Powered By Blogger

Sabtu, 24 Juli 2010

Jumat, 23 Juli 2010: well di rumah enggak ada kegiatan lain cuma diam di kamar seharian hahahaha :p

hari ini semua kembali seperti biasa. semua hari yang membosankan ahahaha enggak deng! enggak sampe segitunya juga hehehehe.. tapi yang jelas gw enggak kemana-mana hari ini. bangun pagi gw masih dihantui rasa bersalah dengan semua yang terjadi kemarin. beneran! rasa hatinya masih enggak enak sampai saat me time: buat postingan ini juga rasanya masih enggak bisa lega. masih ada sesuatu yang mengganjal rasa bersalah yang teramat sangat mendalam (mulai kan lebay-nya keluar.. dasar Ignas :p) tapi memang benar. buktinya aja hasil postingan gw enggak bisa menggambarkan dengan detil dan sepertinya makna yang gw dapat kurang dalem deh hehehehe tapi gw masih bersyukurlah setidaknya gw masih bisa menikmati me time seperti biasa hehehehe biar kata jauh lebih makan waktu buat gw enggak apa-apa hehe..

selesai dengan me time di depan komputer, gw melanjutkan kegiatan hari ini dengan menonton tv di kamar. tapi sebelum itu gw lakukan, gw sms Gigine terlebih dahulu sekedar mengucapkan selamat pagi. tapi enggak dibalas hehehehe ya sudah mungkin saja hari ini Gigine sedang sibuk hehehehe.. yaak kemudian gw lanjut dengan acara kartun pagi di tv hehehehe dari jam 7 sampai jam sepuluh cuma diam di depan tv, sesekali tertawa karena adegan lucu yang gw lihat hahahaha dan lepas dari jam 10 gw keluar kamar buat mandi. selesai mandi kembali lagi ke kamar buat enggak tahu buat ngapain hahahaha jadi sempat mikir dulu sebentar mau ngapain hehehe dan akhirnya gw ketiduran dan saat bangun gw liat jam udah jam satu dan nyokap manggil gw buat makan hehehehe makan cuma sekali hari ini tapi dengan porsi kuli plus napi yang baru bebas dari 25 tahun kurungan hahahahaha banyak bener! bukan nasi tapi sayur dan lauk dan alhasil selesai makan perut sakit hehehehe sebodo! :p

selesai dengan kebutuhan jasmani, gw balik ke kamar buat memenuhi kebutuhan rohani dan secara spontan muncul ide untuk mendengarkan musik dan hasilnya gw mendengarkan musik terus sampai... tiba-tiba alunan musik terhenti karena ada telepon masuk... dari siapa? dari Gigine! hehehehehe dan segera gw angkat dan kata pertama yang dengar dari Gigine adalah: "hei hari ini diem aja nih?" hihihihi senang rasanya mendengar sapaan macam itu dan sejenak kami berbincang tapi tidak lama karena si tengah perbincangan Gigine juga sedang sibuk membuat kue hehehehe dan setelah perbincangan singkat sore ini selesai perasaan gw bergitu tenang dan damai hahaha jarang-jarang ada semangat di tengah perasaan yang lagi galau hahaha cuma Gigine yang bisa :) dan enggak lama setelah perbincangan selesai karena sudah sore juga gw putuskan untuk kembali mandi. karena badan suah mulai gerah hehehehe

selama mandi sore hari ini gw enggak murni mandi. tapi sembari mengasah keterampilan baru mengeluarkan suara saxophone dari mulut hehehehe terinspirasi oleh lagi you make me smile-nya Dave Koz dan itu membaut mandi sore gw lama karena gw lebih sering bermain daripada sabunan hehehehehe tapi akhirnya toh selesai juga gw dengan urusan mandi dan selesai mandi gw langsung kembali ke kamar. nonton tv lagi dengan acara wipe out sebagai pembuka sore ini hehehe terus nonton tv dan gw enggak sdar kalau semau anggota keluarga telah pergi meninggalkan rumah hehehehe dan menjelang malam sekitar jam 7-an Gigine sms minta ge buat ngecek butik dan melaporkan progress yang terjadi dan setelah mengecek dengan seksama ternyata dari sekian puluh e-mail verifikasi, terdapat e-mail order. beruntung gw ngecek satu persatu hehehehe dan setelah beras dengan urusan butik, gw pergi balik ke kamar dan enggak lama Gigine sms minta gw buat nelpon.

dan gw telpon Gigine malam ini hihihi terdengar nada manja seperti biasa dan sepertinya Gigine telah memaafkan gw tas kekhilafan kemarin dan hubungan kami kembali baik. kami berbincang banyak hal sambil sesekali melepas rindu hihihi ternyata ini jauh lebih baik bagi kami: berbincang.. berbincang.. dan berbincang.. sampai pada akhirnya sekitar jam sepuluh suara Gigine tidak terdengar pertanda Gigine telah memasuki alam bawah sadar hehehehe dan perbincangan pun berakhir hehehe tapi ebelum itu juga gw sepat dikerjai Gigine dengan ditinggal pergi untuk gosok gigi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu membuat gw berbincang panjang lebar tanpa ada balasan hahahaha kaya orang gila huuuu kamu ni enggak nagsih tahu deh kalo mau gosok gigi :( kan aku bisa nunggu dan enggak perlu berkoar-koar karena kamu juga kan gak dengar hhhh... hahahaha tapi enggak apa-apa itu menjadi kelucuan tersendiri malam ini hehehehe... :p

setelah Gigine tertidur, ingin rasanya gw untuk langsung tidur. tapi enggak bisa karena badan ini belom ngantuk. dengan kata lain badan ini harus merasakan kantuk baru bisa tidur ahaahahaha aneh ya? ya enggaklah! semua orang juga gitu Nas! :p jadi setelah Gigine tidur sempat gw beberapa kali sms-an sama Ayu yang adalah seorang nocturnal julukan gw buat dia adalah ratu kalong ahahahaha beberapa kali sms dan sepertinya di tengah sms-an itu gw tertidur hehehehe karena gw enggak inget dengan pasti jam berapa gw tidur dan kenapa gw tertidur hahahaha lol :p

maksi Tuhan buat hari yang biasa ini. banyak kejadian biasa yang bermakna luar biasa hehehe bukan karena makna aslinya memang luar biasa. tapi karena gw memandang dan memaknai itu di dalam kerangka keluar biasaan hahahaha apa pula itu Nas? :p yaaah pokoknya makasi karena hari ini gw kembali senang enggak ada yang perlu menajdi bahan untuk bersedih apalagi bermuram durja hahahaha makasi karena hari ini gw masih diberikan hidup hehehehe masih di perbolehkan buat nulis blog ini hehehe makasilah pokoknya buat hari ini hehehehe makasi jga buat semua. makasi buat Gigine yang hari ni (lagi-lagi) sukses membuat hari gw menjadi hari yang sempurna hehehehe walau cuma suara itu sudah sempurna hihihihi luphu sweetheart :) *kiss kiss kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar