Powered By Blogger

Sabtu, 03 Juli 2010

Kamis, 2 Juli 2010: hihihi am i funny darln? like to hear your laugh! :)

hari ini jauh lebih parah dari kemarin hihihi dari sisi gw pribadi si yaaa bukan dari keseluruhan hari tapi dari fakta pribadi hahahaha apa si maksudnya? gw sendiri juga enggak ngerti hehehehe yaah begitulah kalo cuma dijelasin pake kata-kata enggak akan tergambar gimana rasanya tapi coba aja dimulai pengalaman hariannya Nas hehehehe :p

pagi ini seperti biasa gw bangun pagi untuk menikmati me time. tapi bukan cuma me time di depan komputer aja.. kalau kemarin gw enggak semapat jogging, malas tepatnya, hari ini enggak begitu. gw bangun pagi cuma buat spend waktu sengaja sediakan waktu buat jogging hehehehe maka jadilah pagi ini gw jogging dari jam 4 sampai jam setengah 5 pagi mengambil rute belakang rumah (hanya bolak-balik selama 30 menit, ditemani dengan iringan musik hehehe dengan melangkah perlahan gw mulai berolah raga, menikmati suasana pagi yang asri di tengah perkotaan dan buat gw itu sangat menyenangkan hehehe serasa mendapatkan energi positif sebgai bekal menjalani hari ini hehehehe..

setelah 30 menit jogging gw pulang dan kembali ke rumah dengan badan penuh peluh dan perasaan segar yang tiada tara hahahaha walau kaki lalah tapi sungguh menyenangkan rasanya ahahahaha setelah sempat mengeringkan badan dan berganti pakaian, akhinrya gw memulai me time di depan komputer hihihi mulai hari ini jogging pun akan gw jadikan me time aah hehehe dan di depan kmputer gw merefleksikan pengalaman harian selama kurang lebih dua jam tentu saja tanpa gangguan karena baru gw yang bangun seantero rumah ahahahaha senang deh bisa meluangkan waktu pribadi untuk merenungkan dan mengambil hikmah serta pelajaran dari apa yang sudah berlalu :)

setealh selesai dengan me time hari ini gw enggak melakukan banyak kegiatan hanya diam di kamar dan berbincang dengan Gigine. mulai dari pagi sekitar jam 7-an gw udah nelpon Gigine, berbincang sampai jam sembilan-an dan break sejenak karena Gigine mau masak hehehehe agak siangan, sekitar jam satu-an kami berbincang lagi (hihihi hari ini penuh dengan perbincangan) dan break lagi saat sore, saat Gigine hendak pergi membantu di warung bokapnya yang terletak tidak jauh dari rumahnya dan selama di warung gw enggak diam aja nunggu Gigine pulang, sesekali gw sms, mengajak Gigine bercanda dan malamnya kami kembali berbincang sampai Gigine mengantuk dan mohon diri untuk tidur hihihi..

selama perbincangan hari ini sepertinya gw mendapatkan sebuah kesenangan tersendiri, gw merasa hari ini gw mood untuk berbincang hehehe biasanya juga mood tapi sepertinya hari ini memang sedang mood banget jadi tak ayal yaa kalau selama nelpon gw bercanda terus sama Gigine dan Gigine pun tertawa karena candaan gw hihihi senang rasanya mendengar gigine tertawa, tawanya begitu renyah ahahahaha gw senang! sungguh jika bisa, setiap hari gw ingin mendengar tawanya itu hihihihi (suatu saat nanti pasti bisa Nas.. berdoa dan teruslah berusaha yaaa ^^)

syukur ada Gigine kalau enggak sudah hampir dapat dipastikan hari ini akan datar dan mungkin hanya sedikit yang bisa gw dapat di hari ini hehehehe makasi ya Gigine buat semuanya hari ini I love you hihihi semoga besok aku enggak uring-uringan yaa ditinggal hijrah hehehehe (besok Gigine sekeluarga mau liburan ke Singapore dan Malaysia uwww enaknyaaa :p) hehehehe yaaah semoga aja besok gw enggak karatan di rumah hahahaha kalo pun iya yaaah gw manfaatin aja deh Hp dan jejaring sosial hehehehe enggak jelak juga kok.. kadang gw berpikir Gigine perlu waktu untuk dunianya sendiri, enggak harus melulu ada gw di situ hihihi yang penting hati tetep satu hahahaha gaya lu Nas.. Nas! :p

hari ini sangat indah! penuh cinta, tawa, juga canda hihihi di tambah lagi dengan kejutan kecil setelah perbincangan malam ini berakhir. Gigine sms mengucapkan happy anniversary yang ke dua tahun hihihihi dan setelah itu sepertinya Gigine tertidur karena besok harus bangun pagi mengejar jadwal penerbangan hihihi selamat jalan sayang hati-hati yaaa aku di sini karatan ahahahahaha pulang dengan selamat yaaa.. gak perlu lah oleh-oleh, kembalinya kamu itu adalah oleh-oleh terindah yang enggak akan lekang oleh waktu (hayaaah mulai dah si Ignas ngelantur dah hahahaha sebodo lah :p) yang pasti gw seneng banget hari ini yaaah setidaknya disaat Gigine hijrah besok kenangan hari ini akan menghangatkan hati yang dingin dilanda salju rindu ahahahaha mantabh Nas! :p

itu dari segi keseluruhan tapi dari segi pribadi hari ini yaaah rada-rada ngeselin juga si hehehehe dari pagi udah ditinggl sendiri di rumah, jaga rumah sampai malam sampai Gigine tertidur pun gw masih sendiran di rumah.. mau tidur takut rumah dimalingin, mau kunci rumah entar pada pulang enggak dibukain pintu marah-marah huuuu serba salah! nasib seorang penjaga rumah... ditambah lagi saat sedang asyik browsing dengan desktop PC tau-tau mati lampu huuuu kena pamadaman bergilir dan itu sempat banget bikin gw bete parah, gw yang tadinya mau nelpon Gigine malah enggak jadi gara-gara mati lampu hahahaha tapi untungnya listrik segera naya enggak lama setelah gw ngedumel hehehe rupanya listrik cukup toleran juga yaaa dengan orang yang sedang kasamaran macam gw ini ahahahaha (mulai gila kan lo Nas! ahahaha :p)

yaaaah makasi lagi Tuhan buat hari yang indah ini semoga hari esok lebih indah dengan berbgai macam kejadian yang ajaib pula hahahaha untung ada Gigine jadi setidaknya jaga rumah hari ini cukup menyenangkan eh bukan deng.. tapi sangat menyenangkan hehehe sungguh! kalo enggak ada Gigine bisa jamuran gw di tempat tidur ahahahaha makasi ya sayang! happy two years too darln! proud to love you hihihi harusnya aku ucapin ini besok tapi berhubung kamu hijrah jadi ya besok update status aja deh yaaa wall-nya enggak usah hehehe habis kan kata kamu aku ini lebay kalo nge-post hehehehe yaaah itulah aku hehehehe aku ya aku apa adanya aku maka dari itu hari ini sempat aku bilang ke kamu aku lebih suka kamu yang bener-bener kamu hihihi kalo kata Geroge Benson bilang "i love you just the way you are" hihihihi jadi Carolina Vera Virgine yang bener-bener Carolina Vera Virgine yaaa hihihi *kiss kiss kiss kiss kiss* :)

makasi semuanya buat hari ini hihihihi buat pengalaman jaga rumah buat, canda tawanya, buat cintanya hihihi o iya hari ini gw juga dapat satu teman baru hihihi teman Gigine juga namanya Monick hehehe yaaa sambil lalu aja sih tapi tatap bintang terterang dari setiap hari gw adalah kamu.. yaaa kamu: Gigine hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar