Powered By Blogger

Rabu, 30 Juni 2010

Selasa, 29 Juni 2010: lelah tapi senang dan malamnya pusing bukan kepalang ahahaha +.+

hari ini gw menambah satu aktifitas baru di kala pagi ahahaha kalau kemarin gw udah berniat untuk jooging tapi begitu alarm berdering gw matiin terus tidur lagi, hari ini gw mematikan alarm dan bergegas bangun dan bersiap-siap untuk melakukan lari pagi hiahahaha pagi banget lah karena gw bangun jam setengah 4 dan mulai lari jam 3.45 sampai jam 4.15 hehehehe enggak tahu kenapa gw begitu semangat untuk jogging hehehe mungkin karena gw udah nduut lagi -.-' makannya jadi semangat :p dengan rute sekitar rumah gw berkeliling dan selama berkeliling ada hal yang aneh.. di saat gw berkliling di tempat yang sama gw mencium bau bunga melati tapi setiap kali gw melewati tempat itu bau itu berpindah-pindah hiii ahahahaha sebodo aah yang penting olah raga dan setelah keliling 4 kali saat ingin masuk ke rumah gw sprint bolak balik dan setelah itu kembali ke rumah

sekemablinya gw ke rumah langsung gw mengeringkan badan, dan segera setelah itu berganti pakaian untuk kemudian menikmati me time di depan komputer seperti biasa hehehe dan selama kuarng lebih dua jam-an gw meluangkan waktu untuk diri sendiri, menikmati suasana pagi yang begitu menyejukkan hati dan bisa menjadi penyemangat pagi ini hehehe ditambah lagi dengan libur dari kegitan kuliah (hari ini sebenarnya masih ujian tapi berhubung gw sudah lulus dari mata kuliah yang diujikan hari ini di semester padat jadi ya gw leha-leha hehehe nggak lagi dikejar waktu mulai ujian hehehe) dan gw sangat enjoy dengan me time hari ini hehehe.. bercerita dan berbagi pengalaman terutama dengan orang yang gw sayang (Gigine) dan untuk diri gw sendiri hehehehe :p

selesai dengan me time, agenda besar hari ini adalh pergi ke pasar pagi mangga dua bersama dengan Gigine :) untuk membeli manekin sebagai modal awal butik kami hehehe dan setelah melalui perdebatan panjang, pada akhirnya kami memtuskan untuk berjalan sendiri-sendiri menuju ke pasar pagi Gigine dengan supir nomor satunya ahahaha tendang aja yaang dan gw dengan trasnjakarta hehehe untuk memastikan kapan Gigine akan bernagkat, gw coba sms dan saat dapet sms balasan ternyata Gigine sudah Otw hehehe dan bergegaslah gw untuk mandi hehehe dan setelah mandi, gw bersiap-siap seperti layakanya engkoh-engkoh dan kemudian berangkat ke mangdu dengan transjakarta hehehe

diperjalanan gw sempat mengalami salah jurusan di shelter pal putih dan itu cukup memakan waktu tapi pada akhirnya gw samapi juga kok di pasar pagi mangga dua hehehe dan mencari-cari Gigine dan gw mencoba untuk menghubungi dan setelah agak lama cilngak-clinguk gw menemukan Gigine sedang menunggu diriku ahahahaha macem film apaan tau Nas! :p dengan kaos biru dan calana jeans pendek, sendal santai dan tas pemeberian gw Gigine ada untuk hari ini hehehe dan dengan segera kami memulai perjalanan setelah Gigine memberikan minum (2 botol nu greentea) hehehe terget utama adalah manekin tapi tidak menutup kemungkinan bila Gigine akan berbelanja item yang lain hehehe muali berjalan pagi hari, dengan membeli aksesoris, anjut dengan membeli item-item yang lain, istirahat dua kali di A&W, memberikan kaos pemebrian bokap Gigine ke gw sebagai oleh-oleh, membeli manekin di tengah perjalanan, dan gempor berdua karena mesin kasir ahahahaha plus satu lelucon lucu seputar "belt" ahahahaha udah lah yang ini nggak usah dibahas cukup gw dan Gigine aja yang tahu hehehe :p

setelah itu mengantar Gigine sampai ke mobil dan gw pulang dengan bajaj karena sumpah.. badan ini rasanya mau remuk ahahahaha lebay :p dan setelah samapi di rumah gw lanusng mandi dan makan yang benar-benar makan hehehe dan setelah itu kegilaan kedua dimulai hehehehe tugas UAS terakhir benar-benar membunuh enggak sangka bisa sampe segitunya sampai malam pun gw masih sibuk reply e-mail dan perbaiki pekerjaan yang ini.. perbaiki pekerjaan yang itu.. tapi walau begitu gw tetap sempatkan diri buat nelpon Gigine bahakan sampai Gigine tertidur hehehehe memang yaaa yang namanya Ignas itu enggak bisa ngacangin Gigine pasti ada aja yang buat Ignas kangen sama Gigine.. coba Gigine tahu yaaa :) hehehehehe dan sepertinya gw pun tertidur di saat sedang menunggu e-mail balasan dari teman-teman kerja kelompok hehehe :p

yaaaah hari yang gilaaa si.. lelah, remuk, suntuk, semua jadi satu hahaha tapi gw senang karena setidaknya hari ini saya tidak karatan di rumah hehehehe serasa jadi ibu-ibu main ke mangga dua? sebodo lah hahaha yang penting bantuin orang yang gw sayang semaksimal gw bisa hahahaha makasi Tuhan buat hari ini! banyak karya, canda, dan tawa hahahaha semoga besok bisa lebih gila dari ini hahaha karena gw mau coba jalan ke darmawangsa seusai ujian besok hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar