsung latihan dari jam dua sampai jam empat bermain basket dengan riang dan agak penat hahahaha karena udara ruang latihan sangat tidak sedap. penuh dengan aroma cat. karena gedung latihan baru saja di pugar hehehe ditambah lagi dengan badan yang sudah tua membuat permainan hari ini sedikit berantakan hahaha tapi gw senang karena bisa mencetak dua poin hahahaha walau akhirnya tetap kalah hehehehe tapi di sisi lain gw kagum dengan regenerasi anak-anak seminari.. bagus-bagus... :)

selesai dengan latihan basket gw langsung pulang, dan sesampainya di rumah enggak tanggung-tanggung badan langusng panas dan kepala ini rasanya sangat pening ditambah dengan pengelihatan yang mulai kabur.. pertanda akan jatuh sakit. dengan kondisi demikian gw sangat ingin istirahat.. tapi di sisi lain gw kangen sama Gigine mau nelpon dia dulu hehehehe.. akhirnya pada malam hari, di tengah gejala akan sakit ini gw menghubungi Gigine dan mulai berbincang dengan nada yang pas-pas-an ahahahaha sumpah kaya orang teler... kalo gw inget ketawa-ketawa sendiri kali gw hahahaha yang namanya kangen itu harus diobatin duluan ternyata hahahahahaha bisa aja lu Nas! :p rencana mau ke gereja sore ini batal karena badan yang sudah tua ini dan malam ini gw juga tidur lebih awal.. jauh lebih awal dengan harapan besok akan bisa merasakan hari esok dengan keadaan prima karena besok adalah hari yang spesial buat hidup gw hehehehe ada apa sih? :p mau tau aja... tunggu besok lah! :)

hehehe makasi Tuhan buat hari ini di kala gw lagi sakit ada aja hiburan yang dateng.. ada aja yang bisa menjadi kekuatan untuk bertahan hihihi malem hari ini aja biar kata demam gw masih sempat beberapa kali nge-tweet di twitter hehehehe dan sempat juga promosi butik via sms ke semua teman perempuan yang ada datanya di Hp gw hahahaha untung punya pulsa sms kalo kagak waduuuh runyam ni urusannya ahahahaha makasi buat hari yang melelahkan ini hehe kalo enggak ada latihan basket mungkin gw enggak akan selelah ini hehehe :p yaaah pokoknya makasi gw masih dibolehin ngerasain hari ini sebagaimana harusnya rasa hari ini (bingung? ahahaha) makasi juga buat semua yang udah hadir ngisi hari ini hhihihi makasi juga buat Gigine yang masih bisa menjadi penyemangat walau hari ini dia ngambek sama gw gara-gara butik gw enggak apa-apa kok karena memang kerja gw enggak bener karena jujur gw enggak bisa hehe gw cuma mau bantu. tapi sori kalo bantuan gw ini rada enggak genah karena butik memang bukan field gw hehehehe :p makasi ya sayang aku nggak sabar nih nunggu besok biar kata sekarang badan gemetaran besok asti hatinya tetap bisa loncat-loncatan kok hehehe tenan :) luphu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar