Powered By Blogger

Minggu, 25 Juli 2010

Sabtu, 24 Juli 2010: perut segede gendang ahahaha :p

hari ini gw enggak kemana-mana. tapi bukan berarti gw enggak ngapa-ngapain ahahahaha :p mulai dari bangun pagi, seperti biasa gw rutin menikmati me time dalam bentuk sebuah postingan blog hehehehe dan itu gw lakukan selama kurang lebih dua jam hehehe setelah itu sejenak gw luangakan waktu untuk kembali ke kamar. nonton tv sambil sesekali sms Gigine hehehe mangucapkan selamat pagi seperti biasa dan selanjutnya sedikit tanya-tanya agenda Gigine hari ini hihihihi dan pagi ini Gigine berencana akan pergi ke BSD untuk mengurus telkom-flash dan juga berbelanja hehehehe ati-ati di jalan ya sayang :)

sementara itu... gw hanya diam di kamar, nonton tv dan sesekali tertawa karena adegan lucu yang dibuat oleh para tokoh kartun di hari sabtu pagi ini hehehehe pagi ini lagi-lagi enggak jogging. karena pikir gw ini hari sabtu dan sepertinya akan ada ajakan untuk bermain basket hahaha tapi itu cuma harapan :p hahahaha karena sampai siang pun gw tunggu enggak ada satu pun yang sms ngajak gw buat main basket ahahaha sebodolah... itu cuma kegiatan sampingan hehehe :p tapi yang jelas pagi ini selain karena acara kartun, hari sabtu ini juga gw isi dengan agenda memasak ahahahaha masak apa? nanti juga tahu hehehehe sabar aja nanti juga gw ceritain kok hehehe :p

lepas dari semua acara kartun pagi. nyokap pulang dari pasar dan membawa banyak belanjaan dan di antara belanjaan-belanjaan yang nyokpa bawa terdapat 3 pak tahu bulat mentah dan beberapa ikat kangkung hahahaha dan ini pertanda buat gw kalau gw harus masak ahahaha.. akhirnya enggak pake lama dari kamar gw langsung pindah lokasi ke dapur dan mulai memetiki daun-daun kangkung huaaaah lama juga yaaa padahal cuma metik kangkung doang hahahaha eits jangan salah! itu bukan doang tapi susah hehehe karena seumur-umur pengalaman metik kangkung gw ya baru hari ini hahaha biasanya gw cuma tau makan hahahaha.. :p tapi karena hari ini enggak sibuk jadi bolehlah gw bantu-bantu sedikit hahahaha latihan kalau-kalau nanti bantu isteri masak hihihihi siapa isterinya Nas? weeee mau tahu aja deh :p

selesai dengan urusan petik-memetik kangkung, lanjut dengan urusan selanjutnya yaitu ulek-mengulek bumbu hahahaha dan ini adalah bagian yang sangat menarik hahahaha karena mengundang isak tangis hahahaha pertama sebelum mengulek.. terlebih dahulu gw mengupas para keluarga bawang. dimulai dengan bawang memrah dan lanjut dengan bawang putih hahahaha setelah itu mengambil cobek menggerus bawang-bawang yang sudah dikupas tadi plus tambahan dua cabe merah keriting ahahahaha dan selama proses menggerus itu ak henti-hentinya air mata mengalir ahahahaha karena biasanya kalau ngulek gw itu pasti pake helm heheheh tapi gw lupa jadi nangis deh hahahaha dan di sela-sela ngulek gw juga sibuk menggoreng tahu bulat dan memakannya selama proses memasak cah kangukung balacan ini hahahahaha makan besar tampaknya hari ini hehehehe :p

setelah selesai dengan urusan ulek-mengulek gw break sebentar ke meja makan, mengambil tissue dan setelah itu mengusap air mata yang tadi keluar membasahi pipi hahahaha macam nangis telenovela aja hahahaha dan setellah itu segera kembali ke dapur buat memasak cah kangkung balacan ahahahaha dan setelah beberapa lama di dapur.... akhirnya cah kangkung balacan pun matang dan siap untuk disantap ahahahaha :9 tapi sebelum itu gw sudah lebih dulu makan 3 pak tahu bulat yang gw goreng sambil ngulek tadi hahahaha pantes makmur ya Nas hahahahaha dan siang harinya begitu cah kangkung matang, langsung gw ambil nasi di piring dan mulai menyantap cah kangkung hasil kerja keas gw dengan lahap ahahahahahaha tapi kegilaan makan enggak berhenti samapi di situ hehehe sore harinya gw masih membuat mie lagi tapi enggak gw makan karena saat mau makan gw liat perut gw maju dengan derastis ahahahaha "perut segede gendang" tidaaaaaaak lantas gw sisihkan mie tersebut dan bergegas mandi dan kemudian masuk ke kamar. menjauhkan tangan dan mata dari makanan ahahahaha karena habis mandi gw sempat nimbang badan dan berat gw tuh naik derastis ahahahaha dari 75 jadi 83kg aaaaaaaaarrrrggghh >.<

segera setelah mengurung diri di kamar gw pada akhirnya sms Gigine dan menceritakan semua kegilaaan hari ini hahahaha dan enggak lama Gigine minta gw buat nelpon dan perbincangan pun terjadi hihihihi tapi satu hal istimewa terjadi hari ini: Gigine memainkan sebuah lagu dengan piano untuk gw hihihih lagu film Final Fantasy hihihihi uwaaaaaw salut gw sama Gigine udah jago masak, jago musik, penyayang, dan baik hati pula hihihii beruntung banget gw bisa jatuh cinta sama perempuan macam Gigine hihihi lah malah jadi curcol ya Nas? ahahahahaha husssh biar aja kenapa sih? sirik aja ni! :p hehehehehe iyaaa Gigine memainkan piano dengan indah, alunan nada-nada yang terdengar begitu menyejukkan hihihihi supah gw tuh seneng banget kalo lihat atau dengar Gigine main piano hihihihi she's like a maestro for me :p dan perbincangan terus berlangsung dengan alunan dan lantunan nada grand piano sampai akhirnya terputus karena lowbatt hehehehe

enggak lama setelah itu, gw kembali berbincang sama Gigine. memuji permainan pianonya tadi hihihi dan sungguh Gigine seperti malu-malu hihihihi lucu dan terkesan sangat menggemaskan dan kami pun melanjutkan perbincangan. tapi tampaknya kondisi fidik Gigine sedang tidak prima. karena dalam perbincangan sempat dia berkata bahwa tenggorokannya sakit dan tampaknya dia akan radang. lantas gw suruh Gigine untuk tidak makan macem-macem dulu, untuk selalu jaga kondisi.. jangan terlalu lelah hihihi dan enggak lama setelah kami berbincang sekitar jam 8-an Gigine sudah tidak bersuara. alam bawah sadar telah memanggilnya untuk bermain hihihihi dan itu pertanda bahwa perbincangan hari ini harus disudahi hihihi dan setelah itu pun gw tertidur enggak tau kenapa... pokoknya begitu gw tahu Gigine udah tidur. respon yang muncul dalam fifk gw adalah gw juga langsung mengantuk yaaah walau enggak langsung tapi setidaknya tidak lama setelah itu pun alam bawah sadar mulai mengajak gw untuk bergabung hihihihi nite all... nite sweetheart :)

hari yang segede gendang! ahahahaha enggak tau gw mau bilang hari ini kaya apa. tapi yang jelas makasi Tuhan karena Kamu masih memeperkenankan aku untuk hidup dan menjalani hari ini dengan apa adanya hehehehe dengan semua rencana dan aktifitas yang gila hahahaha yang mungkin juga ini rencana-Mu hahahaha makasi... makasi aku syukuri hari ini sebgai pemberian istimewa dan tanda kasih dari-Mu hihihihi makasi juga buat semua yang udah memebuat hari ini semarak hahaha buat teman0teman dunia maya juga makasi hihihihi :p terakhir makasi buat Gigine alunan pianomu hari ini sangat menyejukkan hati hihihihi jika boleh kau ingin mendengarnya lagi di lain hari hihihihi luphuuu and micuuu dear *kiss kiss kiss* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar