Powered By Blogger

Jumat, 02 Juli 2010

Kamis, 1 Juli 2010: am i heard that she said: "I love you so much"? hihihi wooow :)

hari ini gw gabut ahahahaha udah libur tepatnya hehehehe karena ujian akhir semester baru aja selesai kemarin hehehehe senang? ahahaha iyaalaaah!! :p apalagi gw enggak perlu lagi capek-capek bangun pagi cuma karena mau melakukan persiapan kuliah hehehehe tapi biar kata gitu gw tetep berusaha bangun pagi supaya gw enggak kehilangan me time gw hehehe dan syukur hari ini gw masih bisa bangun pagi jadi masih sempat menikmati me time walau sesudah itu yaaah lumayan gabut lah hari ini hehehehe :p

gw bangun pagi seperti biasa, hari ini lagi-lagi gw enggak jogging karena alarm buat jogging gw ignore lagi hehehehe bahkan tu Hp sampe gw taro di bawah bantal biar nggak berisik hahahaha :p tapi toh gw tetep bangun pagi untuk menikmati me time seperti biasa hehehehe merenungkan kejadian di hari sebelum hari ini hehehe dan bersiap mengumpulkan energi dan semangat baru untuk jalani hari baru ini hehehehe :p gw lakukan dari jam 4 sampai jam setengah 6 pagi hehehehe (tuh kan bangunnya juga sama aja tapi bukannya jogging dulu malah blogging.. ntar Gigine marah lho hihihihi :p)hehehe yaaah pokoknya begitulah awal pagi hari gw di hari ini hehehe

setelah menikmati me time, kalo hari aktif kuliah biasanya gw langsung bersiap-siap buat kuliah. tapi berhubung hari ini libur maka yang gw lakukan adalah kembali ke kamar, menyalakan tv dan mulai menikmati aneka kartun pagi yang disuguhkan oleh beberapa statsiun tv swasta di Indonesia ahahahaha dan tetap yang tidak boleh terlewat adalah kisah jenaka hewan-hewan laut yang bermukim di bikini bottom ahahaha yup! SpongeBob Squarepants hehehehe dan sumpah.. pagi ini menjadi lebih ceria berkat adanya kartun ini hehehehe dan enggak lama setelah itu gw berniat untuk keluar kamar sejenak dan gw melihat di layar monitor CPU, ada notif di fb.. rupanya itu dari Gigine yang mengomentari wall-post gw semalam tepat sebelum gw tertidur hehehe

sempat berbalas-balasan wall dan sempat juga menyapa dengan chat box tapi itu cuma iseng hehehehe selebihnya enggak ada kontak yang berarti siang ini hehehehe dan gw mulai karatan (ahahahaha syndrom Ignas kalo lagi liburan.. pasti karatan! >.<) karena bosen engak ada kerjaan gw bahkan sempat ketiduran saat lagi asyik nonotn SCTV FTV huhuhu liat kan betapa membosankannya hari gw ahahahaha sampai masih pagi aja gw udah tertidur.. pulas pula kata nyokap hehehehe.. dan agak siangan sekitar jam satu gw terbangun hahahaha kalo di rumah waktu itu jalannya lamaaaaa banget hehehehe di rumah gw! enggak di rumah Gigine :p karena bosan, gw keluar kamar dan saat keluar dari kamar gw melihat motut dan sekejap gw berpikir kapan ini motor gw service yaaa? hehehe

atas dasar pemikiran itu, maka gw dengan segera meminta bokap untuk service motut sekarang juga ahahaha lah tapi yang ada gw malah service motut sendirian ahahahaha oke jadi! nggak lama sbelum berangkat gw sms Gigine, laporan kalo gw mau service motut hihihi dan setelah itu gw berangkat sendiri, sementara bokap nanti akan menyusul karena sekarang dia sedang ada keperluan di sekretariat Gereja yaaa udaah gw bawalah motut ke bengkel dan langsung gw daftarin motut buat diperikasa hehehehe dan selama prsoes service sesekali gw mendekati motut dan bertanya-tanya sama pak montir apakah motut masih sehat? ahahaha dan sebagai sentuhan akhir dari rangkaian service, hari ini motut ganti spion hihihihi uwaaaa motut jadi guanteeeng :p dan saat sedang dalam proses service bokap dateng adan ngasih duit buat bayar service ke gw setelah itu bokap pergi lagi hahaha bisa juga gw servis motut sendirian :p

sepulangnya dari service motut, gw langsung cuci kaki dan kembali berhadapan dengan komputer, iseng check e-mail dan rupanya ada e-mail dari Gigine yang berisi foto-foto model baju yang dipasangkan dengan manekin untuk diperdagankan di butik nanti hehehe dan dengan segera gw buat folder baru di e-mail dan agar file-file penting seputar butik tidak tercampur dengan file-file yang lain, selain itu gw juga mencoba membuat branch concept catalog di facebook. dimana foto-foto tadi gw upload di dalam sebuah album foto baru di profile gw dan karena ini malam harinya gw sama Gigine sempat ribut dan itu sdempat buat gw males tapi untung semuanya bisa dibicarakan dan diselesaikan dengan baik. catalog tetap ada hanya sebagai sarana pemikat hehehe bukan wadah transaksi

kalau keributan kecil ini tidak reda jangan harap malam ini kami akan bebincang hehehe karena sudah reda, enggak lama setelah itu kami sempat sms-an dan enggak lama setelahnya Gigine nelpon gw hehehe (udah punya pulsa ni yee :p) tapi enggak lama percakapan terputus dan gw enggak nelpon balik. terus Gigine nelpon lagi dan bilang "ihh kok gak nelpon lagi si" hihihihi gw tertawa dalam hati dan segera setelah itu percakapan gw ambil alih. gw yang gantian nelpon Gigine sampai larut malam.. kami bebrbincang banyak hal: seputar butik, seputar hubungan kami yang sebentar lagi dua tahun, seputar rencana jalan-jalan, seputar kejadian harian di hari ini dan kami berbincang dan terus berbincang seakan-akan tidak ingin berakhir malam ini hihihi tapi toh ternyata fisik kami mempunyai keterbatasan, jika sudah lelah perlulah diistirahatkan hehehehe dan sebelum Gigine tertidur terdengan dengan penuh semangat kalimat: "sayaaang.. i love you so much!" diikuti oleh suara kecupan dan enggak lama setelah itu percakapan berakhir Gigine tertidur sementara gw membalas kalimat tadi via wall facebook dan segera tertidur setelah gw mengirim wall hehehehe

haaa??? gw enggak salah dengar kan ya? tadi Gigine bilang "I love you so much"? sempat ragu karena biasanya Gigine cuma bilang "I love you" tapi hari ini?? uwaaaaaa andai kata ucapan itu sempat terekam.. pasti bakal gw dengerin tiap hari dan gw jadiin nada sms atau bahkan telpon ahahahaha lebay lah Nas! :p tapi beneran! gw seneng banget hihihihi semoga aja itu bukan mimpi karena kalo udah kaya gitu tu biasanya mimpi sama kenyataan beda tipis hahahaha apalagi gw juga udah ngantuk-ngantuk kan tu dengernya ahahahahaha :)

yaaaah enggak karatan karatan banget lah hari ini hehehehe makasi Tuhan buat hari seindah mimpi ini hehehehe semoga besok akan jauh lebih indah hehehehe dan makasi juga buat Gigine kalo enggak ada kamu udah pasti aku mutlak karatan hari ini hehehehe 2 hari lagi kita 2 lhoo hihihi tahun apa harapanmu? hihihihi yaaah semoga itu adalah mimpi kita bersama.. terbaik untuk kita berdua hihihihi love you so much too *kiss kiss kiss kiss kiss* hihihihi terima kasih untuk hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar