Powered By Blogger

Jumat, 12 Maret 2010

Kamis, 11 Maret 2010: waaa makan-makan.. waaa ayaaaaang hihi :)

Hari ini bisa dibilang lanjutan kegilaan gw di hari kemaren haha.. Karena agenda gw hari ini adalah makan2 lagi dengan teman2 panitia psycholympic. Tapi, sebelum kegilaan itu mulai, gw juga udah gila dari pagi. Bangun tidur aja gw kesiangan dan akhirnya gw enggak sempet nulis day by day di ms. Word. Begitu bangun gw langsung mandi, siap2 dan berangkat ke kampus. Sampai di kampus gw langsung menuju ke kelas dan mulai belajar dengan mata kuliah filmu sebagai pembuka. Di tengah pelajaran gw sempetin diri buat sms ayang, ngasi kabar kalo gw hari ini bakal pulang malem karena mau makan2 lagi. Setelah filmu selesai, lanjut dengan kepribadian 1 yang didomimasi oleh kegiatan diskusi jadi kelas hari ini terasa menyenangkan. Kelas terakhir hari ini adalah stat 2 jauh lebih menyebalkan gak enak huuuh kangen elemen stat 1 :p lepas dari semua itu, gw langsung menuju ke ruang pertemuan panitia buat kumpul sebelum berangkat ke sportmall kelapa gading. Selesai kumpul akhirnya gw, alfon, dan baptis yang naik motor konvoi bertiga ampe ke sportmall dan sampai di sana sekitar jam 6 dan langsung masuk ke dalam, berkeliling sejenak dan barulah masuk ke hanamasa. Maka mulailah kegilaan yang sesungguhnya. Setelah semuanya kumpul mulailah gw menggila. Makan enggak kira2 dan intinya gw jadi raja makan lagi ahaha.. saat sedang asyik makan ayang sms dan bilang kalau dia sakit, entah sakit apa. Beruntung acara makan ini enggak lama tapi tetep aja gw juara ahaha.. sekitar jam 8 malem gw pulang diguyur hujan hehe :p dan sebelum itu gw anter baptis sampai kalimalang, barulah gw pulang. sampai di rumah gw langsung mandi dan setelah mandi, gw langsung masuk kamar dan sempat nelpon ayang tapi malah di reject dan akhirnya gw malah internetan via Hp tapi karena error gw senewen dan gw putusin buat tidur. eh pas mau coba tidur ayang nelpon dan akhirnya gw telpon balik dan rupanya ayang sedang belajar mempersiapkan ujian besok (uwaaa ayang rajin banget yaa hihihi) dan akhirnya kami mulai berbincang. Perkara sakit.. kata ayang si udah sembuh hehe dan akhirnya kami mulai berbagi cerita pengalaman hari ini. walau rada kesal dengan sistem nelpon yang masih kaya telpon koin.. terputus tiap 10 menit grr.. tapi kami terus berbincang sampai pukul setengah satu pagi hihihi itungannya udah ganti hari. kami masih aja ketawa-tawa dan saling bercanda dan secara enggak sengaja berakhir karena sepertinya Hp ayang mati gara2 kehabisasan battery hehe biar gitu gw tetep bahagia. Hari ini sangat sempurna makasih ya sayaaang intinya aku hari ini bayar utang tapi kamu malah memberi lebih.. kamu buat aku bisa menghilangkan batasan waktu hihi love you Virgine! you make me smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar