Powered By Blogger

Senin, 12 Juli 2010

Minggu, 11 Juli 2010: teddy said something he's alive hihihi :)

hari ini, minggu yang yaaah bisa dibilang lumayan... hehehe dimulai dari bangun pagi. lagi-lagi kesiangan dan gw enggak jogging lagi hehehe kayanya jogging cuma kalo mulai buncit ya Nas? ahahahaha suelah nggak! ini memang lagi getolnya kesiangan aja hehehe (ngeles lagi kan! kaya bajaj :p) dan begitu gw bangun yah langsung aja, enggak pake lama, nyalain komputer dan mulai menulis postingan blog dalam rangkaian menikmati me time hehehe dan itu gw lakukan agak cepat karena kebetulan memori gw masih fresh jadi semua yang terjadi kemarin bisa gw ingat dengan cepat hehehehe jadi enggak buang banyak waktu untuk flashback hehehehe ketik..ketik..ketik.. akhirnya gw selesai juga dengan postingan blog hari ini yang membahas hari kemarin.

selesai dengan me time. gw lanjut dengan aktifitas hari minggu yang lain. karena hari ini hari minggu, pasti lah ya di banyak stasiun tv swasta menayangkan banyak acara kartun heheheh sebit saja indosiar, RCTI, dan Global tv. seharusnya gw nonton kartun di semua channel itu. tapi entah kenapa saat sedang asyik melakukan transisi channel saat sampai di SCTV gw melihat ada FTV jadi yaa malah mantengin itu deh hehehehe cerita-cerita cinta anak muda yang dikemas di dalam bentuk film televisi. hehehe enggak tau kenapa gw rasanya tertarik aja buat negeliatnya enggak ada maksud buat addict. karena kalau addict gw itu enggak akan bisa ngapa-ngapain kalo itu atau sesuatu itu enggak ada. tapi gw menjadikan itu sebagai sebuah sarana membunuh waktu yang menyenangkan hehehehe.. secara kan kalian udah tahu kalo yang namanya Ignas, liburan itu jarang banget pergi keluar. beda sama anak-anak lain yang seumuran jadi ya mau nggak mau gw harus cari sarana pembunuh waktu yang baik dong hehehe dari pada diem kaya patung mending ketawa sampe gila ehehehe (tuh kan ini aja udah mulai gila :p)

karena bosen dengan semua tadi yang lama kelamaan gw pikir cukup monoton, akhinrya gw ambil Hp dan mulai sms GIgine serta Ayu teman baru gw hehehe yaaah berbincang cukup banyak si tapi enggak lama-lama karena gw mengantuk dan sebelum benar-benar tertidur, gw melihat teddy (baneka beruang yang gw dapat dari Gigine, buah pertukaran hihihi.. gw dapet teddy dan Gigine dapet Moopi *boneka sapi yang gw berikan ke Gigine hehehe.. :p) sekilas gw melihat dengan seksama sepertinya teddy hidup dan gw ambil terus gw pegang gw gerak-gerakin dan gestur yang muncul seakan-akan memang mengesankan kalau teddy hidup dan saat hendak pergi tidur siang gw mendengar suara yang sepertinya memanggil gw.. dan berdasarkan imajinasi gw itu adalah teddy dan segera gw ambil teddy dan sejeank gw liat sepertinya teddy mulai berbicara. teddy tahu kalau gw sangat enggak tenang tahu Gigine akan pergi jauh dan hari ini teddy seperti berkata "Ignas jangan takut.. Ignas percaya aja sama Gigine yaaa.. kalo Ignas sayang, Ignas harus bisa percaya sama Gigine" dan sontak gw tersenyum dan tiba-tiba air mata mulai menetes :') beneran gw enggak tahu apa yang gw rasain saat ini tapi yang jelas sepertinya melalui teddy hai kecil gw mencoba untuk meyakinkan gw, gw dan Gigine akan baik-baik saja :)

selepas itu, gw pun tidur enggak tahu apa yang terjadi di luar sana, sepertinya hari ini, di rumah ada kunjungan dari saudara karena sempat gw bersalaman dengan mereka sebelum mandi. tapi gw enggak tahu pasti berapa lama mereka akan bertamu di rumah gw hehehe sebodo lah! gw memang lebih suka terus berada di kamar, menikmati semua perasaan yang muncul dan terluntang-lantung tanpa arah dan mencoba terus sendiri, sibuk dengan sisi pribadi hehehehe padahal kerjaaanya cuma nonton hehehe tapi enggak menutup kemungkinan gw akan pergi jika ada teman yang mengajak hehehehe bukan berati anti sosial, gw cuma males kalo harus ketemu tamu di rumah, seharian duduk cuma buat ngobrol enggak jelas, tanpa ada aktivitas lain.. bosen! hihihi acara bertamu yang paling suka ya bertamu ke rumah Gigine hihihi :p aah jadi ngelantur kan hehehehe tapi enggak apa-apa deh hehehehe :p

sementara itu gw tidur, agenda Gigine hari ini adalah masih mencari telkom-flash yang hilang secara misterius dari meja tapi enggak ketemu-ketemu juga hehehe sampai gw bangun Gigine masih saja mencari setelah sebelumnya sempat pergi ke Gereja dan berjalan-jalan sekeluarga ke bintaro plaza hehehe.. gw bangun dan alamak rasanya kangen banget deh apalagi gw lihat teddy jadi ingin cepat-cepat bertemu hihihi dan akhirnya sore hari ini gw sms Gigine dan bertanya apakah dia mau gw telpon hehehe dan sempat terjadi penawaran waktu nelpon hihihi lucu deh :) dan segera sekitar pukul 8 sampai sembilan malam kami berbincang dan sungguh perbincangan yang penuh dengan nada rindu hihihi enggak gw, enggak Gigine semuanya sama: amicu hihihi dan rencananya Gigine mau main ke rumah gw minggu depan tapi seblum itu kami ke mangga dua terlebih dulu karena katanya Gigine mau beli celana hihihi..

perbincangan enggak berlangsung lama karena sempat juga gw ditinggal tidur sama Gigine hihihi bilangnya sih mau nonton bola, final pia;a dunia hihihi tapi ya udahlah enggak apa-apa sekali-kali Gigine boleh lah bergaya hahahaha :p padahal gw yakin yang namanya Gigine itu enggak akan mau di suruh bangun pagi cuma karena nonton bola hehehe tapi itu si data yang gw punya.. siapa tahu udah mengalami perubahan? bisa jadi! hehehe yaaah coba aja gw tanya Gigine besok, apakah malam ini jadi nonton final tau tidak hehehe tapi felling gw sih bilang enggak hihihi :p dan segera setelah Gigine tertidur, selalu saja ada stimulus besar yang gw rasakan di dalam diri gw yang pada akhirnya membuat gw juga langsung tertidur.. yaaah paling enggak mengantuk dengan sangat dan kemudian tidak lama setelah itu tertidur hihihi kenapa ya? apa udah terjadi conditioning di dalam diri gw hehehe don't know :p

selesailah hari ini ehehehe makasi Tuhan buat hari ini.. hari minggu yang biasa hahahaha sebodo lah! yang penting hari ini gw masih diberi kesempatan untuk menambah usia, merasakan semua yang memang seharusnya gw rasakan hehehe.. makasi juga buat suara hati yang melalui teddy mencoba menguatkan gw hehehehe dan buat Gigine makasi yaa walau hari ini kamu didominasi rasa panik karena telkom-flash buat aku enggak apa-apa hehehe toh pada malam harinya kita masih bisa berkomunikasi seperti biasa hehehe enggak masalah lah hihihi aku jadi ingin segera menuju ke hari selasa deh dimana kalo memang sesuai dengan rencana aku akan berkunjung ke rumah mu (lagi) hehehe dan nanti kita cari modem yang hilang itu yaa hehehe kan aku tim SAR yang handal dari Matraman hihihihi ayang.. ayang.. amicu! aluphu! *kiss kiss kiss* makasi ya sayang buat kehadiran kamu hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar