Powered By Blogger

Rabu, 31 Maret 2010

Selasa, 30 Maret 2010: eksperimen lagee... Hello CupCake♥ hihihi CheeseCake :)

Hari ini adalah hari yang panjang buat gw. Dimulai dari pagi hari sebangunnya gw dari tidur, seperti biasa gw menulis dan blogging day by day. Setelah itu rosario, lalu enggak lama setelah itu gw harus bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Padahal hari ini seharusnya gw masuk jam 11 siang, tapi karena ada tugas kelompok yang harus dikerjakan maka jadilah gw ke kampus sedari pagi hehehe walau enggak pagi-pagi banget juga si.. jam 7 gw mandi dan setengah 8 gw sarapan dan sekitar jam 8-an gw jalan dan sesampainya di kampus gw langusng bertemu dengan teman-teman kelompok gw yang suadah lebih dulu bekerja sebelum gw datang (Angel dan Visi) dan setelah gw bergabung dengan mereka gw pun mulai kerja dan akhirnya kerja kerja kerja.. yang seharusnya kami buat sebagian terlebih dahulu malah selesai kami buat seleuruhnya ahahahaha dan setelah itu kami berempat (Angel, Fellyta, Visi, dan gw) harus terbagi ke dalam dua kelompok besar gw sama Angel harus kelas metpen2 sementara Visi dan Fellyta bebas untuk pergi kemana pun mereka suka ahahaha awalnya gw berniat untuk cabut metpen2 tapi untung Tuhan masih menyadarkan gw untuk tetap bertahan ikut kelas dan yaaah lumayan.. materi kuliah hari ini pembedahan pendahuluan sebuah skripsi hehehe dan cukup menarik buat gw bagimana pendahuluan itu dibuat oleh para senior kami terdahulu.. jam satu siang kelas pun selesai dan ternyata selama gw dan Angel kelas.. Fellyta danVisi masih menunggu kami di luar kelas dan rencana awalnya sambil menunggu waktu eksperimen tiba, kami berempat akan nonton di Plangi tapi semua rencana itu batal berhubung cuaca hujan dan akhirnya dengan tambahan personil (Inet dan Edo) yang tidak sengaja bertemu di senat Psikologi saat sedang mengisi reqruitment panitia mabim-pramabim kami berenam mnghabiskan waktu dengan bersantai di Y15 dengan berpuluh-puluh foto sebagai hasil dari acara santai dadakan kami ahahahahaha kami terus berada di sana sampai jam 3 kurang dan saat menjelang jam 3 kami pun berbegas turun ke kantin untuk membeli makan siang karena sebagian besar dari kami belum makan siang, termasuk gw ahahahaha segera setelah membeli makan siang (take away) kami berenam segera menuju ke lantai C10 untuk meregistrasi eksperimen. Setelah registrasio kami makan, dan stelah makan mulailah kami menjadi subjek ekperimen ehehehe.. dengan permainan transaksi dan status sosial serta modal... 50 perserta eksperimen mulai melakukan aksinya masing-masing dan akhirnya gw tetap berada di status Hijau menengah selama 6 kali trial ekperimen dilakukan hehehehe... cukup menyenangkan ternyata. Selesai eksperimen gw pulang walau keadaan jalan amat parah (macet total tal tal) gw tetap senang karena selamat sampai di rumah. Gw mandi dan langsung sms ayang.. nggak dibales juga akhinrya gw putusin buat nelpon dan satu hal unik yang gw lakukan untuk menambah keakraban kami berdua hari ini gw enggak lagi manggi Virgine dengan sebutan ayang walau masih tersebut dan dia pun juga begitu hehehehe hari ini kami adalah pasangan kue yang lucu dan enak.. mulai hari ini ayang menjadi CupCake dan gw menjadi CheeseCake hihihihi lantas setelah itu gw dan CupCake berbincang berbgai cerita tentang pengalaman hari ini dan alangkah senangnya gw hari ini. Karena ternyata bukan cuma gw yang merasakan kesenangan di hari ini, CupCake pun merasakan hal yang sama hanya saja dalam wujud yang berbeda dan ajaibnya hari ini gw bisa nelpon CupCake jam 11 malem padahal biasanya gw udah tidur jam segitu tapi karena kangen gw bisa berbincang dengan semangat dan penuh cinta :p sampai CupCake tertidur hihihi muaach.. muaach.. CupCake♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar