Powered By Blogger

Rabu, 21 Juli 2010

Selasa, 20 Juli 2010: bete banget gw!!! huuuu :( untung enggak sehari full :)

lihat judulnya kan? males banget sebenernya gw buat cerita. tapi ya udahlah semua pengalaman kan berharga dan layak untuk diabadikan. toh gw enggak mau pilih-pilih pengalaman, jadi yaa masukin aja semuanya ahahahaha :p hari ini gw bangun pagi seperti biasa, hanya saja sama sekali tidak bertenaga. entah kenapa rasanya badan ini tidak bersemangat. benaran enggak ada dayanya sama sekali. padahal hari ini gw harus KHS-an di kampus. yaaah mungkin ini disebabkan karena Gigine yang mendadak marah sama gw kemarin malam. dia mengira gw ngacangin dia. padahal? enggak! Hp gw ngambek dan apa yang gw katakan dari Hp enggak bisa di dengar Gigine. dasar Hp sial! minta maaf lo sama Gigine ahahaha mana ada Hp bisa minta maaf?! sebodolah. lanjut! sebangunnya dari tidur gw coba buat bangkitin mood biar sekiranya postingan blog gw hari ini enggak asal-asalan hehehe dan jadinya memang enggak asal-asalan walau berat memang hehehehe tapi pada akhirnya me time pagi ini dapat gw lalui dengan baik :p

lepas dari me time gw kambali ke kamar. lepas dari me time, mood kembali down dan suramlah pagi ini walau cuaca sebenarnya sangat cerah. tapi gw di sini mendung, hujan badai sendirian ahahahaha apa deh Nas? beneran! sama sekali enggak mood buat ngapa-nagapain. jalan juga udah diseret-seret kaya orang cacat, ngeliatnya ke lantai terus, kalau ngaca malah makin bete soalnya di kaca gw lihat muka gw yang lagi bete hehehe.. ya udah deh sembari nunggu waktu buat ambil KHS tiba gw sendirian di kamar. bete parah mana semua mobile network lagi bermasalah: twitter enggak bisa di buka begitu juga dengan opera mini 5 beta 2 gw hhhh.. makin kesel-lah gw sama hari ini. gw sms Gigine tapi enggak dibales. komplit kan? terus sekitar jam setengah 7 gw keluar kamar buat mandi, bersisp, dan berangkat ke kampus hahahaha enggak ada ekspresi sama sekali. kalo gw inget-inget lagi bisa juga gw kaya gitu ahaha kacau dah jalan ke kampus pake motor juga kayanya bengong untung kagak nabrak. sampai kampus cuma bener-bener ambil KHS terus pulang. sampe rumah gw coba nelpon Gigine. diangkat tapi Gigine masih marah hhhh... telpon gw diputus dengan alasan mau makan siang :(

bener deh tuh gw makin bete. gw sadar hari gw perlu diangkat. gw enggak mau terus-terusan bete kaya gini. gila bisa stress sendiri gw nanti ahahahaha maka dari itu gw coba curhat sama sahabat baru gw, Ayu yang kuliah di UMN. anak perempuan yang cerdas dan aktif berkegiatan di dunia nyata maupun dunia maya hahahahaha dan gw cerita deh sama Ayu mengenai apa yang sedang gw alami ini. dan Ayu terus suppoert gw dan saat itu gw sadar hei! gw enggak sendiri lho.. gw punya teman-teman hihihihi dan secara perlahan Ayu mencoba mengangkat mood gw dan akhinrya berhasil di saat siang menuju sore, mood gw mulai membaik. saat makan siang Gigine nelpon, tapi gw reject hehehehe tapi toh setelah gw reject gw malah kepikiran sepertinya apa yang gw lakukan itu salah dan memang salah karena kata Ayu kalau perempuan udah mau nelpon berati dia mau minta maaf.. dia sadar ada yang salah sama perbuatannya ahahaha ooo gitu yaa? hihihi emang iya yang? emang kamu mau minta maaf ya sama aku? :p

yaaah pokoknya mood gw udah mulai membaik deh saat sore hehehehe makasi banget buat Ayu hihihihi dan setidaknya gw sudah berhasil me-manage diri sendiri untuk enggak larut dalam arus emosi hihihi makasi banget buat Ayu dan sempat status facebook gw gw ubah dalam bentuk ucapan terima kasih untuk Ayu hahahaha dan sore harinya gw sms sebgai ganti nelpon dan Gigine membalas dengan emoticon sedih dan setelah gw tanya kenapa Gigine bilang gw ini jahat hahahahaha yang jahat duluan itu siapa? yang nangis duluan siapa? :p ya dah gw enggak mau ambil pusing. sebenernya gw belom kebali 100% ceria. tapi kerena gw mau semua kembali baik gw mencoba untuk terus ceria hahahaha tapi yang ada sepertinya ketidak sungguhan hati gw tertangkap oleh Gigine saat nelpon sore ini dia bialng gw jawabnya dengan ogah-ogahan. nada bicara gw itu ogah-ogahan katanya. padahal gw ngantuk yaaa bukan ogah-ogahan.. ehh karena itu Gigine marah lagi hahaha tapi gw yang udah kembali ceria di akhir perbincangan mencoba mencari solusi tersendiri atas masalah ini.

sebelum memcahkan masalah gw mandi dulu untuk menjernihkan pikiran dan setelah itu gw sms Gigine karena selama perbincangan Gigine bilang kalau dia bosan berada di rumah hanya diam di rumah tanpa kerjaan, dan dia ngajak gw jalan besok. tapi keran masih nagntuk jadi gw jawabnya rada ble-e dan Gigine menangkap itu sebagai respon yang terkesan ogah-ogahan. jadi gw coba memperlihatkan ke Gigine bahawa gw enggak ogah-ogahan, ghw total kalau memang mau jalan... yao kita jalan besok dan hasilnya semua kebali normal hahahahaha malam ini gw kembali berbincang seperti biasa. kalo mau diibaratkan hari ini gw seperti berada di tengah gurun pasir yang luas, hampir mati karena dehidrasi. tapi karena gw berusaha.. gw menemukan osae yang pada akhirnya membuat gw kembali hidup dan semangat ahahahahaha memang cukup kompleks juga si hari ini ahahahaha dari yang tadinya bete berat, jadi enggak sabar buat ketemu besok ahahaha jalan sama Gigine! siapa yang enggak senang? hahaha gw doang kali ya yang senang? ahahah sebodo amat! tapi yang jelas malam ini kembali normal dan sebelum tidur kami berdua sempat saling berucap selamat malam dan dengan segera perbincangan diakhiri dan hari ini pun kami tutup bersama :)

makasi banget Tuhan hari ini amat sangat penuh kejutan. dimulai dengan hari yang tidak ada dukungan dari alam bawah sadar dan kenangan.. perlahan menjadi hari dimana gw merasakn secara nyata sebuah bentuk kepedulian dari seorang sahabat hahahaha maksi karena Engkau sudah mengirim Ayu untuk hadir di tengah hari ini. sehingga gw pada akhirnya bisa kembali menemukan dukungan dan kembali semangat menjalani mahligai kehidupan ahahahaha apa deh Nas? mulai ngelantur kan! ahahahaha yaaah pokoknya makasi karena berkat restu-Mu hari ini saya merasakan dengan sungguh bagaimana rasanya sendiri, bagaimana rasanya terpuurk, dan bagaimana caranya bersyukur atas semua itu hihihihi.. makasi juga buat semua yang perhatian sama gw: Ayu, temen-temen twitter (malemnya gw udah bisa buka twitter ahahaha hepi! :p). yang terakhir makasi buat Gigine yang hari ini sukses memainkan dua peran yang berlawanan di hari ini dan sukses mengobrak-ngabrik mood gw hahahaha dia yang jatohin dia juga yang mengembalikan ahahahaah tipikal pacar yang bertanggung jawab yaa :p hihihii yaaah pokoknya makasi buat semua warna kamu torehkan hari ini. apapun itu warnanya hihihihi uuuuwwwww jadi enggak sabar buat besok ni yang mau ketemu kamu hihihihihi luphu *kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar