Powered By Blogger

Kamis, 15 Juli 2010

Rabu, 14 Juli 2010: virena's theme hahaha like it! ^^

hari ini, selasa ini gw enggak pergi kemana-mana ehehe cuma diam di rumah dan melakukan banyak hal seperti biasa hehehe.. dimulai dari pagi harinya di saat gw terbangun dari tidur panjang (ahahahaha macem putri salju aja lah lu Nas) gw langsung keluar kamar, menyalakan komputer, dan mulai menuikmati me time dengan bentuk posting blog hehehe plus surfing internet menceritakan pengalaman jalan bersama Gigine kemarin ternyata membutuhkan waktu yang lama. karena banyak yang harus diabadikan di dalam postingan blog hari ini hehehe.. akhirnya sekitar dua setengah jam-an gw selesai dengan me time dan posting blog sudah diarsip oleh google hehehe..

setelah itu lanjut dengan kembali ke kamar dan nonton tv hihihi sempat sms Gigine mengucapkan selmat pagi hehehe.. enggak di reply karena hari ini Gigine ada fondation jadi udah belajar dari pagi hehehe karena bosan, enggak ada kerjaan, gw pun pada akhirnya memutuskan untuk rebahan di kamar dann enggak tahu persis kenapanya.. tapi yang pasti, pagi hari ini begitu gw masuk ke kamar, sms Gigine, belom sempat nyalain tv, gw udah ketiduran hahahaha bangun-bangun udah siang dan gw enggak tahu harus nagapain hehehe dan sejeank gw masih ada di dalam kamar, mencoba untuk menonton acara tv dan beragam acara tv gw nikmati hari ini hahahaha sampai akhirnya gw bosan dan untuk kedua kalinya gw kaluar kamar lagi hehehehe enggak ada arah cuma buat ngilangin kejenuhan aja hehehe..

sampai suatu moment gw di depan komputer. sedang asyik browsing, tiba-tiba nyokap bilang kalo kunci master rumah hilang ahahahaha siapa yang enggak shock denger berita kaya gitu pagi-pagi hehehe enggak sih rada siangan hahaha.. ya langsung lah gw enggak ngantuk lho.. malah nyokap gw tanya-tanya dan gw coba buat nyari ahahahaha udah kemarin kebingungan cari modem di rumah Gigine sekarang masih harus nyari kunci master rumah berikt gemboknya hahahaha.. nyerah gw! nyerah! enggak ketemu jadi yah keputusan terakhir yang diambil adalah membeli lubang kunci baru dan dengan segera mengganti semua kunci dan gembok untuk menghindari adanya tindakan kriminalitas ahahaha walau gw yakin juga si rumah kaya rumah gw yang mau dimalingin tu apa? ahahaha yang ada tu maling bakal nangis begitu masuk dan liat-liat rumah ahahaha karena enggak ada apa-apa yang cukup berharga dan menjual di rumah gw hahahaha :p

bosan dengan surfing internet, akhirnya gw putuskan untuk stay di ownskin.com, mencoba membuat berbagai macam theme, dan tiba-tiba di dalam benak gw terlintas keinginan untuk membuat themes sendiri yang temanya benar-benar gw sendiri ahahaha dan setelah membuat.. membuat.. dan membuat... akhirnya terciptalah themes gw dan Gigine hahahaha senang rasanya! walau pada proses awal pembuatannya gw berkali-kali menyempurnakan themes yang sedang dalam progress ini, tapi pada akhirnya toh gw bisa juga membuat themes ini dengan baik hihihihi love it gw kasi nama themes kedua buatan gw ini (sebelumnya gw juga pernah membuat themes dengan tema sushi dan gw beri nama sushi yummy) virena hihihi sesuai dengan apa yang menjadi dominasi dari themes ini yaitu gw dan Gigine hihihihi :p

lepas dari semua itu sekitar jam satu gw mulai kembali mengantuk dan seketika itu juga gw putuskan untuk kembali tidur hahahaha dan sejenak gw tertidur sampai sekitar jam 3-an gw terbangun karena Gigine nelpon hihihi dan enggak pake lama gw langsung nelpon balik dan mulailah kami berbincang membicarakan rencana besok hihihi kan besok gw mau main ke rumah Gigine lagi :) selain itu kami juga masih sempat bercanda dan bergurau perihal perjalanan kami kemarin hihihi.. selam astu jam-an kami berbincang dan pada akhirnya diakhiri karena Gigine mau masak kue hihihi lucu yaa.. Gigine itu makin lucu hihihi gw makin sayang deh.. enggka tahu kenapa, rasanya memang Gigine layak untuk gw sayangi secara utuh hihihihi enggak lagi lirik sana lirik sini gw hanya menatap lurus ke arah Gigine berada hihihi (halah apa deh?! mulai deh Nas ngalantur wakakakaka :p)

selesai berbincang, karena udah sore juga dan jujur gw balom mandi dari pagi hihihihi maka sekitar jam 4-an gw mandi. tapi seblum itu terlebih dahulu gw men-charge batre hp hihihi dan setelah itu gw mandi.. mandi yang bersih guna membayar hutang mandi pagi tadi hahahaha ada-ada aja masak utang mandi bisa dibayar hahahahaha mulai gilanya keluar lagi mana ada si yang namanya utang itu utang mandi? ahahahaha sebodo lah.. lanjut... selesai mandi gw kembali ke kamar berharap akan di hubungi lagi oleh Gigine tapi kenyataannya tidak hehehehe ya sudah lah enggak apa-apa gw juga kayanya memang harus tidur cepat karena besok akan sangat menyenangkan hihihi ke rumah Gigine dari pagi hihihihi.. karena itu begitu batre yang dicharge penuh.. gw remove dan setelah itu gw pun tidur hihihihi sleep well :)

makasi Tuhan buat hari ini hehehe enggak kemana-mana tapi enggak juga ngebosenin hahaha atau gw-nya yang udah kebal dengan semua ini hahaha nggak tahu! tapi yang jelas makasi banget karena gw masih diberikan nafas untuk hidup di hari ini.. untuk berbagi cerita di hari ini.. untuk membagi tawa dan juga cinta.. untuk semua yang gw lakukan hari ini yang sekiranya berkenan di hadapan-Mu hehehehe maksi juga buat semua orang yang turut menyemarakkan hari ini ahahahaha semarak? emang pesta ya Nas? ahahaha yang penting asoooy kalo kata eneng :p hihihi yang terakhir ucapan terima kasih diberikan kepada Gigine yang lagi-lagi masih mau dan sudi hadir membarikan perhatian dan curahan kasih sayang hihihi kalau enggak ada ini rasanya hari senang itu akan bisa dibilang nanggung. karena asisten pelukis utama lembar hidup gw tidak hadir hihihi (kok asisten Nas? ahahaha iyalah! pelukis utamanya kan gw :p) yaaah terima kasih sekali lagi untuk semua kebersamaan, suka-duka, tawa -canda yang sudah kita rasakan berdua hihihi luphu darln *kiss kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar