Powered By Blogger

Jumat, 23 Juli 2010

Kamis, 22 Juli 2010: yeah.. you're right.. I was wrong T.T

males... bener-bener malaes rasanya buat ngabadiin hari ini. kenapa? karena gw hari ini jadi setan. bukan seperti seorang ignas. hhhhh... beneran sebetulnya males banget buat post ini. cuma akan menimbulkan sesal berkesinambungan T.T

semua terjadi setealh gw mnikmati me time. pagi hari ini seperti biasa gw bangun pagi untuk menikmati me time tanpa jogging terlebih dahulu (tampaknya jogging sudah lama hilang dari daftar me time ge ni ahahahaha :p) dengan segera sebangunnya gw dari tidur, gw langsung keluar kamar, menyalakan komputer gw dan segera duduk tenang membuat postingan. merefleksikan semua pengalaman yang sudah lalu dan mencoba mencari hikmah dan memberi makna terhadap semua masa lalu itu, dengan modal kontak batin terhadap hati nurani dan ingatan jangka pendek... gw mencoba menuliskan semua yang gw alami: kejadian, kegiatan, perasaan, keinginan... semua gw tuliskan dan gw abadikan. maka dari itu enggak heran kalau tiap pagi me time perkiraan waktu yang gw gunakan sekitar 1 sampai dua jam ahahahaha cuma ngetik.. ngetik.. dan ngetik.. :)

selesai dengan me time, kalau biasanya gw langsung balik ke kamar buat nikmatin kartun pagi. khusus buat pagi ini gw enggak melakukan semua itu. gw bergegas mandi dan bersiap karena sesuai rencana hari ini gw kan main lagi ke rumah Gigine dari pagi sampai siang. menyenangkan? iya awalnya gw merasa sangat bersemangat. maka dari itu gw bisa melakukan perjalanan dengan hati riang. di tengah padatnya jalanan jakarta hati gw tetap adem karena gw memikirkan tujan akhir. jadi di dalam pikiran gw kondisi jalanan bukan perkara utama yang harus menjadi beban pikiran hahahaha dan setelah menempuh perjalanan panjang melawati rute yang lebih panjang dari biasanya. jam 8 lewat gw sampai di rumah Gigine. langsung parkirkan motut di garasi dan bergegas menemui Gigine di lantai 2.

setelah masuk ke rumah dan menaiki tangga gw masuk ke ruang tengah dan melihat Gigine di dalam kamar.. cantik seperti biasa dan setelah itu gw duduk di sofa di ruang tengah. sementara Gigine masih sibuk di dalam kamar dan belum mandi hahaha.. enggak lama setelah itu Gigine keluar dan menemui gw. setelah itu Gigine sibuk dengan laptopnya mengurusi butik dengan bantuan modem gw yang gw bawa dari rumah. sementara gw hanya sibuk nonton kartun pagi di tv hahahaha dua pekerjaan yang tidak memebutuhkan kontak sama sekali semua sibuk dengan dunianya masing-masing dan jujur gw merasa bosan. tapi suatu waktu muncul hasrat untuk bermesraan dan kami pun bermesraan sesaat sekedar berpelukan, berpandangan, dan berkata sayang sambil sesekali berciuman :p semua itu bisa kami kendalikan sampai akhirnya menjelang siang semua itu mulai melampaui batas dan dengan segera kami hentikan. gw merasa enggak enak banget sama Gigine atas semua bentuk perhatian yang penuh nafsu bukan cinta. gw enggak sesharusnya begini.

dan oleh karena sebab itu rencana awal yang gw ingin gw lakukan: pulang jam 1 menjadi berunah jam 12 gw pulang dan bersama dengan Gigine dalam perjalan pulang mengantar Gigine ke Bintaro Plaza untuk mengurus telkom-flash dan setelah itu gw melanjutkan perjalanan dan pulang dengan terus memikirkan keajdian tersebut. apa yang gw laukan memang salah dan memang gw yang salah. karena gw terlalau terbawa suasana dan enggak bisa mengontrol diri huhuhuhuhu begitu sampai rumah. selama sharian gw hanya mengurung diri di kamar. sepertinya gw butuh waktu untuk kembali baik. hari ini gw jadi setan dan itu enggak bileh gw biarkan! gw enggak mau ngerusak murninya cinta yang ada dengan ulah gw sendiri. dari dulu gw udah bertekad untuk menjaga semuanya agar tetap baik. gw butuh waktu buat sendiri dan malam harinya saat Gigine minta nelpn pun gw msaih enggak bisa banyak bicara. gw masih dihantui oleh rasa bersalah dan gw enggak tahu sampai kapan tapi semoga saj gw cepat kembali menjdi ignas huhuhuhu makasi Tuhan buat hari ini meski aku jadi setan aku sadar kalau aku ini adalah setan. untuk hari ini maaf untuk Gigine I'm so sorry darln T.T :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar