Powered By Blogger

Rabu, 10 Maret 2010

Selasa, 9 Maret 2010: gw yang paling berhak buat ambil keputusan, try to be free :)

Hari ini, hari selasa yang amat menyenangkan. Kenapa? Karena lepas dari semua aktifitas rutin gw (yahh biasa lah bangun pagi, menulis day by day dan blogging (tapi hari ini gw enggak blogging karena rupanya hari ini modem smart gw memasuki masa tenggang hehehe) dan menonton acara tv pagi) gw bisa mengambil keputusan untuk diri gw sendiri. Gw enggak lagi terpaku sama norma sosial yang di dasarkan pada rasa sungkan. Karena setelah gw pikir-pkir kalau gw hanya terus-terusan merasa sungkan, gw hanyankan menjadi budak dari perasaan itu. Hari ini gw ingin bebas dari semua kegiatan yang memang enggak mau gw ikuti secara pribadi. Hari ini gw msauk siang karena mata kuliah pertama dan terakhir di hari ini dimulai pada pukul 11 siang, oleh karena itu pagi hari gw agak sedikit santai di rumah, gw masih bisa melakukan olah raga ringan dan selain itu juga masih sempat dengan setia bertenggaer di depan tv hehehehehe bertengger emang gw burung apa? Sekitar jam 9-an gw mandi dan setalh mandi atas mandat dari bu ketu, Esi meminta kelompoknya untuk datang jam 10-an di kampus untuk membahas journal yang telah kami kumpulkan satu minggu yang lalu dan sesampainya gw di kampus, Esi meminta gw buat lagsung ke perpus dan selama di perpus yang ada kami bukan berdiskusi melainkan hanya berbincang satu sama lain dan sesekali membaca journal. Jam 11 kurang kami berlima meninggalkan perpus pusat dan pergi ke gedung BKS untuk mengikuti perkuliahan dan agenda perkuliahan hari ini adalah bedah journal. Beruntung sewaktu SMA gw sudah pernah melakukannya dan memang betul karena caranay tidak jauh berbeda dengan waktu analisis jounal sewaktu gw SMA. Selai kelas gw yang pada awalnya hendak mengikuti latihan padus mendadak enggak jadi ikut karena entah mengapa gw merasakan ini semua bukan keputusan gw secara pribadi.. ini gw ikuti karena rasa sungkan dan lagi-lagi itu terasa amat menyiksa. Maka dari itu hari ini gw enggak latihan lagi dan sudah berkata bahwa gw akan membatalkan kesertaan gw dalam acara padus nanti termasuk pesparawi yang sebenarnya sama sekali enggak mau gw ikuti. Sebagai pengganti dari latihan yang dibatalkan akhirnya gw malah berkumpul dengan teman-teman lama (Inet, Dimas, dan Edo) dan akhirnya kami berempat malah melangkahkan kaki ke surga mahasiswa-mahasiswi UNIKA Atma Jaya yaitu, plaza Semanggi ahahahaha dan disana kami menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan bersama, berbagi cerita dan nggak luoa makan siang bersama (ehehehe padahal gw lagi enggak mau makan tapi ya inilah efek pertemanan.. bisa melunturkan semua keinginan :p) dan enggak lama setelah makan siang kami lantas kembali berbincang di depan meja makan food court. Enggak lama setelah itu kami pun pulang ke rumah masing-masing dan sesampainya gw di rumah gw langsung sms ayang, memberi laporan bahwa gw udah pulang heheheh lalu gw pergi mandi dan setelah mandi gw memabaca komik naruto yang tadi gw pinjam dari Edo dan di saat sedang asyik membaca tiba-tiba yang misscall dan itu pertanda mutlak buat gw hubungin balik ayang dan setelah itu kam berbincang. Seperti biasa berbagi pengalaman selama sehari ini dan nggak lupa sebuah rutinitas baru: gw memberi semangat untuk ayang agar sekiranya ayang dapat semangat belajar dan mendapatakan hasil yang memuasakan.. kami terus berbincang sampai akhirnya jam 8-an harus disudahi karena masing-masing dari kami ingin belajar untuk persiapan studi besok dan setelah itu percakapan diakhiri dengan ucapan ”♥ you” dan ”selamat belajar”. Enggak lama setelah itu gw baca buku witting dan seytalah sekiranya selesai, gw langsung menambah masa aktif modem dan setelah itu pergi tidur hehehehe hari ini gw merasa bebas.. semua yang lakukan adalah murini keinginan diri gw sendiri tanpa adanya paksaan dari pihak luar gw memtusukan arah hidup gw seharian ini dan buat gw pribadi itu hebat ahahahahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar