Powered By Blogger

Jumat, 16 Juli 2010

Kamis, 15 Juli 2010: hhh.. jalanan jakarta.. aku enggak mau pulang yang.. boleh? hihihi :p

hari ini.. hari yang menyenangkan (harapan gw si gitu hehehe :p) dimulai dari pagi, gw bangun dan langusng nyalain komputer. connect internet bergabung ke dalam dunia maya, menikmati me time seorang diri, menulisakan pengalaman harian yang udah berlalu dan mencoba menemukan makna dari setiap kejadian yang ada hihihi.. dan semua itu gw lakukan tanpa suara.. hanya ada gw, komputer, dan hati nurani serta memori hahahaha gaya banget dah! :p semua itu gw lakukan dengan sungguh. karena apa yang ada di dalam blog ini merupakan gambaran perjalanan hidup gw hehehehe jadi isinya pun haruslah bermakna hehehe yaaah siapa tahu aja nanti dibaca anak-cucu wakakakaka :p

me time hari ini gw lakukan selama kurang lebih satu jam-an hehehe enggak lama-lama. karena mulai dari pagi ini gw udah ahrus bersiap-siap dan berangkat menuju rumah Gigine hihihi untuk ngurus butik dan ....... hihiihi yaaah you know lah yang hihihihi.. :p sekitar jam 7 kurang gw mulai mandi dan selesai mandi gw langsung bersiap, menyiapkan semua perlangakapan yang sekiranya akan gw butuhkan saat nanti seharian berada bersama Gigine hihihi.. dan setelah yakin bahwa gw siap.. enggak pake lama gw langsung cabut dengan motut.. meninggalkan rumah di pagi hari menuju rumah pacar hihihi.. dengan berbekal tanda salib dan doa dalam hati, perjalanan pun dilakukan hehehehe..

di awal perjalanan harapan untuk bebas dari macet masih bisa menjadi kenyataan sampai akhirnya gw tiba di cawang.. tepatnya di belokan kalibata sangat mengejutkan.. macetnya bukan main dan dari sejak itu mulai lunturlah harapan gw akan jalan yang lancar huhuhuhuhu benar-benar macet. motor saja sampai berhenti huhuhuhu dalam hati gw berpikir.. gimana bisa sampai tepat waktu padahal berangkat udah jauh lebih pagi huhuhu dan selanjutnya kemacetan terus gw temui bahkan sampai di bintaro pun gw masih menjumpai dan harus menghadapi kemacetan huhuhuhu stress gw :( tapi akhirnya pada pukul sembilan lewat lima gw sampai di rumah Gigine dan dengan segera, atas saran dari mbak Kasih motor gw masukkan ke garasi hihihi.. dan dengan segera gw masuk ke dalam rumah menuju lantai dua.

dan dengan segera gw menjumpai Gigine yang sedang asyik membaca di kamar. dengan rambut yang masih agak basah. karena Gigine baru saja selesai mandi rupanya hihihi dan dengan segera gw mencuci muka ke kamar mandi dan segera duduk dengan tenang di sofa sementara Gigine masih tetap ada di dalam kamar hehehe.. enggak lama Gigine keluar dan dengan segera kami mulai menyalakan laptop dan meng-connect internet dengan modem smart evdo gw hehehe.. tapi kami enggak langsung kerja. kami bermain-main dan bermesraan sejenak yaaa gitulah hihihi saling peluk, saling cium, bermanja-manja, dan sayang-sayangan hihihihi agak lama memang kami berdua melakukan itu tapi pada akhirnya kami mulai kerja kok! mulai ngurus perihal butik dengan mencoba beriklan di facebook dan toko bagus.com :)

hari menjelang siang dan kami berdua belum makan apa-apa dari pagi maka tiba-tiba Gigine turun ke bawah dan saat gw lihat Gigine sedang melakukan persipan memasak dan sejenak kami di dapur masak berdua sambil sesekali berciuman dan bepelukan hihihi :) dan satu hal yang baru dimana gw mencoba untuk menggendong Gigine hihihi tapi belum terbiasa :p jadi yan agak ribet hehehe.. kegiatan memasak berlanjut dan kami mulai memasak dengan perlahan dan setelah melalui beberapa menit proses memasak.. jadilah dua porsi nasi goreng untuk kami santap berdua hihihi dan kami menyantapnya berdua di meja makan dan moment ini sangat gw nikmati.. dimana hanya ada gw dan Gigine yang gw sayangi makan berdua huaaaa sangat indah hihihi ditambah lagi dengan masakan yang awalnya gw pikir akan pedas setengah mati tapi malah memberikan rasa enak yang wuaaah membuat moment makan menjadi momen yang berharga untuk hari ini hihihi..

selesai makan kami mencuci piring, dan dengan segera kembali naik ke lantai dua untuk melanjutkan pekerjaan pembuatan media dagang sementara via tokobagus dan Facebook. tapi jangan salah.. biar kata cuma mantengin laptop.. itu capek banget lho.. gw sama Gigine itu ngerasanya tu capek banget.. Gigine aja sempat tertidur sebentar di samping gw sambil mangku laptop hehehehe.. tapi selain kerja dan bermanja kami juga bercanda kok tapi sepertinya beberapa candaan Gigine membuat gw mendadak bete.. (kamu tahu ya yang.. :( candaan teman dan pacar) tapi sepertinya Gigine enggak menyadari itu dan semakin sering dia mengulangi candaan itu. gw hanya bisa diam aja tapi enggak mau marah juga kasihan kalo gw sampe marah ke Gigine.. rasanya enggak sampe hati :) enggak mau ah! gw coba buat bangunin mood, gw coba buat jadi seneng lagi dan sepertinya gw bisa melakukannya hehehe

leboh siang lagi enggak lam Dika pulang dari sekolah dan dengan segera masuk ke rumah makan siang dan kemudian tidur. sore harinya dia keluar kamar dan mulai bercanda dengan kami hihihihihi ditambah dengan kehadiran seorang anak perempuan mungil yang cantik tapi gw lupa namanya hihihi melalui siang dan sore hari dengan sempurna hihihi selain itu perihal urusan butik dan melihat ayang yang begitu gigih berjuang membuat gw bisa kembali ceria hihihihi dan sore harinya sebelum gw pulang. kami kembali bermesraan sejenak sampai sekitar jam setengah enam.. hahahaha kami berpandangan satu sama lain dan tersenyum dengan semua yang telah kami lakukan berdua hihihi selama satu hari ini.. hanya diam di rumah tapi karena ada orang yang disayang di rumah pun serasa sangat damai dan tenang sekilas pandangan gw seblum pulang mengisyaratkan tanda bahwa gw enggak mau pulang.. mu terus ada di sini menemani ayang.. tapi Gigine mangatakan gw harus pulang hihihi ya udah deh gw pulang.. tapi entah karena capek atau entah karen apa gw enggak mendapakan wejangan sebelum pulang.. cuma di anter ke depan terus Gigine masuk lagi ke rumah.. bilang dong! "ati-ati di jalan kek.. nanti malem nelpon yaa.." apa kek gitu huhuhu :(

ya sudah lah toh semua kejadian di rumah Gigine hari ini secara keseluruhan menyenangkan jadi ya udahlah gw pulang dan sungguh lagi-lagi... jalanan itu sial banget! macet! macet! macet! enggak ada habis-habisnya dan bisa dibilang kalo gw memperpendek umur di saat gw sedang ada di dalam kemacetan huhuhu stress gila lhoo untung ada sedikit alunan musik di kuping dari Mp3 player kesayangan hihihi.. sampe di rumah kucelnya udah poool hahahaha langsung mandi dan setelah mandi dan segar (rasanya seperti hidup kembali ahahahahaha lebay! :p) gw langusng balik ke kamar. meranungkan perjalanan hari ini dan begitu ingat candaan teman dan pacar kok rasanya di hati itu sakit yaa dan enggak lama Gigine sms gw bales. gw bilang lagi bete dan dia nanya dan setelah itu dia nelpon dan kembali bertanya bertanya dan dengan agak ragu gw katakan sebabnya dan dia bilang itu hanya bercanda. dia bilang cuma gw yang dia sayang. "aku tu sayang kok sama kamu yang beneran! sayang benget sama kamu.. itu cuma becanda.. maaf yaa". seperti matahari yang muncul setelah hujan ribuan tahun. hati gw kembali cerah, perasaan mulai senang dan gw bisa berbincang dengan riang setelah mendengar kalimat itu (semoga bukan bualan semata yaaa ^^ hihihi) tapi di saat sedang asyik ngobrol kebiasaan Gigine terulang hahahaha gw ditinggal tidur di tengah percakapan huahahahaha ya sudahlah kami hari ini memang lelah :)

hari ini selesai... makasi TUhan buat hari yang spesial ini hihihi walau rada jealous karena gw sempat dibencandain dan dibanding-bandingin tapi enggak apa-apa. gw tetap mensyukuri hari ini. hari yang gw mulai dengan penuh semangat dan semangat itu luntur perlahan karena macetnya jalanan huahahahaha tapi sejenak bersama dengan orang yang paling gw sayang... haaaaah enggak bisa diungkapkan seberapa senangnya hati ini hihihi makasi ya Tuhan semoga besok gw masih diperkenankan untuk mendapatkan hari baru yang juga menyenangkan ahahahaha (minta mulu lu Nas! :p) makasi juga buat semua yang udah bikin gw jadi nano-nano terlebih baut jalanan jakarta hahahahaha gila sumpah gila banget! kalo motor gw bisa terbang udah terbang gw dari awal berangkat ahahahaha mulai kan gilanya kambuh! :p yang terakhir makasi buat Gigine sayang.. hampir semua hari ini aku habiskan bersama dengan mu hihihi itu sangat menyenangkan dan ingin rasanya aku enggak mau pulang hihihi makasi buat semua bentuk cinta yang masih dapat kamu berikan dan tunjukkan makasi juga karena kamu aku sempat bete hahahaha tapi untung kamu bisa memperbaikinya di pengujung hari dan itu membuat aku bisa tidur dengan nyenyak hihihi makasi ya sayang aluphu mmmuaaach *kiss kiss kiss kiss kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar