Powered By Blogger

Selasa, 13 Juli 2010

Senin, 12 July 2010: gabut? ahahah enggak tuh banyak berkah hari ini hahaha :p

hari ini.. senin yang biasa aja tuh ahahaha awalnya sih sama dengan hari senin senin yang lain hehehehe bangun dari pagi, lagi lagi enggak jogging huhuhu bisa dimarah Gigine nanti :p, treus begitu bangun langusng nyalain komputer dan blogging.. menikmati me time seperti biasa merenungkan apa yang telah berlalu dan menuangkan permenungan di dalam bentuk tulisan digital hehehe mengabiskan waktu selama kurang lebih dua jam gw berkutat dengan diri sendiri hehehe enggak apa-apa deh gw enggak jogging. tapi gw masih bisa blogging buat gw me time bisa dilakukan dengan cara apapun selama itu bisa membuat diri gw enjoy secara sendiri hehehe :p

lanjut setelah puas dengan blog, gw berpindah lokasi kembali ke kamar hehehe.. segera setelah sampai di kamar, gw menyalakan tv dan mulai menggila dengan acara kartun pagi hahaha ada satu hal yang nikmati dan syukuri sungguh di hari ini hehehe hari dimana gw masih bisa bersantai dengan nyaman di rumah, sementara anak-anak jenjang pendidikan sekolah, sudah harus kembali belajar dan mengikuti tahun ajaran baru ahahahaha untung gw udah lulus hehehehe :p dan saat sedang asyik menonton, secara iseng gw coba menyapa Gigine via sms dan sejenak kami smpat sms-an tapi enggak lama karena di sana Gigine masih dibuat panik dengan hilangnya modem secara misterius hehehe dan sungguh itu membuat Gigine stress hihihihi kasihan sayangku dan karena itu Gigine berfokus untuk terus mencari..mencari..dan mencari.. hihi semangat yaang!! :)

sementara itu gw di kamar asyik dengan acara tv hihihi dimulai dengan kartun pagi sampai dengan SCTV FTV hahaha semua turut mewarnai hari gw hihihi plus adanya teddy memebuat semua jadi lebih menyenangkan walau pada awalnya gw yakin enggak akan pergi kemana-mana hehehe tapi sebuah mujizat terjdi hahaha di saat gw sedang iseng cek e-mail di sela-sela menonton tiba-tiba bokap dateng dan memberi gw sejumlah uang untuk beli batre dan berita baik lainnya adalah jatah gw bulan ini sudah ditransfer ahahaha yeeey yipppe di dalam hati gw merasa sangat senang sepertinya ingin loncat-loncat karena senang ahahahaha dan segera setelah itu gw kembali ke kamar dan saat di kamar tiba-tiba Hp berbunyi.. ada telpon masuk, gw pikir dari Gigine tapi ternyata bukan. dari Om Raymond yang hendak ke rumah mencoba charger Hp gw dan sontak di dalam benak gw muncul keinginan untuk beli batre di roxy karena sedari pagi, gw menghubungi beberapa SonEr centre nggak ada yang angkat hehehe..

beruntung banget, pas Om raymond nyampe rumah dia memang ingin pergi ke roxy ahahaha segera enggak pake lama, gw langsung mandi dan bersiap. padahal pada saat ingin mandi Gigine sms minta si telpon.. gw telpon sebentar, gw bilang gw mau pergi ke roxy da nanti akan gw telpon lagi hehehe yaaah sebenarnya kangen tapi demi kelanggengan komunikasi perbincangan siang ini cukup dilakukan dengan singkat hehehehe :p dengan menggunakan dua motor kami berangkat menuju roxy. tapi sebelum benar-benar sampai di roxy, terlebih dahulu kami jemput nino yang ada di daerah kwitang dan barulah kami berjalan ke roxy, dua motor, empat orang hehehehe.. sesampainya di sana langusnglah kami mulai mencari-cari hihihi awalanya gw berniat membeli asli dari dealer resmi SonEr tapi karena fakta yang gw dapat secara berulang mengatakan bahawa harganya amat mahal mencapai hampir 400rb gw memutuskan untuk mencari di toko-toko ponsel seantero iTC roxy ahahaha dan setelah keliling-keliling dari siang sampai sore dapatlah gw batre baru ahahaha bukan cuma satu tapi dua plus portable battery charger ahahaha mantab dan sebagai puncaknya gw memebeli handsfree asli dari dealer SonEr ahahaha.. senang rasanya

sepulangnya kami dari roxy, sebelum sampai rumah, terlebih dahulum kami berempat makan di dekat universitas trisakti, agak sedikit ke dalam, kami singgh di rumah makan tua benama bakmi bangka hahaha dan di sana gw makan banyak satu porsi kwetiauw goreng seafood, satu porsi nasi capcay plus satu gelas es teh manis hahahaha udah cukup buat makan gw hari ini karena jujur gw belom sarapan ahahaha dan memang rencananya gw enggak mau makan hari ini hehehehe tambah nduut soalnya :p selesai makan perjalanan pulang dilanjutkan tapi bukan gw yang nyetir, melinkan nino hahaha yang namanya bonceng itu lebih ngeri dari bawa lho ahahaha sepertinya gw jadi tahu kenapa Gigine enggak mau gw bonceng hehehe :p perjalanan pulang kembali mengalami sisitem persinggahan dan sebelum benar-benar sampai di rumah, terlebih dahulu harus ke daerah tanah abang memulangkan Riyanto dan setelah itu barulah gw pulang.. sampai perempatan Bank Indonesia, Nino pindah motor dan gw langsung pulang deh hehehehe..

sesampainya di rumah gw langsung hore-hore sendiri hahaha terus mandi dan stelah mandi, gant baju, masuk kamar, dan langusng nelpon Gigine hihihihi disatu sisi gw di sini senang.. sangat senang! tapi di sisi lain Gigine di sana masih stress karena modem jadi yaaah enggak gw luapakan kesenangan gw secara total karena ada perasaan orang lain (orang yang sangat gw sayangi) yang harus gw jaga hihihi jadi ya udah perbincangan hari ini tema besarnya adalah membicarakan kemungkinan-kemungkinan keberadaan sang modem sial itu ahahahaha tapi tetap kok sedikit bercanda dan bergurau hehehe kalo kaku mah itu namanya patung yaak? hehehehe :p dan sete;ah berbincang-bincang, percakapan dihentikan karena rupanya Gigine sedang masak, dan gw berharap nanti Gigine akan minta buat ditelpon lagi hihihihi tapi.. kenyataan yang ada enggak ada sms dari Gigine jadi gw pikir yaaah mungkin Gigine masih sibuk mencari modem yang hilang.. hoi modem sial ilang kemana si lo?!?! kasihan tu Gigine stress gara-gara lo ilang nyebelin banget sih lo (mulai marah-marah sendiri.. mulai gila :p) karena enggak ada sms, dan gw-nya juga udah ngantuk plus batre baru udah lowbatt jadi ya udah gw ngecharge tu batre dan gw pasang alarm sebelum tidur biar sekiranya nanti gw enggak lewat waktu ngecahrge-nya hehehe dan tertidurlah gw hehehe :p

hari yang menyenangkan hehehehe makasi Tuhan buat hari ini hihihihi maksai karena Kamu udah membuat papa peduli sama aku dan masib percintaanku ahahahaha percintaan? iya dong! kalo batre lowbatt kan gw enggak bisa nelpon Gigine lama-lama, dan itu tandanya komunikasi kami berkurang dong.. berarti bisa aja memperburuk kulaitas hubungan dong.. ya gak?! ahahaha untung papa dengan sigap memberi gw berkah ahahaha sehingga dengan berkah itu gw bisa mendapat berkah gw sendiri ahahaha :p makasi juga buat semua yang secara spontan telah membuat hari gw menjadi waah.. yang awalnya enggak ada kegiatan atau rencana kemana-mana, menjadi seahrian muter-muter ITC dan ruko roxy ahahahaha mantab!! hihihi makasi juga buat Gigine yang biar kata lagi stress gara-gara modem ilang tapi masih tetap mau memberi warna di hari gw melaui sms, telpon, dll hihihi makasi ya sayang.. luphu mmmmuaaaaccch.. jangan panik-panik ta dicari dengan teliti hahaha aku juga masih mikir ni kalo kronologis hilangnya aneh gitu.. sumpah enggak masuk di nalar banget hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar