Powered By Blogger

Rabu, 28 Juli 2010

Selasa, 27 Juli 2010: big peanut! hahaha huuuu :(

hari selasa ini hahaha semua kembali kepada tahapan me time komplit. dimana seorang Ignas memulai harinya dengan lari pagi hehehehe.. kalau kemarin gw enggak bisa lari pagi karena hujan. tapi pagi hari ini Tuhan mengizinkan gw buat jogging hehehehe.. jadi tanpa buang-buang waktu, begitu gw bangun karena alarm yang gw pasang di Hp, gw bergegas keluar kamar dan bersiap untuk lari pagi: memakai sepatu, mengalungkan handuk dan memsang musik sebagai teman lari pagi. setelah siap, gw bergegas keluar rumah dan selama 30 menit pas (enggak kurang enggak (tau mungkin) lebih gw berlari. rute yang gw pakai untuk berlari hanya rutte belakang rumah karena disitu medannya cukup bagus dan baik jika dimanfaatkan untuk lari santai hehehehe (sotoy dah sok-sok ngerti medan lari kan? ahahahaha) ahahahaha sebodolah yang penting hari ini bisa jogging hehehehe

selesai jogging, gw balik ke rumah dengan badan yang penuh dengan peluh, tapi dengan perasaan yang amat segar hehehehe :p sejenak ge mengeringkan badan dengan handuk barulah setelah itu gw menyalakan komputer dan mulai menikmati lanjutan me time hehehe taulah gw ngapain hehehe yup! blogging! hehehehe gw 9lagi-lagi) mencoba mengambil makna dari setiap perjalanan hidup harian gw hehehe entah berguna atau enggak, gw enggak tahu tapi satu hal yang pasti semua ini menjadi harta yang tak akan lekang oleh waktu karena semuanya diabadikan di dalam bentuk posting hehehehe dan semua pengalaman gw ini setidaknya bisa menjadi sebuah pelajaran berkala buat gw untuk bisa menjadi lebih dewasa hehehehe gaya lu Nas! hahahaha udah udah! kembali ke pengalaman.. dan gw hari ini mengahbisakna tak kurang dari dua jam untuk membuat satu postingan blog hehehehe dan setelah posting selesai gw lanjutkan hari dengan menonton tv hahahaha yaaah gini de kalo lagi liburan bawaannya cuma komputer sama tv plus dapur ahahahaha :p

dan sekembalinya gw ke kamar gw langsung nyalain tv dan acara penuh energi postif yang muncul pertama pada hari ini adalah Spongebob Squarepants ahahahaha kocak abis apalagi melihat tingkah patrick si bintang laut hahahaha hidup dalam kedamaian tanpa beban, enggak merasa kalau dirinya itu tidak berguna walau hanya bengong dia menjadi idola dunia hahahahaha yaaa hahahahah setelah itu gw pun menonton dengan tenang sambil ditemani dengan desiran angin AC terus gw juga mengucapkan selamat pagi ke Gigine tapi enggak ada balasan.. ya udahlah! hehehehe desiran AC membuat kamar gw menjadi surga dan dunia tersendiri buat gw hahahaha sumpah suasana itu tuh nyenengin banget hahahaha apa pula lh Nas? hahahaha kamar cuma pake tv satu itu juga kecil ahahahaha :p selama kurang lebih tiga jam pagi ini habis di dalam kamar berpuncak pada ending acara penguin of madagascar hahahaha itu juga enggak kalah seru tuh hahahaha melihat tingkah empat penguin jenius nan bodoh (lah gimana tuh? jenius tapi bodoh ahahaha)plus satu keluarga kukang yang juga enggak kalah konyol membuat seisi kebun binatang dalam film itu ramai :) yeee malah jadi resensi film gw hahaha :p

hahaha lanjut deh! selesai nonton semua kartun pagi, lantas gw keluar kamar heheheh biasa namanya liburan pasti rasa lapar mudah sekali menyerang ehehehehe dan begitu keluar kamar gw ngacak-ngacak kulkas eh ketemu kue coklat yang gw buat kemarin. enggak gw makan semuanya karena enggak ada keju hehehehe maka dari itu gw tinggalkan sejenak kue coklat itu dan sambil berteriak iseng "yaaah kuenya kurang keju ni..." setelah itu gw kembali lagi ke dalam kamar buat melakukan olah raga ringan: beberapa kali sit up dan angkat kaki dan setelah itu kembali keluar kamar dan gw dapati satu sachet keju cheddar craft ada di samping kue coklat gw hahahaha gw pikir pasti nyokap denger gw teriak tadi hahahaha sukes. sarapan pagi ini adalah kue coklat parut cheddar hmmmm enak lho hahahaha sumpah! hehehehe jadi nagih.. kapan-kapan buat lagi ahh hehehehe :p

setelah selesai makan enggak lama kemudian gw bersiap untuk mandi hehehe tapi sebelum itu gw mealkukan jump-pull-up di ventilasi belakang rumah hehehe baru setelah itu gw pergi mandi hahahaha satu lagi kebiasaan baru gw: gw mandi dengan iringan musik hahahaha buat nambah semangat sama energi postif aja sih sebenarnya hahahaha beberapa lagu di dalam Hp yang kebanyakkan adalah instrumental gw masukkan jadi satu, gw buat menjadi satu playlist dengan judul "buat mandi" hahahahaha dan memang selama madni hari ini alunan musik selalu menemani mandi gw hahahaha berasa jadi anak orang kaya padahal cuma mandi ditambah sentuhan musik aja hehehehehe sebodo! yang penting asyik hehehehe :p

selesai mandi gw bergegas berganti pakaian dan ke kamar buat nonton tv. sejauh ini belum ada kabar dari Gigine. dan sesampainya gw di kamar gw melihat nyokap lagi asyik nonton ftv sementara gw mau nonton online di trans tv ahahahaha maka tak dapat dihindari perebutan remote pun terjadi ahahaha dengan menggunakan persepsi bahwa kamar adalah tahta kerajaan gw berarti jika mau di analogikan dengan analogi tahta kerajaan, kerajaan gw sedang di jajah sama nyokap dan gw harus menyelamatkan tahta tersebut ahahahaha kaya apa aja deh hahahaha tapi yang pasti kami berdua memang rebutan remote sampe kelitik-kelitikan whooaaa seru hahahaha sumpah kalo sama nyokpa gw tuh emang bisa becanda kaya gitu. lain kalo sama bokap huuuuh denger dia ngomong aja gw males.. badan bapak tapi mulut emak-emak hhhhh ya sudahlah toh hari ini gw enggak punya masalah sama bokap ini hehehehehe eh ada deng masalah makanan! hahaha orang siang ini gw masak buat gw, gw makan buat sendiri eh dia sewot ahahaha sebodolah -.-'

setelah puas dengan tv menjelang sore aktivitas gw menjadi nomaden ahahaha enggak ada yang bener semuanya cuma sekedar hehehehe sebenernya gw ini pengen banget di sms. pengen banget tahu kabar Gigine lagi apa.. tapi sampai sore pun gw enggak tahu kabarnya. kalau biasanya gw nelpon. kasus khusus! gw kehabisan pulsa. tinggal ada 2rb-an pulsa utama gw huhuhuhu mau nelpon berapa lama? enggak ada semenit juga pasti terputus hahahahaha ya sudahlah... gw berusaha buat sabar. gw coba buat nenangin diri, denger musik, main internet, dan kahinrya berujung pada dwnload banyak lagu akustik yang sekiranya bisa membuat mandi gw lebih begairah ahahahaha macam apa aja deh lu Nas? hahahahaha maksud gw biar mandinya lebih bisa membawa kesegaran hehehehe dan sekitar jam 5 semua lagu sudah di download, sudah masuk ke dalam playlist "buat mandi" maka itu adalah pertanda mutlak buat gw pergi mandi hahahaha maka mandilah gw dengan iringan musik hahaha :p

selesai mandi karena enggak ada kerjaan gw lihat Hp. enggak juga ada sms dari Gigine huhuhuhu maka dari itu gw habiskan malam ini dengan kembali nonton tv sampai jam 8-an dan setelah itu seblum gw terlelap Hp bergetar dan saat gw lihat Gigine sms tapi cuma nanya soal butik. dia enggak nanya soal gw... hello?? ya sudahlah gw berusaha untuk sabar, gw balas sms itu sekenanya dan enggak lama setelah itu gw benar-benar tertidur. walau belum ngantuk, gw coba buat tidur. gw bete dikacangin hari ini benar-benar kacang yang besar... benar-benar besar... hah ya sudahlah toh Gigine orangnya memang begitu semoga saja besok lebih baik.. somoga.. itu cuma harapan... bisa terwujud.. bisa tidak hahahahaha mulai dah jadi galau hahahaha ya udah deh sekian untuk hari ini hehehehehehe banyak keceriaan yang gw dapat di hari ini walau enggak sempurna hehehehe gw mengusahakan fisik untuk tetap ceria. tapi yang namanya perasaan itu enggak bisa disangkal yaa? hehehe buktinya selama gw ada sendiri di dalam kamar gw merasakan kerinduan mendalam sama Gigine. tapi entah kenapa itu tidak Gigine indahkan... sibuk? mungkin! tapi ya sudahlah... sabar untuk Gigine memang tidak pernah dan tidak boleh ada batasnya. ha? gw gila? iya kali ya ahahahaha :p

yaaaaah apapun yang ada dan terjadi.. apapun yang gw rasakan hari ini terima kasih! makasi Tuhan karena dari pagi Engkau sudah memperkenankan aku untuk menjaga kesehatan dengan tidak memeberikan hujan pada saat jogging hehehehe walau enggak lama setelah jogging hujan turun hampir seharian hahahaha yang penting hari ini bisa jogging hehehe makasi juga karena Kamu masih mengizinkan aku untuk hidup hari ini hehehehehe makasi juga karena masih ada keceriaan yang bisa menutupi kesedihan hehehehe :) makasi juga buat semua orang yang menjadi perpanjangan tangan Tuhan yang dimana pada hari ini turut memberi warna dalam lembar hidup gw hehehehe makasi buat semuanya hehehehe.. :) buat Gigine... makasi buat kacangnya. aku enggak apa-apa kok! aku anggap aja ini latihan kalau kamu nanti udah pergi kuliah. walau jujur aku memang enggak pernah suka dikacangin, tapi enggak apa-apa maksi buat semua rasa yang muncul karena kamu hari ini :) makasi semuanya makasi buat hari ini dan semoga besok lebih baik dari hari ini hehehe walau gw hampir bisa pastiin kalo dunia gw enggak akan jauh dari rumah dan Gigine hahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar