Powered By Blogger

Senin, 05 Juli 2010

Minggu, 4 Juli 2010: sleep all day? nope i get active at evening hahaha but... :'(

sebenernya gw rada males buat cerita hari ini.. gw merasa ada yang kurang.. Gigine yang hijrah ke luar negeri membuat hari gw terasa sepi huhu mending kalo ini pas lagi kuliah gitu, gw punya kegiatan jadi enggak sepi-sepi amat. tapi ini pas liburan gw huhuhu sumpah ya rasanya tu enggak banget..

hari ini gw bangun pagi cuma buat blogging.. yaaah setidaknya ada hal yang bisa gw nikmati hehehe.. enggak jogging karena kesiangan, males karena ini hari minggu pasti banyak orang ahahaha jadi ya udahlah belogging ajalah menikmati apa yang bisa dinikmati ahahaha sebentar banget cuma sekitar satu jam-an gw blogging setelah itu enggak ngerti harus nagapain lagi karena jujur enggak ada kegiatan atau acara spesial hari ini hahaha kegilaan udah berakhir kemarin dimana gw minum pertamax dan nonton bola bareng yang sebenernya bukan gw banget hahahaha...

setelah blogging gw masuk ke kamar coba buat having fun sama tv tapi ternyata enggak bisa gw butuh Gigine hari ini gw kangen suaranya.. Hp hari ini sepi banget sumpah yaaa itu enggak enak banget kalo mau dibilang ini simulasi yaah bisa si tapi sumpah enggak enak banget huuuuu pulang yaaaang :'( akhinrya dari pagi gw tidur.. terus tidur.. gw enggak tahu apa yang terjadi di alam nyata, entah berapa lama gw tertidur. sebelum tidur gw ingat semua anggota keluarga ada tapi begitu bangun yang gw dapati adalah rumah kosong.. bayangkan betapa tidak enaknya.. mending Gigine bisa ditelpon buat nemenin, lha ini?? huuuuu

sejenak gw coba buat tidur lagi tapi enggak bisa, mau nonotn tv gw males dan akhirnya gw coba buat connect ke dalam dunia jejaring sosial dan sedikit banyak hari ini gw mendapatkan canda tawa dari beberapa teman.. teman WB dan teman kampus hahaha terutama Sinta hehehe gila ya tu mago satu excited banget denger gw cerita hehehehe dan twitter pun gitu tiba-tiba aja sepertinya gw mendapat balasan yang setimpal.. tiba-tiba saat mulai sore gw mendapat banyak teman untuk berbincang entah mereka datang darimana tapi yang jelas mereka ada dan peduli sama gw. disaat Gigine enggak ada, gw punya teman-teman dan merekalah yang membuat gw kuat, bisa terus menunggu. karena kalo mau jujur, sama Gigine itu lebih banyak nunggu dari pada ketemu apalagi nanti kalo Gigine udah ke korea huhuhuhuhu enggak bisa ngebayangin gw.. ditinggal hijrah liburan aja kaya gini apalagi ditinggal buat studi huhuhu God... :'(

enggak banyak memang.. kesenangan yang gw dapat hari ini memang enggak banyak dan jujur tanpa Gigine rasanya memang ada yang kurang.. seperti apa rasanya? enggak tahu! enggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. tapi yang pasti rasanya enggak enak banget! sungguh! huhuhuhu tapi ya udahlah.. Gigine juga punya kehidupan, gw juga punya kehidupan. kehidupan gw ya emang kaya gini adanya sepi.. dan enggak banyak kegiatan.. itu kalo tanpa Gigine, murni kehidupan gw yang setiap kali liburan pasti bete karena enggak bisa ngapa-ngapain. beda kalo ada Gigine, setidaknya biar cuma di rumah gw enggak bete-bete amat karena yang paling disayang ada buat nemenin gw.. sebenernya gw paling enggak suka sendiri udah gitu enggak ngapa-ngapain huhuhu makannya dari pagi gw milih buat tidur.. bukan karena capek tapi gw bete huhuhuhu

tapi biar gitu, makasi Tuhan.. setidaknya hari ini masih ada walau tidak seindah yang gw mau tapi terima kasih untuk hari ini.. setidaknya masih ada teman-teman walau jujur gw tetap karatan huuuu enggak tau gw kenapa tapi yang jelas tanpa Gigine pasti ada yang kurang, sekalipun itu gw lagi sama temen-temen.. huhuhuu am i crazy? God knows meski baru jalan dua hari Gigine hijrah gw enggak bisa bohong gw kangen huhuuuhu Gigine cepat pulang yaaa i miss you darln :'( aku hari ini sampe mainin slide show foto kamu di hp semalem suntuk karena aku enggak tahu harus ngapain lagi you are out of reached :'( yaah semoga saja besok lebih baik dari hari ini setidaknya hari ini ditengah kegalauan hati pun gw masih bisa berbagi kebijakan dengan mago hahahaha mago mago makasi yaa Go buat hari ini malu gw kata-kata gw lo jadiin status fb ahahaha tapi gw suka :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar