Powered By Blogger

Selasa, 06 Juli 2010

Senin, 5 Juli 2010: huhuhu sepi berlanjut huufft ganti suasana kamar lah hehe :p

hari senin.. awal yang baik kalo hari ini kuliah ahahaha tapi pada kenyataannya? gw masih libur dan sekali lagi Gigine masih belum pulang. jadi yaah mau apa dikata.. hari ini akan datar karena toh gw enggak punya kegiatan apa-apa. ditambah lagi dengan keuangan yang sedang pas-pas-an ahhaha ya sudahlah yang penting masih hidup hahaha :p

dimulai dari pagi harinya, seperti biasa gw, hanya gw sendiri bangun pagi untuk lari pagi setelah kemarin smpat bolong karena kesiangan hahahaha tapi karena adanya hari yang bolong, performa lari gw turun dan itu menyebabkan gw cepat lelah hehehehe.. bangun jam setengah empat, lari pagi selama 30 menit, kemudian kembali lagi ke rumah untuk lanjut dengan me time ahahahaha..

saat gw memulai me time, perasaan gw udah enggak enak. rasa kangen sama Gigine membuat gw enggan untuk menulis pengalaman, setiap kali mengetik kata "Gigine" gw merasa ada sesuatu yang kurang.. tapi ini adalah komitmen gw! gw buat blog ini untuk mengabdikan setiap hari kehidupan gw, gw hanya berjaga-jaga seandainya saja gw enggak mendapatkan hari esok ehehehe (serem ya? tapi memang ini tujuan utamanya.. setidaknya gw dapat memuat sejarah untuk gw sendiri di dalam blog ini) akhirnya.. setelah berusaha untuk fokus, gw menyelesaikan post dan berhasil memanfaatkan me time dengan baik. walau memang dampaknya cukup parah.. gw merasa semakin sepi huhuhuhu..

rencananya karena enggak ada kegiatan, gw mencoba melakukan sendiri kegiatan yang sekiranya bisa cukup membunuh waktu hahaha jadinya pagi ini gw masak! masak apa enggak tahu masak apa aja yang ada dan sarapan gw pagi ini jadinya chicken steak ith mirin ahhahahaha buat gw sih enak nggak tau deh buat yang lain :p maka dari itu gw cuma masak buat gw sendiri hehehe yang penting hari ini jangan gabut. kalo gw gabut yang ada ge bakal masuk dan ngedekem di kamar. kalo udah ngedekem di kamar yang ada gw bakal terus mikirin Gigine huhuhuhuhu :'(

tapi toh akhinrya gw ke kamar juga. selesai makan, gw langsung masuk ke kamar, dan setelah itu gw langsung nyalain tv, coba cari acara tv yang bagus eh yang ketemu malah FTV yaaa udahlah langsung aja gw inget dan kepikiran Gigine.. hampir bete berat untung ada jejaring sosial. pada akhirnya gw mengambil Hp dan surfing mobile buka jejaring sosial dan itu cukup menguras pulsa karena gw melakukannya cukup lama ahahaha ya sudahlah dan karena masih bete juga mikirin Gigine akhirnya gw mencoba buat tidur dan gw pun tidur tapi enggak lama cuma sampe jam 12 karena bete dengan keadaan dan pikiran, gw langsung cabut keluar kamar, nyalain komputer dan bermain wild-ones di facebook.. cukup membunuh waktu, tapi toh gw bosen juga pada akhirnya huhuhu..

balik lagi lah gw ke kamar dan mulai mellow lagi lah perasaan ini huhuhuuh (nyebelin!! >.<) sejeank gw pikir buat tidur lagi.. gw coba buat tidur tapi enggak bisa. gw coba perhatiin sekeliling kamar alamak sumpek juga ya ternyata kamar gw ini maka enggak pake lama gw langsung bangun dan berbenah kamar, banyak barang yang ada di kamar yang sekiranya menggangu gw keluarkan dari kamar dan jadilah gw bersih-bersih pada sore hari ini hahahahha ganti suasana kamar.. sejenak, gw dapat kembali ceria. kamar kembali rapi tidak ada lagi karus ataupun kertas yang berserakkan kembali nyaman, dan pantas untuk gw sebut sebgai singgasana ahahahahaha lebay deh Nas! :p

selesai dengan beres-beres, gw yang kegerahan dan penuh debu ini langsung mandi dan selesai mandi gw sempat enjoy banget dengan situasi kamar gw yang baru dan lapang ini hahahaha ditambah lagi dengan adanya perburuan curut di malam hari yang sempat membuat gw bisa happy dan stidaknya bisa melupakan Gigine untuk sejenak hehehehe tapi pada malam sebelum tidur, sebelum benar-benar tertidur g mencoba mengirim sms ke Gigine yang berisi perasaan rindu ini heheheh sampai sih tapi tidak akan ada balasan sampai Gigine pulang dari kiburan bersama keluarganya di Singapore dan Malaysia ahahaha ya sudahlah.. siangnya gw juga sempat kirim e-mail yang isinya kurang lebih sama, sama sms gw malam ini hahahaha gw kelelahan bukan karena beres-beres. tapi gw kelelahan karena nunggu curut hahahahaha :p

yaaah lumayanlah.. ada aja yang bisa gw alkukan untuk mengusir kesepian ahahahaha setidaknya hari ini berlalau dengan yaaah cukup haapy lah walau di dalamnya sih masih tetap lonely karena jujur, gw tuh kangen banget sama Gigine, baru ditinggal tiga hari aja udah uring-uringan kaya gini hehehehe tapi enggak apa-apa sih setidaknya gw bersyukur karena gw masih kangen.. tandanya gw masih sayang. bayangin kalo gw enggak kangen waaah kacaulah.. rasa sayang macam ini harus dipertanyakan ahahahaha apa deh Nas? wakakakaka yaaah gak pa pa toh nanti Gigine bakal lebih lama jauh dari gw.. tinggla ngitung bulan.. setahun itu terus berjalan mendekati yaaa gw enggak bisa berbuat banyak selain berdoa dan menyiapkan hati hehehehehe...

aduuuh malah jadi ngelantur ni hehehehe ya sudahlah hari ini cukup menyenangkan walau ada yang kurang setidaknya gw masih bisa tersenyum hihihihi makasi Tuhan buat hari ini semua yang terjadi dan gw alami di hari ini gw anggap sebagai kerelaan hati-Mu yang masih memperkenankan aku untuk merasakan apa yang memang harusnya aku rasakan di hari ini hehehe yaa sedih, yaa senang, yaa marah, yaa semuanya deh hehehe terima kasih juga karena Kau masih membuatkau selalu ingat Gigine hehehehe (tapi aneh juga ya kenapa gw sampe segitunya kepikiran.. padahal di sana *Gigine* belum tentu mikirin gw sampe segininya hahahaha tapi tetntu gw sih berharap semoga yang aku rasa di sini juga kamu rasa di sana hehehe :p) yaaah so far so good lah jadi ya udah terima ksih untuk hari ini hehehe semoga masih ada hari esok yang bisa gw nikmati apapun isinya hahaha semoga enggak kalah menyenangkan dari hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar