Powered By Blogger

Senin, 19 Juli 2010

Minggu, 18 Juli 2010: Happy birthday darln! mmuaaachh :)

hari ini hari minggu yang istimewa. kenapa istimewa? ya lihat aja judul postingannya apa bacanya? Happy birthday darln! mmuaaachh? hihihihi iyaaaa hari ini adalah hari ulang tahun Gigine ku yang tersayang hari ulang tahunnya yang ke-18 hihihihi udah bukan anak kecil lagi sekarang dia hihihi.. rencana awalnya gw mau kirim ucapan selamat ulang tahun via sms tepat saat pukul 00.00 WIB hari ini. tapi karena kearin kondisi badan gw kurang fit jadinya ya gw kirim sms-nya jam empat pagi ini, disaat tiba-tiba gw terbangun yanpa sebab yang jelas dan seketika itu juga gw ingat hari ini hari bahagia Gigine hehehehe langsung ambil Hp kirim sms yang udah gw persiapkan jauh hari sebelumnya hehehehe :p setelah sms karena gw inget hari ini jatah paket modem gw akan habis maka dari itu pagi ini gw enggak bisa blogging hihihi me time hari ini gw nikmati dengan cara membawa ujud khusus di dalam perayaan ekaristi hihihi... dan sebelum berangkat ke Gereja Gigine membalas sms gw hehehehehe

sekitar jam setengah enam gw bangun dan bergegas untuk mandi, kemudian bersiap-siap beragkat ke Gereja. dengan menggunakan motut kesayangan dan helm full-face, gw w berangkat. sesampainya di Gereja, setelah memarkir motut gw langsung masuk ke dalam ruang utama, mengambil tempat duduk, dan mulai berdoa sebelum perayaan ekaristi dimulai. sewaktu perayaan ekaristi gw sama sekali enggak memperdulikan bagaimana bentuk ekaristi hari minggu pagi ini. gw hari ke Gereja, misa dengan ujud khusus mendoakan Gigine yang sedang berulang tahun. jadi mau seacak-kadut apapun bentuk ekaristi hari ini gw tetap bisa fokus dengan baik hehehehe jadi gw bisa menikmati me time dengan baik hahahaha gila juga ya gw perayaan ekaristi gw jadiin me time :p selesai dari perayaan ekaristi gw enggak langusng pulang. gw dengan motut pergi ke bank BCA cabang matraman untuk melakukan transaksi pengisian pulsa modem via ATM. setelah selesai bertransaksi barulah gw pulang hehehe enak banget jalanan sepi hahahaha coba setiap hari bisa seperti ini di Jakarta, pasti asooy :p

sesampainya gw di rumah gw langsung nyalain komputer. coba melakukan registrasi paket modem, tapi enggak bisa bisa. sampai akhinrya eyang putri dateng ke rumah. karena rencananya har ini bokap-nyokap mau nemenin eyang untuk ikut prosesi pemindahan makam om Gerarld. gw yang kesal karena registrasi tidak juga kunjung berhasil menghubungi costumer care smart untuk meminta klarifikasi dan ternyata berdasarkan record data yang ada, paket internet bulanan gw baru akan berakhir siang ini hehehehe jadi malu tapi emang bener gw engggak tahu ya jadi ya ada untungnya juga jadi gw tahu hehehehe.. karena itu gw dengan segera mencoba untuk browsing, mengecek perkembangan butik walau pada faktanya nihil hehehehe namanya juga usaha bisa sukses tapi butuh waktu hehehe sok bijak deh lo Nas! :p

enggak lama karena gw laper, gw sarapan terlebih dahulu hehehehe sepiringa nasi hangat dengan gulai kepala ikan kakap hmmmmm.. sarapan yang luar biasa hahahaha dan saat sedang asyik sarapan rupanya satu persatu anggota keluarga berpergian entah kemana hahaha kalau bokap-nyokap sih udah pasti sama eyang putri. kalau mbak Ika enggak tahu deh kemana ahahahaha karena selama makan gw mendadak jadi orang yang anti sosial hahahaha asyik bergulat dengan daging dan struktur tempurung kepala ikan kakap merah ahahahahaha satu hal yang gw tahu. begitu gw udah selesai makan ge mendapati rumah dalam keadaan kosong hahahaha hanya gw seorang yang ada di rumah hehehehe itu berarti gw bisa melakukan me time lagi dengan wujud posting blog hehehehe dan dengan segera, setelah perut terisi gw pun mulai menulis posting hehehe merenungkan pengalaman yang sudah berlalu dan mengambil esensi dari pengalaman itu :)

selesai blogging, pada akhirnya gw yang enggak ada kerjaan ini kembali ke kamar. awalnya sih cuma mau nonton tv hehehehehe.. tapi tiba-tiba Gigine nelpon gw hihihihi langsung lah gw angkat nggak pake lama huehehehehe kami pun mulai berbincang. tapi sebelum mulai berbincang panjang lebar, terlebih dahulu gw mengucapkan selamat ulang tahun untuk yang kesekian kalinya setelah seblumnya sempat mengucapkan melalui perantaraan berbagai macam media penghubung hahahaha sebut saja twitter :p dan perbincangan hari ini berlangsuung dengan baik. hanya mengalami sedikit gangguan di saat kami membicarakan soal butik karena lagi-lagi kerja gw enggak genah huhuhuhuhu salah lagi deh gw :( tapi perbincangan bisa kembali baik hehehe karena hari ini hari baik hihihi :p tapi di sisi lain Hp gw mulai nyebelin padahal batre udah diganti baru dan Original tapi kalo dipake buat nelpon masih suka menghabiskan banyak daya dan itu terjadi hari ini saat sedang asyik menelpon tiba-tiba Hp gw mati tanpa ada peringatan lowbatt sebelumnya grrr... :(

gw yang takut kalau Hp gw bakal rusak, enggak berani ambil resiko dan akhinrya gw menyiasati perbincangan dengan memnggunakan telpon rumah. tapi enggak lama karena rupanya Gigine masih harus mencari info tentang d'cost kemang hehehehe ya udah enggak apa-apa. setelah perbincangan siang ini selesai, gw kembali asyik dengan kegiatan browsing. tapi enggak lama karena gw juga rada ngantuk hehehe jadi selagi asyik komputer mendownload beberapa fie gw tinggalkan dia sendiri dan kemabli masuk ke kamar hehehehe dan sepertinya gw tertidur heheheheh karena yang gw tahu gw keluar kamar di saat hari sudah sore dan beberapa anggota keluarga telah pulang hehehehehe dasar kebo lu Nas! :p hehehehehe dan setelah itu gw melihat komputer dan setelah yakin semua download telah rampung, gw kembali ke kamar buat nonton tv hehehehe dan sesekali sms Gigine karena kangen hehehehe :p

malam harinya sebelum gw tertidur tiba-tiba Gigine sms minta gw buat nelpon hihihihi rada ngeri juga sih mengingat Hp gw yang neyebelin tadi ngambek huhuhuhu tapi gw mencoba tetap nelpon dan hasilnya malam hari ini gw bisa tetap nelpon tuh hehehehe berbincang banyak hal dan akhirnya saat batre kembali menunujkkan pertanda akan habis gw menydahi percakapan. lagi pula Gigine di sana juga sudah terdengar mengantuk hehehe jadi semua ini merupakan satu rangakian keberuntungan yang dapat menyelamatkan semua hahahaha ya nasib Hp juga nasib hubungan hahahaha :p dan sebelum perbincangan ditutup untuk terakhir kalinya gw kembali mengucapkan selamat ulang tahun ke Gigine hihihi begitu juga dengan sms selamat tidur yang gw kirim setelah berbincang sebelum gw terlelap malam hari ini hihihihi HAPPY BIRTHDAY gigine! :)

makasi Tuhan buat hari ini hahahaha hari yang luar biasa menyenangkan hehehehe enggak athu kenapa padahal bukan gw yang ultah tapi gw rasanya senang banget heheheh kalo pun ultah gw, gw enggak akan pernah sesenang ini hehehehe Gigine, aku senang melihat kamu senang maka dari itu aku sangat senang hari ini hihihi makasi Tuhan karena hari ini gw masih diberikan kesempatan untuk bersenang-senang hahahaha makasi juga buat semua orang yang turut ada di hari menyenangkan ini hihihi mkasi juga buat kamu Gigine ku yang menjadi inti dari kesenangan di hari yang menyenangkan ini hihihi luphu nyu nyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar