Powered By Blogger

Kamis, 29 Juli 2010

Rabu, 28 Juli 2010: jogging jadi sprint gara-gara bencong (>.<)

hahahahaha judulnya gila yaaa? hahahaha iya hari ini memang sangat gila. apalagi permulaannya hahahahaha pagi ini seperti biasa gw bangun pagi buat jogging. bangun jam setengah empat kurang, terus siap-siap buat jogging hehehe dan setelah siap, sekitar jam setengah 4 gw mulai berlari dengan menggunakan rute yang biasa ge tempuh sebelumnya dengan harapa mendapatkan rute lari yang tenang dan tidak berisik. jauh dari keramaian dan bebas dari polusi hahahaha mulai aneh deh hahaha tapi yang jelas jogging pagi ini berlangsung dengan sangat baik (pada awalnya) sampai di suatu saat karena jalanan jogging ini bersebelahan dengan rel kereta api, dan tidak jauh dari area gw jogging ada stasiun kecil, maka kereta sangat sering lalu lalung. pada waktu gw jogging tiba-tiba satu kereta ekonomi berhenti dan setelah berhenti gw melihat ada seseorang yang turun dari kereta itu seperti perempuan dan sepertinya setelah turun dia berjalan ke arah gw dan setelah agak dekat dan terkena pantulan cahaya sinar lampu ternyata permpuan itu bencong hahaha iihh nyaris gw di colek begitu udah mau di colek gw langsung lari sekenceng-kencengnya ahahaha bukan jogging tapi sprint. >.<

begitu juga saat gw sudah jauh dari bencong pertama. muncul dua bencong lagi dari semak-semak dan pangkalan ojek yang kosong. buset! dalam hati gw berpikir, mimpi apa gw semalem ketemu bencong sebanyak ini? hahahaha enggak pake lama melihat tatapan mereka yang penuh maksud ke gw, ge lagi-lagi kabur dan enggak pake lama lari sekencang-kencangnya salah satu dari mereka tampak mengejar dan berlari dengan perkasa ahahaha mengerikan deh pokoknya hiii beruntung gw bisa lari lebih cepat (mungkin ini adalah lari tercepat seuumur hidup gw ahahahaha) beneran gw aja enggak nyangka kalau gw bakal bisa lari secepat itu dan dengan sigap gw berlalri cepat ke arah rumah mengingat tenaga sudah mencapai batas dan gw udah enggak peduli dengan lamanya gw berlari. sekarang yang penting buat gw adalah selamat dari kejaran para be a man tersebut hahahahahaha terus berlari gw inget bahkan sampai memutar rute sehingga manjadi lebih jauh hahahaha gila! gila banget! pagi-pagi mau relaksasi eh malah dapet bencong tiga biji hiiii >.<

setelah lari kencang.. dengan sangat kencang tepatnya akhirnya, gw sampai dengan selamat di rumah hahahaha walau nafas tersengal-sengal yang penting gw enggak kena garot bencong hahahaha sumpah capek banget rasanya kaya udah lari kleliling kota ahahahaha lebay! tapi yang pasti kayaknya besok gw enggak akan jogging dulu deh.. gila capek benget! ahahahaha dan segera setelah mencoba untuk mengatur nafas gw mencoba untuk tenang dan sembari menenangkan diri gw mencoba untuk menyalakan komputer. setelah benar-benar tenang, barulah gw menikmati me time dengan membuat postingan blog dan enggak lupa karena pagi ini pengalamannya luar biasa gw abadikan di dalam status facebook berbunyi: "jogging jadi sprint gara-gara bencong" dan enggak lama setelah status itu terpublish komen mulai berdatangan kebanyakan komen hanya berisi tawa dari teman-teman hahahaha ya memang kejadian ini lucu kalau di dengar tapi kalau dialami? beeeh ini ngeri ahahahaha gila deh pagi ini hehehehe.. gw mengahabisakan waktu selama kurang lebih dua jam dan jam 6 tepat gw selesai dengan me time.

segera setelah itu gw kembai ke kamar dan mulai melihat layar Hp. huaaaaah ada miscall dari Gigine dan waktunya itu kemarin malam di saat gw udah tertidur lelap Gigine nelpon dan sekarang gw tahu kenapa Gigine ngacangin gw.. pulsanya habis ahahahaha aduuuh bidh kali gw enggak mikir sampai sana... ya udah enggak pake lama langsung aja gw sms minta maaaf sama Gigine. untung Gigine enggak marah hehehe syukur pada Allah hehehehe :p san segera setelah itu gw di kamar kembli sibuk dengan acara tv sampai siang. hehehehehe dan pada saat mandi gw mendadak mendaoat telpon dari Gigine dan nampaknya Gigine kurang beruntung karena gw lagi mandi hehehehe dan sgera perbincangan di akhiri hehehehehe dan mejelang siang gw sama bokap keluar rumah buat ngurus pembayaran kuliah dengan menggunakan mobil karena kalau pakai motor gw cuma punya satu helm yang ada SNI-nya hehehehe dan selama perjalanan berangkat bokap yang nyetir dan saat perjalanan pulang hihihi gw yang nyetir wahahahahaha akhirnya hahahaha yipppe hahahaha dan segera setelah pergi siang sampai dengan sore ini gw balik ke rumah sebelumnya gw juga yang parikirin mobil huwiiii hahahaha :p

setelah sampai ke dalam rumah gw langusng bergegas mandi dan setelah mandi masuk ke kamar dan enggak lama setelah itu Gigine nelpon hehehehe tapi enggak lama karena sekitar jam setengah enam Gigine mau senam maka perbincangan berakhir dan setelah itu gw habiskan sisa hari dengan diam di kamar hehehehe o iya hari ini juga gw secara independent mengangkat Ayu sebgai adik dan Ayu mengangkat gw sebagai kakak yeeeey punya adik perempuan hahahahaha dan pagi ini sebelum Gigine mengontak gw, gw sudah lebih dulu bercanda sama adik baru gw ini hihihihihi salah satu orang yang bikin status gw rame sama komen ya dia ini hahahaha dan dia juga ngeledekin gw saat gw bialng gw hari ini mau ganti seprei hahahahaha dasar adik yang gemblung hahahaha ya sudahlah tapi semua yang terjadi di hari ini tetap menyenangkan hehehehe dimulai dengan kejer-kejran sama bencong, dihubungi Gigine, sampai nyetir mobil hahahaha semua itu benar-benar kejutan buat gw hehehehe tapi karena sudah terlalu hepi dari pagi sampai sore, malamnya gw kelelahan dan entah jam berapa gw tidur ahahaha tapi yang jelas gw ketiduran saat menunggu sms balesan dari adek baru gw hahahaha :p

makasi Tuhan buat semuanya: buat bencongnya apalagi makasi banget hahahahaha makasi karena gw masi diperkenankan unutk merasakan hari ini ini hehehehe setu hal yang gw dapat dari pengalaman hari ini. hehehe ternyata memang benar bahwa Tuhan itu sudah merancanakan semuanya, Dia akan memberikan kepada kita jika memang menurut Dia sudah tepat waktunya hehehehe manusia boleh punya rencana tapi keputusan akhir tetap ada sama Yang Kuasa hahahahaha yaaaah begitulah faktanya hehehehe buktinya gw enggak akan nayangka kalau pagi ini akan kejar-kejaran sama bencong tapi karena Tuhan sudah merencanakan maka kerjar-kejaranlah gw sama bencong hahahahaha apa pula lh Nas? contohnya kok bencong terus dari tadi ahahahaha yaaah pokoknya begitulah makasi Tuhan buat semua kejutan di hari ini hehehehe makasi juga buat semua yang juga turut menjadi perpanjangan tangan Tuhan yang bertugas memberikan aneka kejutan hehehehe dan yang istimewa makasi buat Gigine udah enggak ngacangin gw lagi karena udah ada pulsa hihihihi sepele ya! dimana spesialnya? hihihihi spesial itu bukan bentuknya tapi spesial itu terdapat pada orangnya hihihihi luphu ayang cup cup mmmuuuaaaaachh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar