Powered By Blogger

Sabtu, 10 Juli 2010

Jumat, 9 Juli 2010: huaa batre Hp.. >.< simulasi ni? ahahaha uuuh Gigine matanya kenapa? :)

hari ini? yaaah berjalan dengan baik hehehe cuma enggak ada kagiatan lain yang gw lakukan selain diam di rumah ahahaha dimulai dari pagi aja gw enggak ngapa-ngapain hehehe semuanya kesiangan gw lakukan dengan agak santai tapi telat hahaha hari ini memang rencana gw bukan buat jogging tapi skipping hehehemaka dari itu gw bangun rada siangan hehehe tapi setelah niat bulat untuk skipping eh pasa mulai skipping di teras rumah gw mengalami beberapa hambatan. sebut aja kesandung ahahaha dan yang terakhir di saat sedang asyik-asyiknya lompat eh gw kesandung lagi dan jatoh ahahaha langusng kapok deh gw hahaha enggak lagi-lagi dan hari ini adalah hari pertama dan terakhir gw buat skipping :p selebihnya gw akan lebih prefer ke jogging :p

selesai skipping.. yaaah enggak sampe sepuluh menit, gw udah ada di depan komputer bersiap untuk menuliskan kiah harian gw di dalam blog ini hehehe dan hari ini gw agak bingung mau menulis apa karena ya cuma gitu-gitu aja hahaha tapi toh tetep gw tulis hehehe selama kurang lebih satu jam-an gw nulis blog dan menikmati me time dan setalh itu gw kembali ke kamar dan memulai ritual tawa pagi dengan kartun hahahaha enggak ada matinya deh kertun pagi tuh sukses membawa energi positif ke hari-hari gw hahaha biar kata membosankan gw tetap aja senang karena setidaknya dengan kartuyn gw menjadi sedikit happy hehehe setidaknya gw selalu bisa membuka hari ini dengan senyum.. dengan tawa.. dengan canda (khusus untuk canda ini terjadi kalo ada yang bisa gw isengin pagi-pagi. tapi sayang ini jarang terjadi hehehehe) jadi yang pasti gw dapatkan dari kartun adalah tawa :D

di sela-sela pemutaran ahahaha enggak deng di sela-sela gw lagi nonton sesekali gw imbangi tawa dengan cinta ahahaha dengan kata lain sambil nonton gw sesekali sms Gigine hehehe yaah sekedar tanya kabar aja hehehe tapi setidaknya gw bisa megontak dan menjalin komunikasi hehehehe :p setelah itu enggak lama gw sarapan karena gw ngerasanya laper banget hehehehe tapi tetep aja Hp gw pegang dan siangnya saat sms gw enggak dibales-bales gw putuskan untuk nelpon. tapi pas telpon dingakat ternyata Gigine lagi di Gonz ada urusan seputar kelulusan plus selingkuh (ahahahaha enggak lah ya ini cuma canadaan kita aja kok biar rame aja ahahaha :p) dan setelah itu gw enggak punya kegiatan lain yang lebih berarti selain nonton tv hahaha dan si sela-sela nonton, entah kenapa perhatian gw tertuju ke Hp dan gw perhatikan secara seksama apa yang aneh dan.. OH MY GOD pada tempat batre gw mlihat sebuah kejanggalan dan setelah diperhatikan dengan lebih seksama ternyata batre Hp gw melembung huaaaa matilah gw!! sumpah gw takut banget tu batere meledak huuu dan akhirnya gw putuskan untuk membatasi waktu panggilan huhuhuhu T.T

ya udah mau nggak mau gw pun mulai hari ini membatasi panggilan huhuhu hari ini nelon ayang cuma selama batre bertahan kalo udah low batt ya udah telpon disudahi huuhuhu kaya siang ini gw cuma bisa nelpon sampe jam 4 biasanya enggak gitu huuhuhu tapi ya udahlah mau gimana lagi dari pada batre gw meledak hahahaha toh ini juga gw udah bilang ke Gigine kok dan dia ngerti hehehe jadi ya udah nggak apa-apa toh enggka lost contact total ini hehehehe malam harinya juga malahan kita sempat bersimulasi dengan chat kalau-kalau kami nanti sudah berpisah, Gigine di korea dan gw di jakarta hahaha lucu deh hehehe dan itu menjadi salah satu kesenangan tersendiri heheheh tapi semoga aja pada kenyataan aslinya masih tetap dapat merasa senang seperti itu yaa hehehe iyaaa Nas.. semangat yaaa hehehehe jangan nyerah cuma karena hal-hal sepele hehehe dan karena acara simulasi ini malam hari ini gw enggak banyak nelpon cuma nelpon sebentar tepat di saat sebelum tidur dan gw cuma berbincang sedikit. lagipula Gigine lelah, matanya sakit karena seharian ini dia terus berada di depan komputer mengedit foto baju barang dagangan butik hehehe :p

yaaah hari yang singkat cepat sekali berlalu tapi tetap saja menyenangkan jika suatu saat nanti gw ingat-ingat lagi hehehehe makasi Tuhan buat hari ini, hari yang cukup seru walau cuma di rumah, enggak berarti gw enggak bisa hepi hahahaha makasi juga buat Gigine yang udah ngajak aku buat main simulasi long distance hahahaha kayanya besok juga lanjut lagi ni hehehehe enggak apa-apa kok aku siap! siap ditinggal dan siap nunggu sampe mati nyahahahahaha lebay :p hehehe makasi sekali lagi untuk hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar