Powered By Blogger

Senin, 29 Maret 2010

Minggu, 28 Maret 2010: hari ini ayang ayang ayang ayang ayang ayang dan ayang ♥

Hari ini gw kesurupan ahahaha padahal daripagi gw sama sekali enggak ada feeling kalo hari ini bakal jadi kaya gini ahahahaha.. dimulai dari bangun tidur gw langusng keluar kamar dan menyalakan komputer untuk menulis dan blogging day by day hehehehe dan enggak lama setelah itu gw mulai bermain game karena gw pikir hari ini enggak akan ada apa-apa, latihan padus juga diliburkan karena hari ini minggu palma hehehehe yang ada gw malah main.. main... dan main... sampai sekitar pukul 9 pagi dan gw mulai jenuh dengan bermain wild ones gw masuk ke kamar untuk menonton tv dan sembari nonton tv enggak lupa gw sms ayang dan setelah itu ayang bales dan entah kenapa gw berinisiatif untuk menghubunginya dan jadilah kami berbincang-bincang di pagi hari ini hehehehe.. tapi enggak lama sekedar melepas rindu dan setelah itu berceritadan bercanda sampai sekitar jam setengah 11 dan setelah itu gw keluar kamar lagi buat update status tapi enggak cuma itu gw juga menepati janji gw ke ayang untuk memeberikan tweebbon ke profile twitter ayang hehehehe dan setelah itu, di saat gw ingin meng-update status.. gw merasa tidak mendapatkan kata-kata yang cocok untuk mewakili perasaan gw sama ayang dan akhirnya gw coba browsing.. cari-cari kata-kata bijaksana tetntang cinta tapi enggak ada satupun quote yang mengena dan akhirnya entah kenapa sepertinya otak ini mengirimkan inspirasi dan akhirnya gw malah sms ke ayang bilang ”when the wind blows.. I whisper: I LOVE YOU!” hehehehe dan ayang yang dapet sms itu cuma ketawa-ketawa aja katanya hari ini gw agak aneh sepertinya kesurupan dan gw juga mengakui kalau hari ini gw memang sedang kerasukan ahahahaha enggak atau harus disebut apa perasaan ini begitu menyenangkan hehehehe.. enggak lama setelah itu gw pun mendapatkan inspirirasi lagi dengan analogi waktu gw mendeskripsikan seberapa gw sayang sama ayang yang berbunyi “I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are away. Caroline Vera Virgine.. today, yesterday and every tomorrow.. I will always loving you =)” dan itulah yang pada akhirnya menjadi status baru gw hari ini . selain itu status ini juga gw kirim via sms ke ayang dan ayang malah semakin heran.. sebenarnya apa yang terjadi dengan gw kata ayang gitu hehehehe dan sampai agak sorean akhirnya kami berdua telpon-telponan lagi saling berbai cinta, mengutarakan perasaan rindu dan selesai sekitar jam 6 lewat dan setelah itu mendadak perut gw sakit.. sepertinya sakit perut gw belom sembuh tapi ini semakin parah aja hehe dan akhirnya gw sms ayang kalau perut gw sakit dan enggak lama ayang nelopon tapi marah-marah katanya “dibilangin enggak pernah dengerin si sekarang kalo sakit ngerengek-ngerengek.. bodo ah!” setelah itu telpon ditutup dan dan sendirilah gw dengan rasa sakit itu huhuhuhuhu tapi enggak lama ayang sms minta maaf dan minta gw buat nelpon lagi “sayang maaf ya.. telp lagi micu” dan akhirnya gw menelpon dengan sisa pulsa yang ada dan ajaibnya selama gw menelpon ayang, sakit di perut gw mendadak hilang enggak tahu kemana yang jelas hilang tanpa sebab mungkin benar jika orang bilang cinta adalah obat yang paling mujarab, karena hari ini gw merasakannya sendiri dan sepertinya memang seperti itu hehehe akhirnya gw ngobrol ngobrol ngobrol sama ayang sampai sekitar jam sepuluh kurang, suara yang mulai terdengar tidak stabil dan akhirnya telpon disudahi karena ayang hendak bobo hehehe makasih ya sayang hari ini penuh kamu.. aku enggak bisa bayangin akan sesakit apa perut ini tanpamu hehehe hadirmu.. hari ini membuatku semakin cinta dan sayang sama kamu Carolina Vera Virgine-ku muachh muachh ♥ thanks buat hari ini.. thank’s God.. Honey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar