Powered By Blogger

Selasa, 16 Maret 2010

Senin, 15 Maret 2010: kembali pada-Mu sang penetu kehidupan.. alpha dan omega

Hari ini bukan hari yang menyenangkan buat gw. Disaat gw sedagng terluka seperti ini, gw malah harus masuk kuliah. Hanya untuk satu mata kuliah. Buat gw itu parah. Maka dari itu hari ini gw kembali bangun pagi dan akhirnya memulai aktifitas harian gw dengan mnenulis day by day dan blogging. Nggak lama kemudian gw pun mandi dan selesai mandi nyokap kembali merawat luka-luka gw. Dengan balutan kasa, luka-luka gw ditutup tapi gw ngerasa kalau semua ini hanya kan menambah luka ini sembuh lebih lama grrrr.. tapi lebih baik daripada gw harus ketinggalan materi dan akhirnya malah kerepotan sendiri. Maka dari itu hari ini gw mantabkan diri untuk kuliah dan sekitar jam 7 kurang gw sudah berangkat, dengan hati-hati gw mengendarai motor gw menghindari setiap kemungkinan kecelakaan yang mungkin saja menimpa gw. Tapi memang parah entah mengapa tanpa sebab yang jelas banyak sekali kendaraan ugal-ugalan yang gw temui di sepanjang perjalanan yang juga nyaris nabrak gw.. gw takut.. sampai di kampus pun gw masih ngerasa enggak tenang dan begitu kelas akan dimulai barulah teman-teman bertanya mengenai keadaan gw dan menanyakan sebab–akibat luka-luka di kaki gw ini hehehe seneng juga dapet banyak perhatian dari temen-temen dan akhirnya setelah selesai kelas gw pun pergi ke perpus sama Angel dan Visi buat ngerjain tugas Filmu dan setelah selesai karena hujan gw enggak bisa langusng pulang. Maka dari itu gw sama Visi naik ke lantai 4 lewat tangga dan sesampainya di sana gw bertemu dengan Phanie, Itel, dan Mahsa enggak lama setelah itu hujan pun reda dan gw pun bergegas pulang. Diperjalanan pulang pun gw menemui fenomena yang gw lamai selama perjalanan berangkat ke kampus tadi. Enggak sedikit kendaraan yang gila mau membahayakan gw entah disengaja atau ridak kesannya aneh aja buat gw hhh.. sampai di rumah dengan selamat, gw langsung sms ayang bilang kalo gw steress mengahdapi jalanan yang ugal-ugalan dan seakan-akan hendak mengincar nyawa gw.. rasa ngeri ini akhirnya gw sampaikan ke nyokap dan nyokap bilang kalau gw ini kurang doa dan setelah gw pikir-pikir sepertinya memang gw kurang.. maka dari itu setelah mandi sore dan enggak ada kabar dari ayang gw putuskan buat muali kembali rutin rosario dan selesai rosario saat menyampaikan doa pribadi entah kenapa gw menangis tanpa sebab tapi yang jelas air mata ini keluar enggak cuma sekali atau dua kali. Tapi setelah semua uneg-uneg dan kekesalan ini dilambungkan dalam doa gw merasakan sebuah perasaan yang amat tenang. Inikah kekuatan doa itu? Sedahsyat inikah efek dari sebuah doa? Gw hanaya bisa meyakini bahwa memang selama ini gw terlalu sibuk dengn perkara-perkara pribadi gw terlalu ambil pusing soal bagaimana gw menyelasaikan semua paersoalan gw. Gw lupa akan adanya Tuhan yang padahal jika kalau gw meminta sudah lah barang tentu akan diberikan. Gw lupa akan kekuatan maha dahsyat itu. Maafkan aku Tuhanku.. karena kesibukanku aku tidak lagi mengingatmu.. mungkin semua musibah ini adalah peringatan kecil dari Mu buatku yang seakan-akan hendak mengatakan ”sehatai-hatinya kamu berjalan tapi jika tanpa RestuKu kamu tidak akan jauh dari celaka anakKu” maafkan aku yang selama ini berpaling dariMU ijinkan aku untuk kebali bertobat dan mengandalkan kekauatan serta bernaung di bawah naungan kasih sayangMu karena hanya engkaulah sang penentu kehidupan yang empunya kehidupan dari alpha sampai omega. :) dan setelah itu enggak lama gw nelpon ayang tapi karena gw udah ngatuk gw enggak bisa terlalu konsen hehehe maaf ya sayang tapi kamu jangan marah aku senang aku udah kembali inget Tuhan aku juga senang Tuhan masih memberikan aku kamu untuk terus mengingatkan dan menguatkanku semoga kamu memang anugerahNya untukku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar