Powered By Blogger

Jumat, 09 Juli 2010

Kamis, 8 Juli 2010: alamak kebo nian kau ini.. kasihan tu Gigine kangen :p

wahahaha kok judulnya begitu? hehehe iya ni tumben-tumbenan yaa gw kaya gitu hehehe.. semuanya dimulai dari pagi. karena udah dua hari nggak jogging, hari ini gw kembali membulatkan tekad untuk jogging. maka dari itu, hari ni gw bangun pagi. jam setengah 4 udah bangun dan siap untuk jogging selama 30 menit hehehe.. menikmati suasana pagi perkotaan, jalanan pagi yang basah karena hujan merupakan kesenangan tersendiri yang gw yakin enggak akan gw dapat kalau seandainya gw jogging siang atau pagi (hitunganya orang sekolah, jam 6 atau jam 7 pagi) di tambah lagi dengan udara yang segar khas pegunungan membuat jogging gw tidak sepi seperti biasa. karena banyak sekali becikot yang muncul dan berjalan hihihi lucu deh mereka jalan sangat lamban tapi pasti ehehe.. jooging hari ini sangatlah optimal. tidak ada fase jalan kaki. yang ada hanya lari dan lari selama 30 menit tanpa istirahat dibantu dengan iringan musik dari Mp3 player kesayangan hehehe.. :p

setelah lewat 30 menit jogging pun gw sudahi. gw bergegas pulang ke rumah. sesampainya gw di dalam rumah, gw langsung mengeringkan badan dan berganti pakaian. setelah merasa segar gw pun dengan segera menyalakan komputer untuk melanjutkan rangkaian me time dengan menulis di dalam blog hehehe menulis pengalaman kemarin, memutar memori dan mencoba memberi makna pada setiap kejadian hehehe itu amat menyenangkan! sungguh! hehehe kalau tidak menyenangkan, tidak akan mungkin gw betah diam berlama-lama di depan monitor dan kedua tangan terus saja mengetik dengan keyboard hehehehe :p walau ini libur tetap saja gw enggak boleh terlena dengan nikmatnya liburan (ahahaha nikmat?! darimana-nya Nas? cuma diem di rumah.. plonga-plongo kaya sapi perah ahahaha sebodo lah!) gw harus tetap bisa menciptakan sebuah momen puncak dimana gw bisa dengan lelauasa bebincang dengan diri gw sendiri secara utuh hehehe maka dari itu me time adalah sesuatu yang penting buat gw hehehe..

tapi ada yang berbeda di pagi ini hahaha.. kalo biasanya gw cuma menulis di blog dan enggak melakukan hal yang lain, pagi ini gw chat sama siapa? Gigine? ahahaha masih sleeping beauty dia :p ha siapa? ihh sok tau! sama Surya (johannes andhika surya masmad) tau hahahaha.. saudara seangkatan waktu di seminari hehehehe saudara seatap hehehe yang dulu sempat memutuskan untuk masuk menjadi seorang jesuit, namun keluar karena dia tidak dapat dibentuk oleh jesuit. dia mempunyai pribadi bentukannya sendiri hahaha dan sekarang dia berada di surabaya, bekerja di sebuah gudang iklan dan pagi ini kami banyak berbincang, berbagi pengalaman, dan saling menguatkan. hehehe gw menjalankan peran bak seorang konsultan, bak seorang psikolog yang handal, memberikan berbgai macam wejangan dan petuah. hahahaha pagi-pagi kebijakan gw udah tersebar sampai surabaya hehehe gw senang bisa mebantu saudara gw ini dengan keterbatasan yang gw punya gw bisa timbulkan tawa di sana. itu amat sangat menyenangkan ahahahaha dan gw terus berbincang sama surya mengenai banyak hal seputar spesifikasi motor, pilihan pekerjaan, dan berbagai macam permenungan dan refleksi kehidupan hahaha sayang! sungguh sayang! jesuit sungguh kehilangan! buat gw surya ini adalah pribadi yang unik yang seharusnya bisa mengembangkan sayap jesuit lebih lebar lagi. tapi karena ego.. jesuit buta.. sayang sekali.. (ahahaha gaya gw udah kaya pengamat apa gitu ya? ahahaha sebodo lah! :p)

sekitar jam 6-an gw selasai dengan semua itu, posting blog selesai, chat sama surya juga selesai hehehe surya yang selesain karena dia enggak sengaja ngeliat gw online setelah dia selesai nonton bola dan karena itu dia sapa gw hahahah dan perbincangan pun berlangsung sebagaimana telah gw ceritakan tadi hehehe dan diakhiri karena surya ingin mandi, bersiap-siap untuk kerja, dan gw ngerasa senang bisa bantu memberikan motivasi ke surya hehehe semoga saja berguna dan bermanfaat buat dia hehehehe selesai dengan semua kegiatn me time, lanjut dengan kegiatan peregangan otot (baca: nonton kartun) ahahahaha dan seketika itu juga gw masuk kamar, nonton kartun, dan whoopla meledaklah tawa gw di pagi hari hehehe sembari nonton, gw sembari sms Gigine dan agak siangan sekitar jam 9 kami berbincang. gw nelpon Gigine. yaaah berbincang seperti biasa, kangen-kangenan, saling memberi perhatian, menceritakan mimpi. kami berbincang sampai siang. terputus karena Gigine mendadak sakit perut dan minta izin buat pup hehehe

dan setelah perbincangan itu apa yang terjadi ke gw? seketika setelah Gigine menutup telpon, gw berniat untuk makan. kebtulan ada tukang bakso yang lewat maka jadilah gw makan bakso siang ini heheh dan setelah makan entah kenapa gw merasa sangat mengantuk.. dan wallaaa tertidurlah gw di pagi menjelang siang. sesaay sebelum tidur gw menyadari bahwa kondisi sekitar gw sangatlah ramai, dimana semua orang ada dan mengerjakan aktifitas mereka masing-masing dan setelah menyadari semua fakta itu gw pun terlelap dan saat gw bangun.. semua berubah keadaan sekitar gw menjadi sepi dan sunyi hahahaha gw sendiri lagi di rumah enggak tahu deh orang-orang pada kemana dan saat gw liat Hp sudah ada 2 sms dari Gigine yang mengisyaratkan gw untuk menelpon dan saat gw liat jam si Hp tertera angka 20.35 wahahahaha gw kebo banget yaaa!! tidur dari pagi bangun malem hahaha hibernasi kali yaaa dan sebenarnya sat gw liat dua sms tersebut gw merasa malas untuk nelpon. tapi gw enggak sampe hati, kasina Gigine pasti nunggu. dan memang benar sesaat setelah tepon tersambung Gigine tampak sangat senang dan akhirnya kami berbincang, berbincang banyak hal walau tak jarang diam karena kehilangan bahan pembicaraan, tapi satu hal yang menarik saat perbincangan mulai mengarah kepada topik kepergian Gigine: Gigine enggak mau gw sedih hehehe entah kenapa itu membuat perasaan gw campur aduk. karena seketika itu juga muncul di dalam bayangan bahwa gw akan ditinggal pergi, dan bagaimana mungkin gw enggak sedih. tapi di sisi lain gw sadar bahwa gw memang tidak boleh sedih karena toh nanti Gigine akan pulang.. sekejab perasaan ini sempat campur aduk tapi enggak lama kembali baik saat kami melepas rindu, dan perbincangan hari ini berakhir saat Gigine sudah terlelap tanpa pemberitahuan hihihihi nite! sleep well darln *kiss*

makasi Tuhan buat hari ini hahahaha hari yang sangat singkat karena tidur amat sangat dapat membunuh waktu hahaha gw enggak menyesali waktu yang terbunuh pada waktu gw hibernasi ahahaha toh pada pagi harinya gw sudah produktif, gw bisa membaut orang lain tersenyum dan merasa lebih baik hahaha.. gw jadi kebo mungkin karena kelelahan hehehe.. terkadang gw sering merasa seperti ini. sehat dan bugar di pikiran tapi fisik asli tahu bahwa badan ini lelah dan perlu istirahat hahahaha jadi yaa biar kata hari ini molor gw dominan gw tetap makasi karena berkat molor yang panjang ini gw malemnya bisa fokus berbincang dengan Gigine hehehe makasi juga buat semua yang udah memberi warna hari ini dan makasi juga buat kamu, Gigine. enggak tahu karena apa tapi aku merasa perlu mengucapkan terima kasih secara istimewa deh ke kamu hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar