Powered By Blogger

Selasa, 27 Juli 2010

Senin, 26 Juli 2010: me time plus curcol ahaha :p

hari senin yang gimana yaa? ahahaha campur aduk deh hahaha bingung gw mau bilangnya kaya apa hahahaha tapi yang pasti hari ini tetap berlalu dengan baik kok hehehehe dimulai dari pagi hari. benar-benar pagi hari. sekitar jam setengah empat kurang gw bangun hahahaha mau jogging (lagi) setelah sekian lama enggak jogging gw merasakan dampaknya hahahaha gw mendadak bulat hahahaha maka dari itu, mulai pagi hari ini niat untuk jogging secara rutin kembali gw munculkan hahaha.. persiapan sudah sempurna mulai dari sepatu dan berbagai macam aksesoris lain yang sekirany bisa menambah semarak acara jogging ga tapi begitu alarm pagi ini berbunyi dan gw terbangun dan seketika itu juga gw mendengar suara gemuruh petir dan gemericik hujan maka jogging dibatalkan dan gw kembali tidur ahahahahaha bukan salah gw yee! gw udah niat, udah bangun tinggal lari ni.. eh cuacanya malah enggak bersahabat ahahaha ya udah batal tal tal! :p

lanjut tidur... dan gw bangun dengan sangat telat hahaha kalau biasanya ge bisa bangun jam 4 jam 5 ini karena mendapat istirahat tambahan gw jadi bangun jam 7-an ahahahaha parah buat gw pribadi itu udah siang banget hahahaha tapi ya untunglah gw masih dibolehin buat bangun hehehehe maksud lo apa Nas? ahahahaha :p yaaak setelah gw benaran bangun jam 7-an ini langunsg lah gw nyalain komputer hahahaha buat nikmatin me time. seperti biasa me time gw ya buat postingan blog hehehehe tapi pagi ini gw enggak cuma buat postingan blog. karena gw bangun disaat orang banyak sudah pada bangun maka sembari membuat postingan blog, sesekali juga gw bercengakrama dengan teman-teman dari dunia maya ahahaha sebut saja dari twitter dan facebook hehehehe tapi pagi ini aplikasi yang paling bisa membuat gw terhubung ya twitter ahahahaha nggak ada matinya deh tu hahahaha :p

kalau biasanya gw blogging cuma seorang diri, hanya mengandalkan memori dan hati nurani hahahanapa deh Nas? hari ini gw blooging sembari berbincang ahahaha sedikit bercanda di pagi hari tenyata membawa banyak energi postiif untuk gw pribadi hehehehe karena dengan bercanda menimbulkan tawa, dengan adanya tawa entah kenapa gw merasa bahagia hahahaha berarti harusnya gw ini hidup di rumah sakit jiwa ya? kan banyak tuh orang ketawa di sana iihh amit-amit ketawa si ketawa tapi karena apa dulu orang itu ketawa? kalau gw ada di sana bisa-biasa gw stress karena banyak orang ketawa tanpa ada hungan sebab-akibat ahahahaha kesiangan ini membawa berkah lho ahahahaha masa iya sih? beneran! karena kesiangan dan udah online d twitter sejak awal me time, gw jadi bisa melanjutkan perbincangan dengan Catherine (pacarnya Lumento) ahahahaha seru maelanjutkan perbincangan tentang cinta di pagi hari hahahaha macam talk show aja ahahaha di cerita, gw juga cerita yaaa saling berbgai cerita hahahaha walau cuma dalam bentuk kata-kata bukan tatap muka tapi gw secara pribadi sih tetap menangkap energi positifnya hehehe :)

gw berbincang sama Catherine dari pagi sampai jam 9-an (kalo enggak salah) habis itu gw mandi ahahahaha kao libur gw emang biasa mandi siang ahahaha setelah itu gw selesai dengan semua urusan me time... gw mulai sarapan, kebetulan sama nyokap gw dibeliin ketoprak ahahaha hmmm.. mari makan :9 habis makan gw langsung balik ke kamar buat nonotn tv hahahaha karena kesiangan bangunnya acara kartun pagi udah enggak tayang begitu nyalain tv eh yang muncul malah acara gossip ahahahaha males banget dah ngeliatin orang-orang enggak tahu malu tapi bangga dengan pemberitaan dirinya hahahaha dasar gila... kebanyakan duit kali ya mereka? makannya mereka suka banget buat sensasi untuk publik.. atau mereka memang butuh perhatian? ahahahaha kasian kaya-kaya tapi enggak diperhatiin mending hidup sederhana dan berkecukupan tapi penuh dengan perhatian daripada harus jadi "gila" demi sebuah atensi ahahaha ngomong apa pula ni gw? :p

ahahaha ya udah karena enggak ada acara lain terpaksa lah tu acara gossip mau enggak mau gw tonotn tapi enggak gw ambil pusing karena di kamar pun gw teteap kontak dengan dunia maya via Hp hehehehe dan agak siangan saat gw hendak keluar kamar mengambil minum, tiba-tiba Hp berdering ringtone iyes on me vrsi piano pun terdengar mendayu ahahahaha apa deh Nas? dan setelah gw lihat layarnya rupanya itu Gigine yang telpon dari tepon rumah ahahahaha karena tradi pagi gw sempat di sms di suruh Gigine buat nelpon. tapi pas gw cek pulsa ahahahaha taraaaaa pulsa gw tinggal 4rb ahhahahaha mau nelpon berapa lama ni?! tapi tetep aja gw nelpon sebentar tapi abis itu putus sendiri diputus sama M3-nya huahahahaha ya sutralah ahahaha dan pas Gigine nelpon siang ini gw pikir dia mau nanya apa gitu ke gw... lagi apa atau udah makan atau apapun yang sekiranya bisa membuat gw uwaaaaw gitu... eh ini malah nanya "yang kok modemku enggak jalan ya?" ahahahahaha pupus semua harapan dalam satu kalimat. inilah gw: pacar sekaligus tukang pulsa, sekaligus teknisi komputer, sekaligus tour guide, sekaligus tong sampah. semua ada di gw kalo udah sama Gigine hahaha ya udah gw coba bantu Gigine dan selesai berbincang gw kembali sibuk dengan tv.

saat sedang asyik nonton tv tiba-tiba gw lapar dan memutuskan untuk pergi ke dapur dan di sana gw mencoba untuk membuat kue hahaha kue coklat lembut dengan taburan gula dan susu sangat nikmat dimakan sebagai cemilan siang tapi sayang kue ini kurang sempurna karena tidak ada taburan perutan keju di atasnya ahahahaha jadi kaya makan martabak aja kalo enggak pake keju. tapi sebodo yang penting ini kue hasil karya gw sendiri hehehehe setelah selesai negemil gw balik ke kamar nonton tv sebentar terus enggak lama kemudian gw tertidur ahahaha tidur siang deh :p tapi enggak lama karen agw terbangun oleh suara donald duck dari tv ahahaha bagus! bangun-bangun nonton disney club house ahahahaha dan sampai sore gw mantengin tv. jam 5 gw mandi, dan setelah mandi kembali ke kamar lagi hehehehe sekitar jam 7-an bokap nanya mengenai daftar tamu yang mau gw undang buat nikahan kakak gw nanti. gw dapet jatah 10 orang tapi sumpah gw bingung harus ngundang siapa aja ahahaha nama udangan pertama yang terlintas di otak ya Gigine siapa lagi coba ahahahaha terus setelah itu gw bingung dan beberapa jatah terpaksa gw kosongkan dulu hahahaha cari-cari tamu yang klop hahahahaha.. setelah itu gw balik lagi ke dalam kamar dan mencoba untuk melakukan sesuatu.

sesuatu itu enggak kunjung juga muncul hahaha jadinya gw malah galau, kangen Gigine tapi enggak bisa ngontak dia hahahahaha mantab benar nasibmu nak! :p ya jadi yang ada gw malah update twitter dan enggak lama setelah menggalau gw sempatkan diri untuk sms sahabat baru gw, Ayu si noctrunal ahahaha tapi enggak lama-lama karena rupanya hari ini Ayu sedang migrain jadi kalo diajak ngobrol suka enggak nyambung ahahaha kalau mau diibaratkan komputer, Ayu yang sekarang itu adalah komputer yang lagi nge-hang.. perlu di refresh atau malah di re-boot ahahahahaha emang bener! soalnya awal doang ni sms-nya connect. tapi begitu agak lama mulai deh tuh hah heh hah heh hahahahaha ya sudahlah udah malem juga lagian anak baik enggak boleh tidur terlalu malam. maka dari itu sekitar jam sembilan gw menutup hari dan dengan segera kembali bergabung dengan komunitas alam bawah sadar hehehehehe :p

hahahahaha hari yang cukup kompleks juga yaaa enggak selamanya kesiangan itu membawa dampak buruk hahahaha kalau lagi masa aktif kuliah kesiangan itu memang membahayakan. tapi kalau lagi liburan kaya gini terkadang gw merasa kalu kesiangan itu sesekali diperlukan ahahahahaha maka dari itu biar kata gw kesiangan gw tetap bersyukur hehehehe makasi Tuhan karena hari ini Kau membangunkan gw dua kali: satu saat hendak mau jogging tapi karena hujan jadi batal, dua saat gw me time hehehehe makasi juga arena kesiangan ini gw bisa berbgai cerita ahahaha coba kalo gw enggak kesiangan... enggak bakal gw bisa ngobrol sama Catherine buat bertukar cerita karena mungkin karena me time udah selesai gw off hehehehehe semua itu patut untuk dihargai itu juga gw bilang ke Bunga (teman kuliah) via twitter hari ini hehehehe makasi juga buat semua yang udah turut membuat hari ini jadi bermakna hehehehe makasi juga buat Gigine yang... yang apa ya? hahaha bingung gw hehehehe makasi buat cintanya sampai hari ini hihihi walau masih suka ngacangin tapi it's ok hehehe luphu :) makasi untuk hari ini semoga besok semuanya lebih... lebih dari semua yang ada di hari ini hahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar