Powered By Blogger

Selasa, 23 Maret 2010

Senin, 22 Maret 2010: semangat ayo semangat semua butuh perjuangan Ignas! Yooosh!!

Hari ini gw bangun pagi walau masuk siang gw tetap bangun pagi. Sama seperti kemarin gw merasakan semangat yang amat menggebu-gebu untuk berkatifitas hehehe.. dimulai dari bangun gw langsung online menulis day by day dan enggak lama setelah itu gw madi dan langsung berangkat ke kampus. Perjalan di kampus begitu lancar. Sampai di kampus gw langsung menuju ke ruang kelas untuk mempersiapkan presentasi dan saat kelas kelaompok gw mulai presentasi dan setelah itu kelompok Onya dan jujur gw terpesona lho liat Onya presentasi hehehe kelihatan beda aja :p enggak lama setelah kelas gw pun masuk UKM buat latian pesparawi dan selesai sekitar jam setengah enam setelah itu gw anter septy pulang, hari ini nayris gw tabrakan beruntung Tuhan masih berkenan melindungi hehehe dan gw selamat sampai di rumah dan setelah itu gw mandi dan langsung kerja stat dengan semangat 45 hehehehe enggakbanyak yang gw alamin di hari ini hanya gejolak semangat yang menggila aja hehehe dan hari ini gw cuma kontak sebentar sama ayang karena ayang hari ini udah mulai UAN dan itu artinya gw enggak bisa terus-terusan ngontak ayang, ayang butuh waktu untuk mempersiapkan diri dan beruntung gw jga lagi banyak tugas hehehe hari ini gw tidur malem karena keasayikkan berkutat dengan stat dan kegiatan esok adalah presentasi lagi ahahahaha semangat Inas Tuhan berkati heheh o iya hari ini gw juga sms-an sama Onya gw terang-terangan muji persentasinya tadi hehehe dan setelah itu sepertinya hari ini gw mulai menjali komunikasi dengan Onya suatu progress yang baik, gw memperoleh satu teman baru lagi yang juga bisa menghargai dan menerima gw dengan apa adanya heheheh (gw yang sok tau apa ini harapan gw si :p) dan enggak lama setelah itu gw tutp hari dengan rosario dan gw pun tertidur. Terima kasih semua untuk hari ini.. gw lelah tapi enggak pada juga semangatnya hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar