Powered By Blogger

Sabtu, 20 Maret 2010

Kamis, 18 Maret 2010: chiken story, quiz aaaaa +.+

Ahahaha engggak pake lama, hari ini gw juga kembali mengalami hari yang cukup menyenangkan, dimulai dari bangun pagi dan gw melakukan aktivitas seperti biasa. Begitu gw bangun tidur, gw langsung nyalain komputer, menulis day by day dan blogging. Enggak lama setelah itu gw pun bersiap-siap untuk berangkat kuliah karena hari ini gw juga masuk pagi sehingga mau enggak mau gw harus berangkat kulih pagi. Dengan berbekal berkat dari nyokap, gw berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus gw langsungmenuju ke kelas bks 110 untuk mengikuti kelas filsafat ilmu dan enggak lama setelah itu berganti ruang kelas untuk mengikuti kelas kepribadian dan selama kelas kepribadian gw mengungkapkan secara blak-blakan mengenai siapa gw sesungguhnya dengan masa lalu gw yang adalah mantan seminaris ahahahaha dengan kisah gw ini sepertinya satu kelas menjadi amat heboh dan tamapk ada tanda tanya besar di dalam sana mengenai masa lalu gw ahahahaha. Tapi itu hanya bahan pelajaran, salah satu materi kuliah di dalam kelas kepribadian satu hehehehe.. :p selesai kelas gw, Visi, Angel, dan Fellyta yang merasa lapar sepakat untuk pergi makan siang ke chiken story yang ada di Plangi. Enggak pake buang-buang waktu lagi, akhirnya kami berempat segera menuju ke sana. Sesampainya di sana kami pun langsung memilih tempat duduk. Enggak lama setelah kami duduk, pelayan pun datang memberikan kami menu dan kami berempat pun mulai asyik memilih-milih kira-kira menu apa yang sebiknya dipilih untuk dijadikan menu makan siang harin ini dan akhirnya terpilihlah dua ayam bakar original spicy, satu ayam bakar original, satu porsi empal goreng, satu ayam goreng, empat porsi nasi putih, satu orange juice, satu sod gembira, satu lemon tea, dan satu ice tea tawar sebagai mnu makan siang kami berempat hari ini. selesai makan kami segera menuju giant dan gramed tapi karena satu dan lain hal kami menjadi terdampar lama di gramed dan akhirnya tealt untuk mengikuti responsi stat. dan akhirnya quiz hari ini kami semua mendapatkan nilai yang lebih buruk dari quiz pertama. Enggak ambil pusing setelah itu kami pun berpisah, pulang ke rumah masing-masing gw cerita semua kejadian ini ke ayang. Untung ada ayang kalo enggak gw bisa stress ni ahahahaha tapi emang bener ya kalo kita udah berani berbagi semua rasa berat itu dapt hilang dengan mudah lho thank’s ayang :) dan itu semua juga sepertinya terjadi secara sistematis (lho? Ngelantur?) ahahaha :p Nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar