Powered By Blogger

Rabu, 07 Juli 2010

Selasa, 6 Juli 2010: say hi to my new friend and welcome home dear :)

hari ini, sama seperti hari kemarin hahaha gabut tak punya kegiatan yang sekiranya dapat membunuh banyak waktu. dari bangun tidur aja rencananya mau jogging tapi karena kesiangan jadinya enggak jadi lagi deh hehehehe (bolong-bolong lagi ni :p) yaaah apa mau dikata yaa tapi memang begitu sih faktanya jadi ya udah deh gw juga enggak maksa diri biat jogging tiap hari kok hahahaha cuma buat iseng aja, lagian kalo habis jooging tu badan rasanya segar luar biasa hehehehe L to the E to the B to the A to the Y LEBAY ah Nas! wakakaka sebodo lah yang penting hari ini gw masih diberi kesempatan sama Yang Kuasa buat ngerasain hari ini :)

bangun tidur, karena kesiangan maka enggak pake lama, minus jogging langusng nyalain komputer, menikmati me time di dalam blog hehehe sekitar satu jam-an hehehe terus, setelah puas dengan me time awalnya gw mau balik ke kamar, tapi entah kenapa gw ngerasa pengen banget masak dan whoopla pagi ini setelah me time gw pun masak hehehe ikan goreng tepung saus bawang dan buncis cah sapi hihihi hmm yummy cuma karena ikannya cepat dingin jadi yaaa rada-rada kendel gitu deh karena gw memakai tepung kanji di sausnya hehehe biar kentel dan yummy (kalo masih panas :p) hehehehe tapi lumayan lah dengan masak setidaknya badan bergerak dan ada lemak yang dibakar hehehe itu menurut gw lho hahahaha tanpa pedoman ilmu apapun :p

selesai masak gw mandi dan gw sarapan. cuma sedikit karena takut gendut hehehe :p setelah sarapan, bosan rasanya kalo cuma mendekam di kamar, maka dari itu gw mencoba untuk menghabiskan pagi ini di depan komputer dengan bermain wild-ones beta. tapi karena gw merasa permainan itu mulai membosankan, akhirnya gw putuskan untuk kembali ke kamar dan mulai sibuk dengan aneka jejaring sosial via Hp ada facebook dan twitter hahahaha ramai deh pokoknya hari ini hehehe biar kata enggak ada Gigine gw mencoba untuk menciptakan kesenangan gw sendiri walau gw akui kesenangan itu enggak akan bisa melebihi kesenangan di saat gw bersama dengan Gigine (ini jujur lho.. gw bilang apa adanya)

tidak buruk juga menghabiskan waktu dengan berkutat di dalam jejaring sosial hehehe hari ini aja berkat facebook dan twitter gw mendapatkan satu teman baru lagi, namanya Ayu, dia mantannya Andy tapi putusnya belum lama, sekedar buat info aja gw kenal dari Andy dan sepertinya Ayu ini adalah pribadi yang periang hehehe gw butuh pribadi-pribadi macam gini biar hidup ini enggak suntuk-suntuk amat hahahaha dan memang benar awal perbincangan dimulai dari gw yang komen status dan dari reply komen yang gw terima dari dia tampak jelas betapa periangnya dia dan juga kuat walau baru putus tidak lantas down berkepanjangan. kalo dibandingin sama gw? hahahaha jauh!! gw mah ditinggal bentar aja down hehehehe yaah tapi itulah gw :p

perbincangan berlanjut sampai sore sekitar jam setengah 4 gw chat sama Ayu yaaah bercanda-bercanda aja ahahaha jadi inget Gigine.. dulu juga awal pertemuan gw dengan Gigine berawal dari Chatting hehehehe sampai sekitar jam 5 gw ngobrol sama Ayu sama Odil pacar teman gw dan beberapa teman Gonz juga gw ajak ngobrol hahaha :p jam 5 gw mandi selesai mandi gw masuk ke kamar dan menikmati suguhan acara tv hahahaha tapi saat sedang asyik menonton, gw merasa mulut ini pahit hahahaha jadi gw break sebentar,keluar kamar dan memasak popcorn yang nanti akan gw jadiin temen nonton tv wahahahahaha macam orang bule aja yaa nonton aja pake popcorn biasanya juga enggak pernah hahahaha gaya banget lu Nas! :p gw buat popocorn sebanyak 2 porsi satu buat gw, satu buat kakak gw yang lagi asyik main komputer hahahaha baik yaa gw :p enggak sih wawalnya gw cuma buat seporsi tapi pas mau ke kamar kakak gw liat dan ditahanlah popcorn gw jadi gw buat lagi deh hahahaha sebodolah

malam semakin larut, acara tv semakin enggak karang karuan, popcorn udah mau habis.. sama dengan batre kehidupan gw yang udah mulai tiris ahahaha alias ngantuk hehehe enggak tahu itu jam berapa tapi yang jelas, gw ngerasanya tuh ngatuk banget jadi ya udah gw putuskan buat menyudahi hari ini dan pergi tidur hehehe tapi di saat gw hendak mencoba memejamkan mata, Hp gw berdering ada sms masuk.. tau gak dari siapa? iy iya iya!! dari Gigine! ahahahaha Gigine hari ini sudah pulang dan katanya dia membawakan cokelat untuk gw hahahahaha senangnya.. hihihihi dan katanya dia masih dalam perjalanan pulang menuju rumah dari airport hehehehe ya sudahlah.. sebenarnya gw mau berbincang tapi kalo udah lowbatt gini berbincang apa enggak nanti malah jadinya gw minta dicincang? karena pasti tutur kata gw ngelantur hehehehe jadi ya udah deh tidur aja, gw minta izin buat tidur, lagian Gigine juga pasti kan lelah sehabis menempuh perjalanan jauh hehehe ya gak? lagipula Gigine juga bilang tampaknya di masuk angin dan itu tandanya butuh istirahat.. segera! ahahaha yaaah setidaknya gw bisa tidur dengan nyenyak hehe semoga..

makasi Tuhan buat hari ini, sebenarnya siang hari ini hujan, dan biasanya kalo hujan mood gw pasti berantakan. tapi entah kenapa hari ini gw cerah ahahaha kasarannya enggak begitu ngaruh ke mood lah hehehe semua yang gw alami hari ini, semua kegiatan yang gw lakukan di rumah selama sehrian ini telah berhasil mempertahankan matahari diri di hari ini hahaha (mulai deh gaya ngomongnya.. sok sastrawan :p) teman baru yang gw dapat hari ini mnajdi sebuah warna baru yang gw harap akan terus ada secara berkesinambungan di dalam buku hidup dan gw hehehe dan hari ini menjadi sempurna.. kembali sempurna dengan pulangnya Gigine ke indonesia hihihi rumah tepatnya :p entah kenapa walau enggak ketemu rasanya senang aja.. ibaratnya kalo di rumah gw ada trampolin gw mau loncat-loncat di situ hahaha (mulai kan gilany keluar :p) yaaah last but not least makasi buat hari ini, banyak warna indah di lembaran hidup hari ini makasi Tuhan, makasi semua, makasi Gigine dan... welcome home dear.. *kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar