Powered By Blogger

Senin, 22 Maret 2010

Minggu, 21 Maret 2010: full spirit.. ready to rock ahahaha

Hari ini adalah hari minggu. Enggak seperti biasanya kalau hari minggu-hari minggu yang lalu gw pasti bangun siang tapi enggak dengan hari minggu ini. Sebelum bangun gw secara sadar merasakan dorongan yang kuat, penuh semangat yang akhirnya membuat gw terbangun dan dengan mantab bersiap untuk pergi ke Gereja ahahahaha gw sendiri aja kaya enggak percaya :p dan memang benar, hari ini gw mulai dengan pergi ke Gereja merayakan ekaristi hehehe.. dan setelah gw pergi Gereja sekitar jam 8 kurang gw kembali pulang ke rumah dengan berjalan kaki (karena jarak antara rumah damn Gereja itu enggak jauh jadi hitung-hitung ngirit bensin ya gw pulang pergi jalan kaki hehehehe). Sampai di rumah gw langsung ganti baju dan sarapan ikan bakar plus sambal kecap waaaw amat nikmat ni ahahahahaha setelah sarapan gw masuk kamar untuk menikmati kartun minggu sebagi hiburan rutin gw. Dimulai dari SpongeBob di global tv, Doraemon, Sinchan di RCTI, dan terakhir semua kartun sisa di Indosiar ahahahaha kira-kira gw menonton sampai pukul 11 dan setelah menonton gw sms ayang dan enggak lama ayang pun misscall dan langsung gw telpon balik. Siang hari ini kami hanya berbincang sebntar karena jam setengah 12 gw udah harus pergi ke daerah Kramat untuk latihan padus bareng freter-frater OFM dan sebelum gw berangakat di akhir percakapan ayang mendoakan gw biar selamat sampai di tujuan plus berpesan agar gw hati-hati dan gw juga nggak lupa memberikan semangat agar ayang rajin belajar hehehehe.. jam setengah satu gw sampai di tujuan namun sepi.. satu persatu dari anggota non-frater berdatangan dan memang hari ini kami berlatih tanpa frater.. berlatih.. berlatih.. berlatih.. akhirnya pada pukul 3 lewat latihan berakhir dan gw langsung cabut pulang tapi sebelum pulang terlebih dahulu gw nyetak pas foto untuk persyaratan pesparawi 2010 hehehe karena hati udah mantab dan gw enggak bisa mundur maka I say YES ahahaha berarti besok hari gw akan kembali padat hehehe oke selesai cetak foto gw pun pulang masih dalam keadaan penuh semangat hari ini juga gw mendapat satu teman bariu di Fb, mas Ferdi dosen yang paling gw kagumi hehehe senang rasanya dan sesampainya gw di rumah gw langsung ke komputer buat kerja slide metpen2 dan setalh itu selesai gw kembali ke kamar awalnya untuk membaca kasus kepribadian tapi yang terjadi gw malah ketiduran ehehehehehe :p bangun-bangun udah agak gelap dan sata gw liat jam rupanya udah jam 7-an gw keluar kamar buat makan dan akhirnya gw memilih indomie sebagai menu makan malam gw hehehehe.. setelah itu kembali ke kamar, sms-an sama ayang yang besok akan menghadapi UAN mendukung adek-adek kelas gw di Gonz yang juga besok akan UAN sama seperti ayang dan setelah itu gw nonton tv dan sepertinya ketiduran, beruntung enggak lama setelah itu ayang misscall sehingga gw kembali terbangun dan akhirnya kami kembali berbincang dan sepertinya ayang sudah sangat siap untuk esok hehehehe gw senang mendengarnya ayang sudah siap tainggal minta bantuan sama yang Kuasa semoga ayang diberikan yang terbaik hehehehe.. tapi karena malam ini gw udah rada ngantuk, kata ayang ahri ini gw rada garing hehehehe :p aduh jadi malu :p tapi percakapan malam ini berakhir dengan ucapan selamat malam seperti biasa dan sebelum kami berdua tidur rencana awal esok pagi adalah membangunkan ayang (lagi) ahahahaha terima kasih Tuhan atas hari yang indah ini. Gw mendpatkan banyak keceriaan di hari ini walau tetap saja gw diduain sama UAN gw tetap senang karena gw enggak nuntut banyak ke ayang karena gw tahu gw punya banyak keterbatasan maka dari itu gw rasa doa dan pengertian adalah satu-satunya yang gw mampu berikan ke ayang hehehe makasih juga buat ayang yang masih sempetin diri buat ngontak aku hehehe.. selamat berjuang sayang aku mendoakan ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar