Powered By Blogger

Senin, 26 Juli 2010

MInggu, 25 Juli 2010: eyes on me.. eyes on me.. :)

hari minggu yang indah ahahahaha semua berjalan dengan sangat baik ahahaha walau cuma ada dan diam di rumah tapi semua itu menyenangkan hahahaha dimulai dari bangun pagi untuk menikmati me time di depan komputer dan membuat posting blog hahahaha bangun sekitar jam empat dan selesai sekitar jam enam kurang. begitu selesai dengan me time langsung gw bersiap-siap mandi karena mau mengikuti misa minggu pagi hahahaha udah enggak kaya dulu lagi.. :p kalo dulu gw males banget buat ke Gereja, sekarang hehehe maksud gw dua minggu belakangan ini gw enggak pernah bolong buat misa tiap minggu hehehe sekarang malah sedang pengen niat buat kembali rutin rosario ni hehehe karena dulu gw bisa jadi enggak ada salahanya kalau kebiasaan baik itu gw ulang lagi hehehe

setelah selesai dengan postingan blog gw bergegas untuk mandi dan setelah mandi bersama dengan nyokap dan motut berangkat misa ke Gereja hehehehe dan sekitar jam setengah 7 kurang gw sampai di Gereja dan bergegas masuk. gw dan nyokap duduk terpisah. nyokap datang sebagai petugas dan gw sebagai umat hehehehe.. dan jadilah pagi ini gw mulai dengan nisa minggu hehehehe sekitar satu setengah jam mengikuti misa, membawa ujud khusus untuk Gigine dan sedikit untuk gw dan berpuncak dengan penerimaan komuni dan berkat perutusan.. gew memulai hari minggu ini ahahaha hari besar ini baru akan dimulai karena semua yang gw lakukan sebelum misa adalah waktu reflektif hehehe waktu buat gw untuk flashback hehehe :)

selesai dengan misa minggu pagi, sebelum benar-benar pulang ke rumah terlebih dahulu gw nungguin nyokap belanja alakadarnya buat sarapan pagi ini hahahaa tempe bacem hihihi.. setelah itu barulah gw dan nyokap pulang bersama dengan motut hehehehe.. sesampainya di rumah motut langsung gw masukin ke kandangnya dan gw dengan segera bergegas berganti pakaian, mencuci muka, dan dengan segera masuk ke kamar buat menikmati kartun pagi hehehehe disaat sedang asyik menuikmati kartun pagi gw mendadak teringat sama Gigine :) gw inget dia kemarin memainkan sebuah lagu dengan grand pianonya di rumah dan gw dengar via telpon hehehehe walau enggak ada hubungannya, keran gw teringat Gigine gw langsung ambil Hp dan sms Gigine mengucapkan selamat pagi hehehe gw melakukannya sembari menonton tv hihihihi :p enggak lama setelah itu gw mendapat sms balesan dari Gigine tapi bukan balesan yang riang, melainkan balesan yang terkesan memuat ketidak senangan. karena sms ini gw tahu bahwa Gigine demam. entah karena apa tapi satu hal yang pasti Gigine itu darah rendah jadi enggak heran kalo capek sedkit aja pasti biasa banget buat sakit (gw bilang capek karena seinget gw, sabtu kemarin Gigine sibuk membuat kue dari siang sampai malam.. mungkin ini yang menyebabkan Gigine demam)

karena itu enggak lama setelah Gigine sms, gw langsung nelpon Gigine.. Gigine angkat dan dengan suara yang lemas Gigine mulai menjawab uwwww kasihan.. enggak sampai hati sebenarnya kalau harus mendengar dan berbincang dengan Gigine saat dia sakit. gw lebih suka menemani dan menjaganya di kala dia sakit seperti apa yang pernah gw lakukan selama dua hari saat Gigine terkena DBD dan menjalani rawat inap di RS internasional Bintaro hehehehe maka dari itu gw nelpon cuam sekedar ingin tahu keadaan Gigine hehehehe ya cuma sebentar. karena orang sakit itu perlu bayak istirahat hehehehe gw cuma memeberikan wejangan singkat dan akhirnya perbincangan berakhir dengan singkat hehehe o iya gw juga coba buat menanyakan jadul lagu yang Gigine lantunkan kemarin hihihi.. rupanya itu adalah soundtrack Final fantasy berjudul eyes on me hihihi...

segera setelah perbincangan berakhir dan mengucapkan support agar Gigine cepat sembuh gw langsung keluar kamar dan kembali ke depan komputer. mencoba browsing mencari-cari lagu eyes on me tersebut karena gw berkeinginan untuk mengganti ringtone Hp dengan lagu yang lebih soft hehehehe setelah beberapa lama mencari akhirnya gw mendapatkan versi permainan pianonya. dan tugas berikutnya yang harus gw lakukan adalah mengubah durasinya ke dalam durasi sebuah nada panggil hahahah dan ini yang menyita banyak waktu gw di hari ini hahahaha :p dengan bantuan sebuah music editor gratisan hahaha gw mencoba membuat alunan nada yang panjang itu menjadi sebuah alunan lagu yang proporsional untuk sebuah ringtone hahahaha tapi masalah yang sebenarnya bukan masaah durasi tapi masalah volume yang optimal ahahahaha itu susah banget gw udah coba buat otak atik ini itu pake efek ini itu eh hasilnya enggak optimal menurut gw hahaha dan enggak gw kira ternyata itu memakan banyak waktu ahahaha maklum gw bukan yang ahli dibidang itu gw cuma awam yang coba-coba dengan penuh ke-sotoy-an ahahaha

enggak terasa udah sore aja seharian diam di depan komputer ngutak-nagtik satu lagu doang ahahaha dan soal makan gw sesekali ke dapur si ngacak-ngacak kulkas ahahaha biar kata harus kerja tetep perut yang nomor satu ahahaha jadi ya kalo laper gw break sebentar buat makan. tapi ni otak tetep mikirin gimana caranya biar ringtone baru gw itu volumenya maksimal hahaha tapi pada akhirnya gw udah penat dan selama proses pengoptimalan gw berhasil membuat satu yang lumayan optimal dan itulah yang gw jadikan ringtone gw hahaha dan akhinrya jadilah ringtone gw eyes on me ahahahaha bagus juga kok enggak jelek-jelek amat dan akhirnya jadilah eyes on me di Hp gw hahaha dan akhirnya gw sempat mengetes optimalisasi gaungnya hahaha dengan Hp orang serumah mencoba mendengar sejauh mana dering HP bisa didengar ahahaha dan kseimpulannya adalah HP enggak boleh jauh-jauh dari gw hehehehe

setelah lelah dengan urusan edit ringtone gw segera mandi dan kembali ke kamar ingin nanya kabar Gigine tapi pas gw nelpon enggak diangkat hahaha ya udahlah gw nikmatin tv champion aja di tpi terus lanjut dengan upin-ipin ahahahaha sampe malem juag tetep aja kartun ya Nas ahahaha terus enggak tau niat enggak tau liwat saat sedang asyik nonton tau-tau gw ketiduran hahahaha enggak jelas banget ya tapi ya itulah faktanya yang gw inget soalnya terakhir gw tu cuma nonton dan diam di kamar ahahahaha o iya hari ini gw juga mendapat perbaikan sepatu hehehe sepulang Gereja saat sedang asyik jalan pulang nggak sengaja ketemu sama tukang sol sepatu hehehe ya lagsung aja sama nyokap disuruh dateng ke rumah hahahaha dan akhinrya semua sepatu gw jadi bagus lagi walau tetap kotor ahahahaha :p tapi yang jelas hari ini menyenangkan.. tetap menyenangkan :)

hahahahaha well hari yang sangat baik hihihi terima kasih Tuhan untuk hari ini hahaha semua kegilaan di hari minggu, semua niat baik yang ada di awal hari (keinginan utuk ke Gereja salah satunya) hahaha pokonya terima kasih karena gw masih diperkenankan untuk merasakan rasanya hari ini hahahaha semua kejadian dengan makna tersendiri yang dimiliki oleh tiap-tiap kejadian hahaha dan hari ini gw belajar bagaimana caranya bertahan dan terus berjuang demi tercapainya sebuah tujuan hahahaha walau cuma dalam bentuk dan keinginan membuat ringtone yang baru dan bagus hahaha tapi makna yang gw dapat dari pengalaman itu sungguh berharga hihihihi :) makasi juga buat semua yang udah hadir dan menyemarakkan hari minggu ini hihihihi dan buat ayang maksi buat apa ya? hihihi enggak kok becanda buat kamu mah selalu ada ucapan terima kasih yang istimewa hihihi cuma hari ini aku lebih mendoakan kamu biar cepat sembuh hihihi cepat sembuh.. cepat kembali ceria seperti biasa hihihihi kalau kamu sakit terus-terusan kan enggak enak.. iya enggak hihihi makannya cepat sembuh ya sayang hihihi luphuu get well soon dear :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar