Powered By Blogger

Jumat, 30 Juli 2010

Kamis, 29 Juli 2010: hhhh... tag foto tag foto.. sabar ya Nas :)

hari ini hari yang paling campur aduk... nggak ngerti kenapa bisa campur aduk begini semua perasaan kayaknya memainkan peranannya dengan baik hahahaha ngomong apa to mas? hahahaha :p yaaaah pokoknya semua perasaan tuh campur aduk deh tapi senengnya cuma dikit hehehehe :) dimulai dari bangun pagi. karena kemarin gw masih lelah sehabis kejar-kejaran sama bencong, sesuai dengan perkiraan hari ini gw enggak jogging karena kesiangan hahahaha huuuu bilang aja emang males Nas! :p tapi paling enggak biar kata enggak jogging gw masih nebus dengan olah raga yang lain kok heheheh tapi enggak pagi ini tentunya. karena kalau pagi itu biasanya kean gw me time dulu hehehehe nulis postingan buat blog ini hehehehe kurang lebih selama satu setengah jam.

setelah selesai dengan blog gw beralih ke kamar. buat nonton kartun pagi dan saat sedang asyik nonton kartun. mood gw muali hepi.. mulai asyik buat menghidupkan hari. tapi... itu enggak berlangsung lama. karena enggak lama setelah itu, saat gw sedang asyik menonton tv Gigine sms dan ngomel karena gw belom juga nge tag foto produk di fb dan dengan segera gw keluar kamar, kembali berkutat dengan fb cuma buat tag foto hahaha nyebelin enggak enak banget sangat menyita waktu dan itu gw lakukan sambil nonton tv huhuhuhu jadi pengen banget punaya laptop deh bisa mobile. enggak ahrsu melulu keluar kamar hehehehe.. tapi ya udahlah enggak apa-apa. terus dari pagi sampai siang gw terus nge-tag foto secara random dan sempat networknya down jadi foto yang gw tag belum tersimpan dan gw harus mengulanginya dari awal lagi hhhh gila bisa mati gw kalau caranya kaya gini! dalam hati gw berpikir demikian hadeh hadeh..

sampai sekitar jam satu akhirnya selesai juga dengan tag-tag foto dan bergegaslah gw laporan ke Gigine kalau tugas sudah dilaksanakan. enggak lama setelah laporan, karena gw gerah, dari pagi belum mandi, gw pun pergi mandi dan segera setelah mandi gw balik lagi ke kamar dan gw dapet sms balesan yang intinya mengindikasikan kalau Gigine marah-marah. enggak lama kemudian Gigine nelpon dan selama berbincang dia terus marahin gw. ya gw dengerin eh dia bolang malah nagacangin. langsung aja perbincangan sama dia diputus hhhh.... gw yang denger juga udah mulai kesel. masalahnya dari pagi gw udah bela-belain tuh nge-tag foto sampe enggak makan karena gw mau memberikan sesuatu yang baik. eh selesainya kerja bukannya bilang terima kasih... ini malah marah-marah.

untuk relaksasi dan mengusir kepenatan ini seusai berbincang gw kembali ke depan komputer untuk bermain facebook. tapi begitu gw login, di home paling atas muncul status Gigine yang berbunyi: "gw capek hati :((". gimana gw enggak kesel coba dan akhirnya siang ini sukses menjadi siang yang rusak. mood gw mulai berantakan dan bawaannya marah terus-terusan. ditanya apa sama nyokap gw jawabnya marah. karena satu orang yang paling gw sayang membuat gw marah dengan marahnya maka gw membuat semua orang marah ke ge dengan marah duluan ke mereka ahahahaha gila ya gw yang inget-inget aja ketawa-ketawa sendiri... kok bisa ya gw kaya gitu? ahahahaha dari siang sampai agak sore ni kepala dan hati rasanya panas banget!! pengen banget rasanya nampol orang ahahahaha seumur-umur gw belom pernah nampol orang lho :p yaaaah gitulah pokoknya bawaannya gregetan pengen banget ngacak-ngacak.

gw enggak kuasa buat mengendalikan amarah ini dan akhirnya gw balik ke kamar dan dengan tutupan bantal gw teriak dan mnegeluarkan kata-kata tidak terpuji sampai puas. sampai capek sampai setidaknya gw ngerasa semua yang gw lakuin itu cuma bakal baut gw cape sendiri hahahahaha dan akhirnya setelah pusa teriak gw pun nonton tv dan acara kejar tayang sukses besar mendongkrak mood ini kembali baik dan akhirnya otak ini bisa berpikir secara jernih kembali dan dengan lapang dada keputusan gw adalah mengaku salah dan mengalah hehehehe bener juga kata Ayu kalau dikasih api siram pake air jangan malah disiram bendin aau dikasih angin hahahaha bijak huga tuh bocah hehehehe dan jadilah sora hari itu gw kirim sms permintaan maaf, jauh dari nada ngajak ribut, gw cuma mau Gigine ngerti gw aja. gw ini bantu tapi enggak lantas dijadiin babu. itu inti sms-nya hehehehe...

enggak lama setelah itu gw mandi karena sudah sore juga hehehe dan selesai mandi gw masuk lagi ke kamar dan enggak lama saat sedang asyik menonotn kartun sore di tv Gigine sms dan isi sms itu adalah memaafkan gw hehehehe dan setelah itu keceriaan menjadi semkain bertambah saat kakak gw sms bahwa duit modem udah ditransfer terus setelah ada sms itu ada sms yang menyatakan bahwa pulasa gw udah di top-up ahahahaha mantap puncak harinya hepi hahahaha cuma siangnya aja rada gersang heheheh dan malam harinya gw sempat smsan sama Gigine dan Ayu tapi karena sudah lelah marah-marah siang tadi sepertinya ditengah event sms-an itu gw ketiduran hehehehehe yaaah tapi biar begitu hari ini tetap bermakna kok ada hikmah dan nilai yang bisa diambil dan dipakai sebagai pedoman hidup tambahan ahahahaha apa pula itu Nas? wkwkwkwkwk :p

hahahahaha hari yang waaah waaah waaah deh pokoknya hehehe makasi Tuhan karena gw masih diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama satu hari lagi hehehehe dan makasi juga karena berkat kemurahan hati-Mu hari ini gw enggak lantas kalut dimakan emosi hehehe berkat adanya perpanjangan tangan-Mu melalui teman-teman, gw bisa menjadi lebih bijak dalam bersikap dan mengambil keputusan hehehe semua itu anugerah indah hehehe teima kasih Tuhan atas semua yang ada, terjadi, dan gw alami selama hari ini hehehehe makasi juga buat semua orang yang udah bisa bentu gw buat meredam amarah dan maaf buat merak yang kena marah tanpa sebab hahahaha dan buat Gigine kamu hari ini sukses besar! menjadi penghancur dan perombak ulang suasana hati hahahaha karena kamu aku marah, dan karena kamu juga aku senang hhhh.. gimana ya bingung juga sih ahahahaha tapi yang jelas makasi karena marahmu berujung dengan kata maaf hihihi luphu mmmuuuaaaach :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar