Powered By Blogger

Rabu, 14 Juli 2010

Selasa, 13 Juli 2010: yeey bintaro.. bintaro lagi! hihihi ayaang unyu nyu nyu :)

hari ini luar biasa ahahaha.. kenapa? ahahaha liat aja judulnya hehehe maka dari itu hari ini gw sangat bersemangat memulai hari dengan penuh semangat hahahahaha bangun pagi cuma untuk nulis blog. lagi-lagi enggak lari hehehe :p dengan menulis belog mencoba menikmati me time hehehe sekitar dua jam-an gw menikmati me time dengan hasil sebuah postingan hehe dan setelah itu sempat bermain dengan internet sejenak dan habis itu barulah gw mandi. tepat setelah gw mendapat sms dari Gigine yang meminta gw buat datang ke rumah jam setengah 9 hehehe :p mandi..mandi..mandi.. selesai langsung berganti pakaian dan setelah itu bersiap, mepersiapkan segala perlengakapan yang mungkin akan diperlukan hari ini hehe dan setelah itu pamit, tancap gas dan berangkat hehehe pdahal janjinya jam setengah sembilan sampai sana tapi jam 8 baru jalan :p

di perjalana, biasalah perjalanan hari kerja lumayan padat. tapi enggak lantas membuat gw stress. karena selama perjalanan selalau ada alunan musik yang keluar dari earphone Mp3 player kesayangan, yang selalu bisa menyejukkan hati yang panas saat sedang menghadapi lalu lintas jakarta yang gila ahahahaha tapi biar begitu toh gw udah ngebut dan akhirnya sekitar jam setengah 10-an gw sampai juga di derah bintaro dan dengan segera menuju ke rumah Gigine hehehe dan sesampainya di depan rumah Gigine gw kangsung parkir motor di ujung gang seperti biasa, sempat sudah membuaka sepatu, masuk rumah dan menemi Gigine. tapi harus keluar rumah lagi untuk memindahkan motut ke rumah Gigine yang lama karena rupanya kedatangan gw hari ini tanpa sepengetahuan nyokapnya hehehe jadi yaaa kucing-kucingan sedikit deh hehehe Gigine sih mah nakal :p

setelah memindah motut ke garasi depan rumah lama, dengan segera gw kembali ke rumah baru dan naik ke lantai dua ke ruang tv, menemui Gigine sayang hihihi seperti biasa penampilan Gigine kalo di rumah ya cuek.. celana pendek dan kaos hehehe dan kami sempat berbincang sejenak duduk berdua di sofa, mencari modem yang hilang yang lagi-lagi menurut gw non-sense enggak sama sekali masuk di akal. tapi gw tetep bantu Gigine nyari dari bawah, lantai dua, sampai ke lantai tiga semua tempat dan perkiraan gw buktikan. tapi sama sekali enggak ada.. hasilnya nihil.. entah kemana perginya modem itu tapi yang jelas kronologis hilangnya sama sekali tidak masuk di akal. hanya di taruh dan tiba-tiba lenyap?! hhh amat sangat tidak bisa dinalar. karena lelah dengan pencarian tanpa hasil akhirnya kami kembali duduk berdua disofa dan bermesraan hihihi ayaaaang mmuaaachh nyu nyu nyu hihihihi.. :)

karena Gigine belum bilang nyokapnya jadinya rencana awal gw enggak bisa berlama-lama berada di rumah Gigine. Gigine bilang sekitar jam 12 gw udah harus pulang. yaaah dalam hati gw mengeluh dan itu sempat terlontar juga dari mulut gw. tapi pada akhinrya terjadi kesepakatan mendadak kalau hari ini akan kami habiskan berdua dengan jalan di luar hehehe dan setelah bermesaraan sampai dengan jam setengah dua belas Gigine berganti pakaian dan selama di rumah sesekali gw minta peluk hihihi ayaaaang peyuuuuk dan sempat saat Gigine melihat muka gw dengan seksama gw mendengar Gigine berkata "ah enggak jelak-jelek amat yaa" hihihihi gw cuma senyum aja kaya udah kebius gitu sama kata-katanya hihihi :p dan sempat juga Gigine memberikan cindera mata hijrahnya dari singapore berupa coklat boneka dan gantungan kunci hihihi maaci ayang *kiss* dan enggak lama setelah itu, dengan segera setengah 12 kami bergegas meninggalkan rumah baru, menuju garasi rumah lama dan dengan segera kami berdua menuju fuji sektor 9 dengan menggunakan motut hihihi akhirnya bonceng Gigine lagi hihihi berdua naik motut walau cuma sebentar tapi gw menikmati moment langka ini hihihi :p

dalam sekejap kami sampai di bintaro nine walk dan dengan segera bergegas menuju ke fuji digilat imaging untuk membuat pas foto. sementara itu, motut gw parkir di McD bintaro hehehe yang terletak persis di depan bintaro nine walk hehe dan segera setelah kami berdua masuk ke fuji dan Gigine bergegas untuk regis, ganti baju dan foto hihihihi gw melihat Gigine yang sedang tegang difoto ahahahaha lucu deh Gigine bilang "jangan dilitain!". pai tetep aja gw liat hihihi habis gemes si hihihi :p setelah selesai dengan sesi foto, sembari menunggu fotonya dicetak kami berkeliling fuji melihat display figura dan sempat bercanda hihihi sampai akhirnya kami selesai dengan urusan foto dan dengan segera bergegas ke McD untuk singgha sejenak memikirkan tujuan perjalanan selanjutnya hihi

Di McD kami segera memesan menu yang sekiranya tidak terlalu berat: satu porsi green sundae, satu porsi mc flurry coffe, dan 4 pc Mc nuggets. hihihi dan segera setelah itu kami bergegas menuju ke lantai dua untuk menayanatap hidangan kecil tadi. sambil berbincang banyak hal, kami mulai menyantap hidangan kecil yang kami order dan tetap dengan sedikit canda kami lalui waktu bersama hihihi setelah selesai dengan makanan ringan tersebut, segera kami berbincang dengan seruis hendak melanjutkan perjalanan kemana hihihi dan awalnya berdasarkan saran Gigine kami pergi kembali ke bintaro nine walk dan setlah itu berjalan berdua bersama manuju muntaro resto dan sempat bercanda karena semapat berkeliling lama tapi tak kunjung ketemu hihihi dan setelah menumukannya yang kami dapati adalah resto yang tutup ahahahaha kami hanya tertawa melihatnya. sempat kami berdua bingung hendak melanjutkan perjalanan kemana hehehe..

karena cuaca mendung dan sudah mulai menunjukkan tanda-tanda gerimis maka dengan segera kami memutuskan untuk perhi ke areal BTC untuk kemudian memutuskan bersama ingin makan apa nantinya hihihi dan segera kami berdua menyebrang dan saat hendak mendekati angkot gw hamoir saja terteabrak oleh pengendara motor yang bodoh ahahaha untung enggak ketabrak hehehe :p dan setelah itu kami menuju BTC dengan angkot dan sesampainya di seberang BTC kami masi bingung hendak makan apa.. ingin makan di de'cost tapi antrinya gila.. ya sudah pada akhinrya kami makan di spaghetti expert yang terletak di ace hardware bintaro dan sebelum kami berdua makan, terlebih dahulu gw pergi seorang diri ke BTC untuk mangabil atm sementara itu Gigine menunggu gw di Ace..setelah mengantri beberapa saat duit pun sudah diambil dan dengan segera karena sudah mulai gerimis gw lari menuju Ace dan kami berdua dengan segera masuk ke spaghetti expert dan mulai melihat-lihat menu :)

setelah beberapa menit melihat menu pada akhinrya gw kembali memesan menu yang sama untuk kedua kalinya (setelah dudlu sempat makan bersama di sini saat ulang tahun Nevi) lasagna deluxe hihihi :9 sementara itu Gigine memesan spaghetti tuna spicy plus mushroom soup. awalnya gw enggak mau makan soup tapi karena gw melihat sepetinya layak dicoba pada akhirnya gw pun memesan sweet coren chicken soup dan untuk minumnya, gw dengan est teh manis dan Gigine dengan ice lemon tea hihihi dan sementara menunggu makanan datang kami berbincang dan setelah berbincang.. enggak lama kemudian minuman dan makanan pembuka (soup) datang saat memakan soup Gigine mencoba menerka-nerka bahan apa saja yang ada di dalam soupnya dan sempat Gigine bilang susu dan gw bercanda dengan kata santen dan Gigine bilang sabun lantas kami tertawa hihihi gw melihat tawanya yang renyah dengan sorot mata yang ramah penuh dengan kesenangan hihihi belum pernah gw melihat Gigine tertawa lepas macam itu hihihi dan pada saat makan juga kmi kembali bercanda dengan objek baru: display kanebo ahahaha lucu deh! ini makan siang paling menyenangkan yang pernah gw alami seumur hidup gw (beneran!)

dan setelah selsai makan kami break sejenak dan mencoba memikirkan perjalanan kami selanjutnya dan sepakat kami akan pergi ke Bintaro plaza untuk nonotn tanah air beta hehehe dan segera setelah membayar bill (lagi-lagi disini terjadi kelucuan dimana gw dengan bodoh dan pedenya menyelipkan uang bayaran di cover bill book dan Gigine kembali tertawa karena itu hihihihi sementara gw nahan malu hihihi :p dan segera setelah selasai dengan urusan pembayaran dan makan siang kenyang kami begergas menghentikan angot dan bersama-sama menuju bintaro plaza dan si sana dengan segera kami bergegas menuju ke 21 membeli tiket dan sebelum pertunjukkan film dimulai terlebih dahulu kami ke hero untuk membeli air minum dan yoghurt untu Gigine (tumben :p) dan segera setelah itu kami bergegas pergi ke 21 untk kemudian masuk ke studio tempat film kan diputar dan saat filam hendak dimulai Gigine maih ingin membeli popcorn dan terbelilah satu popcorn manis ahahaha gila yaaa hari ini Gigine lagi dapet dan dia bilang je gw kalo dia lagi dapet itu makannya nggragas ahahaha dan memang dari tadi nggragas terus dan gw senang melihatnya hahahaha :p

kami nonton selama 1 jam 45 menit dan selama pemutaran sesekali kami bermesraan hihihi dan selesai pemutaran film kami bergegas untuk pulang, karena sudah sore juga dan besok Gigine masih ada fonation jadi lebih baik pulang dan istirahat toh hari ini gw udah senang banget hehehehe dan dengan segera kami menuju angkot tapi karena nge-tem-nya kelamaan kami piutuskan untuk pindah angkot. eh dapet supir angkot yang manatan pembalap jalanan kali ya ahahaha serobot sini serobot situ nyetirnya mana di angkot cuma walanya cuma ada gw sama Gigine doang hahaha dag dig dug banget gak sih?! :p dan sesampainya di dekat komplek Gigine turn duluan dan kami berpisah di sana dan gw turun di McD untuk kemudian pulang dengan motut hihihi :p perjalanan pulang cukup lancar dari rute biasa yang berujung di pejompongan dan terus ke manggarai gw sampai di rumah hanya makan waktu satu jam-an hehehe setelah itu masukkan motut ke dalam rumah, dan gw bergegas mandi hihihi..

selesai mandi gw sms Gigine dan sempat sms-an selama beberapa saat dan sepertinya hari kamis nati gw akan main lagi ke rumah Gigine hihihi Gigine yang bilang sendiri hihihi mau! mau! mau! mau bangetlah gw! hihihihihi dan enggak lama setelah sms tidak kunjung dibalas padahal rencananya mau nelpon malah batal karena gw ketiduran setelah sebelumnya sempat makan kwetiaw seafood hihihihi ini yang lagi dapet sebenarnya siapa sih?! yang cewek nggragas yang cowok nggragasnya lebih parah ahahahaha sebodolah :p paling besok juga gw puasa hehehehe yang penting hari ini hepinya puoooool hihihihi o iya sempat juga hari ini beberapa kali gw sms-an sama ayu yang katanya lagi down hihihi bukan gw yang sms duluan tapi dia jadi ya udah.. itung-itung bantu teman enggak ada salahnya juga si ya ahahaha :p

selesai untuk hari ini! ahahahaha panjang yaa postingannya hahahaha ya iyalah karena semua moment hari ini wajib untuk di abadikan dengan sungguh maka dari itu wajar lah kalo psotingannya panjang hihihi semua moment saat bersama dengan Gigine itu langka dan berharga maka wajib diabadikan secara utuh hihihi :p makasi Tuhan karena hari ini sangat luar biasa. sempat saat makan di spaghetti expert gw mengutarakan perasaan senang ini ke Gigine hehehe dan sungguh memang hari ini gw sangat senang hehehehe makasi ya Tuhan udah memberikan ku hari ini hihihi udah mengizinkan aku untuk tetap hidup dan mencintai Gigine sampai saat ini hihihi. makasi juga buat semua yang secara enggak langsung turut mewarnai perjalanan cinta kami hari ini hihihi.. yang terakhir.. yang spesial! ahahaha makasi ya buat kamu Gigine sayang yang udah meluangkan waktu untuk kita agar kita bisa merasakan senangnya hari ini bersama.. melalui setengah hari bersama hihihi dari pagi menjelang siang, sampai sore hihihi penuh tawa, penuh canda, penuh cinta hihihihi makasi ya sayang udah mau aku bonceng dengan sukarela hehehe dan makasi buat semuanya terutama saat di rumah peyuuuk dan cium hihihi maaci ya sayang aluphu tomat hihihihi *kiss kiss kiss kiss kiss* hihihi hari kamis jadi kan ya? hihihi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar