Powered By Blogger

Selasa, 20 Juli 2010

Senin, 19 Juli 2010: i love angkot! i hate my cell phone now :(

hari yang gila... perasaan gw campur aduk banget hari ini. harusnya seneng kalau pernyataan terakhir di judul posting ini enggak muncul huhuhuu sebaaaal kenapa sih harus ada pengalaman enggak enak di satu hari yang udah gw rencanain dan gw usahain dengan sungguh biar bisa jadi enak?! kenapa?! nyebelin! huhuhuhuhu :(

semua bermula di sore hari di saat gw sudah lelah. sebelumnya sebelum sore itu datang hari gw berjalan dengan sempurna. berjalan dengan sangat baik. dimulai dari bangun pagi, gw bisa bangun tepat waktu untuk menikmati me time, membuat posting blog dan surfing internet. semua itu berjalan dengan lancar tanpa menemui hambatan yang berarti. gw sangat daapat menikmati me time ini. sama seperti me time-me time gw yang lain hehehehe maka dari itu harapan gw buat senang hari ini besar hehehe

selesai dengan me time gw kembali ke kamar. rencana besar hari ini adalah datang ke traktiran ulang tahun Gigine yang diadakan di sebuah restiran di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ahahahaha (gaya gw kaya infotainment gossip aja segala pake samaran bialangan kemang bilang aja sih Nas ditrakir Gigine di d'cost kemang hahahahaha :p) tapi karena berdasarkan kespakatan gw dan Gigine perjalanan hari ini akan dilakukan dengan menggunakan angkot berangkat dan pulang semua pake angkot ahahahahaha maka dari itu selam di dalam kamar gw mencoba untuk memperkirakan estimasi waktu yang digunakan untuk berangkat. karena kalau sesuai dengan perjanjian awal. sebelum menuju d'cost, gw dan Gigine terlebih dahulu bertemu di pejaten village jam 11. maka dari itu gw mengistirahatkan diri sejenak di kamar sebelum bersiap dan berangkat.

sekitar jam 6 gw masuk kamar. tapi sepertinya gw ketiduran. jam 9 gw bangun dan langusng bergegas mandi, dan bersiap. jam setengah 10 gw mulai berangkat. jalan kaki dari depan rumah smape depan jalan besar matraman raya, nyebrang lewat jembatan penyebrangan terus naik M01a begitu turun dari jembatan menuju ke arah terminal senen. perjalanan berangkat menyenangkan apalagi di dalam mikrolet kena terpaan angin sepoi... jadi kesenangan tersendiri hahahaha sampai di terminal senen gw turun, dan berganti kendaraan dengan menggunakan kopaja P20 jurusan senen-lebak bulus dan dari situ gw mulai enjoy dengan angkot ahahahaha begitu banyak interaksi yang bisa gw lakukan di dalm angkot. selain itu stress karena membawa kendaraan pribadi juga bisa di hindari hehehehe seru! goyang sana.. goyang sini hahahahaha ditambah dengan hembusan angin yang wusssshh... amat menyegarkan ahahahahaha saat gw melewtai daerah cikini mendadak Hp bergetar. setelah gw lihat rupanya Gigine nelpon.. gw angkat dan dia bilang kalo dia ketinggalan bus jadi pertemuan yang awalnya akan berlangsung pada pukul sebelas akan ngaert menjadi pukul 11.30-an... gitu kata Gigine setelah itu gw kembali enjoy dengan sensasi angkot ahahahaha :p

tepat jam sebelas gw sampai di pejaten village. langsung masuk dan sempat bingung untuk mencari tempat menunggu yang sekiranya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menunggu. kare kalu nunggu di bangku resto paling enggak gw harus keluar duit buat minum. awalnya gw dapet bangku kosong di dekat bank BNI lantai dua. tapi setelah dipikir-pikir... bosan juga gw nunggu jadi gw putuskan untuk berjalan dan berkeliling sambil melihat-lihat perkembangan apa saja yang sudah terjadi selama gw enggak pernah main lagi ke penvil ahahahaha gaya bicara gw kaya pemegang saham terbesar aja ya! wahahahaha setelah lelah berkeliling, pada akhirnya gw singgah di toys city, melihat banyak jenis mainan anak yang harganya sama sekali enggak masuk di akal sehat dan dompet gw ahahahahaha gila parah harganya itu paling murah 50rb itu juga cuma mainan kecil yang sekali main buang ahahahaha enggak gitu juga sih tapi sumpah gila aja kalo cuma buat mainan harus ngeluarin duit segitu banyak. mending buat ganti Hp hahahaha :p

setelah bosan berkeliling dan jam juga sudah menunjukkan pukul 12 kurang, gw keluar dari toys city dan mulai menuju ke lantai bawah. kebamli duduk di bangku samping bank BNI dan di sana menunggu datangnya tuan putri ahahahahaha enggak lama saat sedang iseng celingukan, gw melihat Gigine di bawah dan Gigine juga melihat gw. maka dengan segera gw turun ke bawah dan menemui Gigine. sejenak kami berkeliling. mencari ikat rambut, melihat baju dan sepatu. etelah itu enggak lama kami bergegas menuju ke d'cost dengan menggunakan angkutan umum M36 dari depan pejaten village ahahahaha dan setelah sampai di petigaan ampera kami berdua turun dan saat hendak menunggu kopja 605a Gigine di sapa oleh temannya yang dia undang dan dengan segera beberapa teman yang diundang muncul dan berkumpul di pertigaan, menunggu datangnya sang angkutan ahahahaha... senang? sangat! apalagi Gigine yang selepas bertemu langsung berceloteh banyak hal sementara gw? hahahah diem aja tuh cuma ngomong kalo gw rasa perlu buat ngomong hehehehe... :p

sesampianya kami di d'cost kami langsung masuk dan menuju tempat reserved yang sudah disediakan sebelumnya dan sungguh kami semua sangat senang dan dengan segera kami yang sudah datang duluan ini mulai berbincang dan memesan makanan. seiring berjalannya waktu akhinrya para anak seminari datang suasana makin ramai ketika mereka datang. canda tawa tingkat gila tidak terlekakkan mungkin siang itu kamilah rombongan terusuh hahahahaha.... setelah gw selesai makan. tiba-tiba telpon berdering... rupanya itu Nevi yang datang tapi dengan niat memberikan kejutan ahahahaha dan gw diminta untuk turut memberikan kejutan tersebut maka jadilah gw keluar yanpa sepengetahuan Gigine, menemui Nevi dan dengan segera kami berdua masuk ke toko kue yang terletak tidak jauh dari resto dan dengan biaya berdua, membeli dua buah tart kecil dan dengan segera kembali ke dalam resto dan mempersiapkan lilin ahahaha dan dengan segera kejutan pun datang. sepertinya gigine tidak menyangka akan mendapatkan kue lagi dari gw dan Nevi ahahahaha tapi semua itu membuat kami semua yang hadir merasa senang :). dipenghujung acara satu tamu lagi datang (monic) tapi karena sudah last order kami tidak dapat memesan lagi dan acara makan-makan ditutup dengan foto bersama di pinggir kolam hahahaaha kalo acara makannya sih dibuka dengan doa sama Edu ahahahaha

keluar dari d'cost hujan rintik-rintik mulai turun. kami semua menunggu sejenak dan saat hujan mulai reda gw dan Gigine bergegas untuk naik angkot. kembali ke penvil karen Gigine masih mau jalan-jalan. sesampainya di penvil kami kembai berkeliling tanpa arah. nggak bisa nonton karena seperti biasa Gigine enggak boleh pulang malem, dan gw maklum hahahaha akhirnya rencana nonton batal dan sebelum pulang kami bertemu dengan monic dan meggie dan Gigine sempat bergosip ria sejenak. setelah itu kami pun turun dan saat di eskalator, seperti biasa gw membelai rambut Gigine dan dari arah yang berlawanan muncul rombongan anak seminari . Gigine yang melihat merak sontak melepaskan belaian gw ahahahaha Gigine malu.. :p sangat lucu melihat reaksinya itu ahahahaha... sete;ah itu kami pun berjalan pulang.

di depan penvil kami menuju lebak bulus dengan menggunakan kopaja P20 dan sesampainya di lebak bulus, karena huja kami singgah sejenak di point square. singgah di A&W dengan oredr segelas milkshake dan segelas rootbeer kami duduk dan sedikit berbincang soal butik dan sesekali Gigine mencoba bmelihat kado pemeberian teman-teman ahahahaha tapi enggak lama karena Gigine masih harus mengejar jadwal kedatangan trans bintaro dan sekitar jam setengah limaan kami kembali bergegas beranjak keluar dari point square dan bejalan kaki menuju tempat calo trans bintaro berada ahahahaha dan sekitar 30 menit kami menunggu... kami berbincang... sangat menyenangkan ahahahaha Gigine sempat berkata kalu gw ini tampan ahahahaha (kalo kamu baca jangan disangkal ya kamu sendiri yang bilang lho ahahahaha aku cuma bilang terima kasih :p) setelah cukup lama menunggu trans bintaro pun datang dan Gigine langsung masuk dan gw dengan segera berjalan kaki menuju ke pangkalan P20 di seberang poin square dan dengan segera naik P20 untuk melakukan perjalan pulang ahahahaha dari pangkalan jam 5 sampai rumah jam 7 ahahahaha lama tapi enggak kesal karena di bis gw satu-satunya penumpang laki-laki hahahaha yang lain perempuan nan cantik dari berbagai kalangan ahahaha ada pelajar, pekerja dan ibu-ibu hahahaha terpujilah ignas di antara para wanita :p

gw beruntung banget hari ini mutusin buat naik angkot karena sampai di mampang hujan deras turun dan gw sangat bersyukur. karena kalau gw naik motor udah pasti bakal repot karena huja hahahaha thank's God. gw naik P20 sampai terminal senen, dari terminal senen naik M01a sampai matraman dan dari sana gw jalan kaki menuju rumah. sampai di rumah, gw dapati rumah dalam keadaan kosong dan segera gw madi dan berganti pakaian. masuk ke kamar buat ambil kamera upload foto sambil nelpon Gigine dan di sini ketidak senangan terjadi... saat sedang asyik berbincang dengan Gigine tiba-tiba hp mati tanapa sebab dan saat sudah menyala gw nelpon Gigine lagi tapi enggak diangkat huhuhuhuhu jadi bete dan dengan segera gw tidur dan menutup hari yang nyaris sempurna ini huhuhuhuhuhu Hp sial!!! grrr.. Gigine jangan marah yaaa aku enggak ada maksud ngacangin kok beneran! :(

makasi Tuhan buat hari ini. hari ini banyak pengalaman yang berharga yang dapat. banyak senyum yang gw terima dar sekitar. banyak canda, banyak suka ahhahaha terima kasih karena Engkau masih memperkenankan gw untuk merasakan hari ini hihihihi.. makasi juga buat semua yang udah memebuat hari gw ini bermakna hahahahahaha teman-teman Gigine dan semua orang yang hadir di hari ini hehehehe makasi juga buat Gigine. karen dia semua kesenangan di angkot gw rasakan ahahaha karena dia gw jadi enggak kehujanan karena dia buat gw semakin sayang hihihihihi last but not least Happy birthday Darln hihihihihi makasi ya buat hari ini. andai saja Hp gw enggak ngambek hari ini pasti akan bisa sempurna dan tentunya akan ada ucapan selamat tidur yang kamu terima huhuhuhuhu menyebalkan dasar Hp enggak suka orang senang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar