Powered By Blogger

Minggu, 28 Maret 2010

Jumat, 26 Maret 2010: waaa lelah.. tapi harus kerja.. diprcepat please ahahaha :)

Hari ini gw kembali berhadapan dengan dunia kuliah. Setelah kemarin lelah dengan latihan (klinik) vocal dan langsung tertidur begitu menjelang malam, hari ini gw udah harus bersiap untuk menghadapi perkuliahan pagi ahahaha sangat malas sebenarnya tapi gw enggak mau kena masalah cuma gara-gara absensi maka dari itu hari ini gw bangun pagi. Karena kesiangan, gw enggak punya waktu buat nulis dan blogging day by day. Sebangunnya gw dari tidur, gw langsung mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus. Sekitar jam 6 lewat gw berangkat dan sampai di kampus sekitar jam setengah 7-an. Langsung parkir, mengamankan motor dan segera menuju ke ruang kelas untuk mengikuti kelas tunggal hari ini. “Filsafat manusia” saja. Dan sekitar jam 7-an dosen kami datang dan kegitan perkuliahan pun dimulai. Dengan sedikit terkantuk-kantuk gw mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh pak Kasdin selaku dosen kami. Sampai akhirnya jam setengah 8 kelas selesai dan gw pada awalnya berniat untuk mengikuti latihan pesparawi tapi atas dasar perimbangan rasionalitas dan biaya yang dikemukakan oleh Arta, gw membatalkan niat untuk berlatih hari ini, dan segera pulang meninggalkan kampus. Sesampainya gw di rumah gw langsung menyalakan komputer, bukan untuk menulis day by day atau blogging tapi untuk mengerjakan tugas rangkuman statistik. Dengan diselingi makan siang sebagai penambah kemampuan berpikir gw mengistirahatkan otak dan setelah malan gw langsung berhadapan dengan Ms Word, memangku Gravetter dan mulai menuliskan ringkasan. Sangat enggak disangka gw dapat dengan lancar membuat ringkasan. Walaupun ada sedikit gerakan garuk-garuk kepala karena bingung, tapi secara keseluruhan gw dapat mengerti dan akhrinya membahasakan apa yang telah gw baca dengan gaya bahasa gw sendiri. Ketik ketik ketik selama kurang lebih dua jam.. akhirnya pada pukul dua siang gw sudah selesai dengan tugas rangkuman statistik. Dengan hati lega gw pun mulai menge-print hasil kerja gw ahahaha dua cahpter 6 halaman yaah lumayan buat gw ahahahaha.. setelah tugas merangkaum selesai lantas gw sedikit tenang. Tapi tugas gw enggak cuma itu aja, masih ada satu tugas lagi yang enggak kalah seru dengan tugas merangkum. Apa itu? Yup! Statistik lagi tapi bukan lagi meringkas atau merangkum melainkan menguji hipotesis ahahahahaha... dengan bermodalkan pengetahuan dan atensi selama mengikuti keas gw oun mengerjakan tugas kedau ini dengan ahrapan akan membuahkan hasil yang memuaskan dan akhirnya mulailah gw bekerja dengan berpindah tempat dari depan komputer ke dalam kamar, di atas ranjang dengan bantuan kalkulator dan penggaris gw pun mulai bekerja.. kerja kerja kerja dan akhirnya dalam waktu setengah jam hampir 40 menit gw udah selesai dengan tugas-tugas gw untuk besok dan akhirnya.. begitu gw tahu gw udah enggak punya beban tugas lagi gw langsung teriak ”yeeeeey!!! Tugas gw udah selsai ahahahahaha..” tapi tahukah apa yang sebenarnya membuat gw bisa begitu bersemangat mengerjakan tugas sepulang kuliah dan bolos latihan pesparawi? Ahahahaha iyaaaa.. ”ayang” itu jawaban atas semua tekad dan semangat gw di hari ini hehehehe jadi malu... sebernarnya tadi selagi gw merangkum ayang sempat sms karena gw sms duluan dan ternyata ayang lagi di penvil sama teman-temannya dan awalany gw diminta untuk ikut tapi karena enggak bisa ya jadinya enggak jadi. Karena merasa gw sudah membuang waktu bersama hanya karena tugas maka sebaiknya tugas ini gw selesaikan dengan segera biar enggak ada lagi kebersamaan gw sama ayang yang harus gw korbankan hari ini dan akhirnya setelah ngerjain tugas gw nelpon ayang dan minta maaf kalau hari ini enggak bisa ikut jalan bareng.. untung ayang ngerti hehehe dan setelah itu kami pun mulai berbincang seperti baisa dan akhrinya sampai larut malam kami berbincang dan selesai di saat ayang mohon diri untuk bobo hihihi hari yang baik terima kasih semuanya.. terima kasih Tuhan (padahal hari ini gw lupa rosario lagi hehehe :p) terima kasih Virgine-ku sayang ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar