Powered By Blogger

Kamis, 08 Juli 2010

Rabu, 7 Juli 2010: latihan tapi boong ahahaha ya sudahlah yeeey IP keluar :)

hari ini? ahahaha yaaah sama lah enggak ada bedanya dengan hari-hari yang lain. ha? jooging? hehehe itu dia.. karena kemarin malam setelah sms Gigine gw kan bersiap-siap untuk tidur, nah pas udah mau tidur gw dapet deh tu sms dari koordinator basket di fakultas (hahaha gak usah sebut nama aja kali ya? :p) dia bilang kalo besok bakal ada latihan jam 3 sore di kampus. nah atas dasar pertimbangan itulah, maka hari pagi hari ini gw enggak jogging. karena pikir gw kalo pagi ini jogging terus sore nanti basket apa enggak remuk ni badan hehehe jadi ya sudahlah hari ini enggak jogging deh hehehe (halah bilang aja seneng lu Nas! enggak usah bangun pagi-pagi :p)

well, karena itu setidaknya hari ini gw bisa bangun lebih siang.. gw bangun jam 5 (what?! jam 5 lo bilang siang Nas?! gimana jam 9 lo bilang sore kali ya?! ahahahaha) sebodo lah jangan hiraukan komen-komen alam bawah sadar itu yaaa :p yuup gw bangun jam 5 untuk menikmati me time seperti biasa hehehe dengan duduk diam di depan kpmputer, menulis posting-an blog, terkadang ketawa-tawa sendiri mengingat kejadian-kejadian yang udah berlalu hehehehe dan hal itu secara rutin gw lakukan setiap harinya selama kurang lebih dua jam-an hehehe beneran! sumpah! coba aja buat hehehe yang namanya me time itu bisa membuat gw jadi lebih bersemangat dalam menjalani hari lho.. ini bukan omong kosong. ini fakta, disaat lo sedang merenungkan pengalaman hidup lo, lo pasti akan mendapatkan suatu makana lebih ketimbang lo cuma jalani hari-hari lo tanpa permenungan hehehehe nggak percaya? coba aja! :p

selesai dengan me time, gw lanjut dengan nonton tv. ha? berita? ahahahaha kartun lah yaa.. liatin berita cuma bikin gw makin geleng-geleng kepala. melihat fakta yang terjadi di Indonesia amat sangat menyesakkan mata. jarang ada berita yang membawa sukacita ahahaha (apa deh?) tapi kalo kartun? wahahahahaha bisa mati berdiri karena kelamaan ketawa gw. sumpah! kalo menurut gw, kartun itu sangat baik untuk relaksasi pagi, karena percaya atau tidak.. dengan tawa hari lo akan terasa ringan, walau faktanya berat, banyak kegiatan. tapi kalo di sela-sela semua itu ada tawa pasti deh jadinya semua beban akan terasa lebih ringan hehehehe ini bukan teori ilmiah tapi ini gw dapet sebagai hasil belajar dari pengalaman maka dari itu gw bilang, me time itu penting banget buat gw hehehehe..

satu hal lain yang enggak kalah penting buat gw sebagai penyulut semangat di pagi hari adalah cinta. hehehehe klise ya kedengarannya? enggak peduli! :p tapi yang jelas tanpa hal yang satu ini semua tawa dan canda ria hanya terasa yaaah 3/4 sempurna deeh hehehe kalo tanpa cinta rasanya semua itu belumlah sempurna walau gw tahu yang namanya kesempurnaan itu memang enggak pernah ada hehehe (aaah jadi ngelantur kan! gw mau cerita wooy bukan khotbah ahahaha) jadis mebari nonton tv, gw sms Gigine karena Gigine udah pulang dari hijrah ahahaha dan katanya dia memabawakan gw oleh-oleh hihihi jadi enak :p tapi yang gw kagum tu yaa Gigine kan baru pulang ni.. pasti capek dong.. iyalah! gw aja yang kadang-kadang mudik aja badannya suka remuk sendiri. tapi Gigine tu yaa.. tetep semangat buat ikut fondation bahasa korea lho ckckck.. enggak tahu kesurupan, enggak tahu punya pacar di sana :p tapi yang jelas gw salut banget karena gw aja masih leha-leha di kamar hehehe duuh jadi malu ni rasanya hehehehe yaaah namanya juga liburan jadi boleh dong santai.. nanti kalo udah masuk gw juga bakal lebih padet dari Gigine kok :p (hahahaha ngeles aja lu Nas kaya bajaj) maka dari itu sms pagi ini agak lama dibalesnya karena gw bener-bener lupa kalo ini hari rabu dan Gigine ada fondation hehehe maaaf ya sayang aku ganggu hehe :p

Gigine fondation dan sekitar jam setengah satu-an Gigine pulang karena sms gw udah dibales dengan cepat hehehe tapi enggak lama karena sekarang gantian gw yang harus pergi untuk latihan basket. enggak lama gw pun bergegas mandi hehehe jam dua gw jalan ke kampus berusaha buat on-time, bela-belain macet, berharap nanti gw akan bermain dengan teman-teman satu tim. tapi sesampainya gw di sana.. yang gw lihat cuma team futsal nggak ada team basket di sana dan gw menunggu agaka lama.. cukup lama sekitar satu jam (tuh kan Indonesia tuh pasti ngaret.. kalo kaya gini apa yang bisa dibanggain coba? generasi mudanya aja slengeek-an hhhh.. berasa tua kan gw ahahaha :p) dan saat koordinator datang dia bukannya ngajak main gw kek.. one on one kek.. latih gw kek.. eh dia malah ikut main futsal ahahaha gw sih cukup tahu aja deh.. terus gw pun pulang.. tapi sebelum pulang gw sempatkan diri untuk isi pulsa dulu di ATM terdekat hehehe..

sampai rumah gw langsung mandi, dan kembali ke kamar, dan mulailah gw bercinta dengan Gigine (lho? ahahaha enggak dalam arti harafiah kok maksud gw yaa memadu kasih gitu lah ahahaha ciee ilaaa :p) gw langsung nelpon Gigine dan sempat terputus, tapi penyebabnya gw lupa hehehe sampai malam kami terus berbincang, Gigine bercerita tentang liburannya, gw bercerita tentang liburan gw yang lebih banyak kangennya ahahaha dan sampai malam gw berbincang dan terus berbincang hihihi sampai desau-desus yang Gigine bilang kalau dia sedang sakit mata hehehe dan dengan paniknya Gigine sms hehehe sumpah yaaa gw menikmati banget lao saat-saat dimana suara Gigine terdengar lembut, masuk ke dalam kuping dan begaung dalam hati nyahahahaha lebaaay :p tapi beneran biar kata lagi enggak ada bahan pembicaraan berbincang dengan Gigine itu: wooow! ahahaha enggak bisa diungkapan dengan kata-kata hehehe dan selalu hampir dapat dipastikan berakhir dengan tidurnya salah satu dari kami hihihi hari ini gw yang ngantuk jadi gw yang mohon diri untuk tidur hehehe

yaaah pokoknya hari ini menyenangkan deh walau ada sedikit kekecewaan tapi ya udahlah.. namanya juga manusia, semua yang terjadi dan gw alami di hari ini gw anggap sebagai sebuah pemberian, semua kejadiam, semua perasaan.. hehehe terima kasih Tuhan hehehe ditambah lagi dengan keluarnya hasil IP semester dua yang cukup memuaskan (kalo enggak salah itung si yaaa 3,345 hehehe :p) dan itu yang setidaknya membuat langkah gw makin mantab hehehehe enggak buruk kok cuma gw tahu gw bisa meningkatkannya dengan lebih baik lagi hehehe makasi juga buat Gigine yang setelah sekian hari gw rindukan dan hari ini kembali hadir dan menorehkan warna indahnya di lembaran hidup gw hari ini hehehehe.. terima kasih.. terima kasih.. terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar