Powered By Blogger

Jumat, 05 Maret 2010

Kamis, 4 Maret 2010: aku sakit.. tapi enggak begitu terasa sakit kok :)

Hari ini gw mengalami hari yang enggak biasa.. kalo biasanya gw bangun pagi jam 5-an hari ini gw bangun jam setengah satu pagi. Kenapa? Jangan tanya gw kenapa.. gw juga enggak tahu kenapa.. tapi yang jelas begitu terbangun, yang gw rasakan secara fisik adalah perasaan enggak enak.. semua badan gw terasa lemas.. terutama sangat sakit di bagian perut dan tenggorokan.. dan akhirnya enggak lama setelah gw bangun dan merasa enggak enak badan, gw langsung pergi ke kamar mandi dan muntahlah gw tiada henti di situ dan akhirnya setelah muntah gw kembali ke kamar dan enggak lama setelah itu gw merasa perut gw amat melilit dan jadilah gw pergi ke kamar mandi dan gw diare seketika dan setelah reda gw langsung meminunm obat untuk meredam diare gw ini dan sekembalinya gw ke kamar, gw enggak bisa tidur dan hari ini gw masuk pagi.. pulang sore jika tetap berjalan sesuai dengan rencana.. maksa dari itu gw yang enggka bisa tidur mulai mencoba melakukan hal yang baru sekalian meenghabiskan baterei Hp yang masih tersisa setengah bar, gw menulis day by day langsung ke blog via Hp ehehehe sampai sekitar jam 3 lewat gw selesai dengan urusan blog dan gw kembali tidur.. Sekitar jam 6-an gw bangun dan langsung mandi dan pada saat mandi gw merasa kalau perut gw udah jauh lebih baik dan akhirnya gw dapat berangkat ke kampus dengan sesemangat yang gw bisa ehehehe.. sampi di kampus gw langsung menuju ke kalas karena udah jam 7 dan gw merasa amat sangat enggak enak badan.. Namun, gw sedikit terhibur karena rupanya saat gw buka situs rainbow, gw dan teman-teman baik gw yang juga mengikuti kuliah perkem di semester padat semuanya lulus dengan nilai yang baik hehehehe.. setelah itu gw kembali kuliah dengan kelas kepribadian yang juga enggak kalah asyiknya hehehehe.. dan setelah itu gw yang udah enggak ada kelas, tapi masih harus ikut lat padus mengisi waktu luang dengan teman-teman seangkatan dan enggak lama saat gw sedang hang-out di Plangi, gw ngerasa badan ini udah enggak mau diajak kompromi mendadak gw menjadi pucat dan lemas dan akhirnya atas usul ayang gw batalin latihan padu hari ini dan pulang tapi terlebih dahulu harus ngater Agnes pulang karena kebetulan kami ketemu dan memang jalan gw memang searah ahahahaha gila ya gw udah sakit paraj gini masih mau bantu orang lain hehehe tapi enggak langsung pulang melainkan kami makan siang dulu di ayam bakar mas mono, Tebet dan barulah setelah itu gw pulang dan di perjalanan pulang kami berbincang dan Agnes hendak merekrut gw sebagai fofografer butik onlinenya ahahaha ya udah gw terima karena gw pikir gw bisa hehehe.. selatalh gw anter Agens pulang gw pulang tapi langsung pergi lagi buat fotocopy buku dan sasampainya gw di tukang fotocopy buku gw tinggal dan rencananya akan gw ambil lagi jam 9 malam nanti. Gw kembali pulang dan akhirnya gw mandi dan nelpon ayang setelah itu sepertinya gw hanya berbaring memulihkan tenaga sembari berbincang sama ayang dan gw juga membantu ayang belajar matem hehehehe dan enggka lama sekitar jam 9-an telpon diputus sejanak dan gw kembali tukang fotocopy buat ambil hasil copy-an buku dan gw kembali pulang dan gantian gw yang nelpon ayang. Tapi lagi-lagi waktu nelpon gw dibatasi bak telpon koin menyebalkan banget hhh.. dan kahirnya sekitar jam sepuluh-an gw menyudahi telpon dengan saling mengucapkan selamat tidur hehehehe :p hari yang enggak enak buat fisik gw jujur semua planning dan rencana gw berubah gara-gara sakit ini tapi gw mencoba melihat sis baiknya dari sakit gw ini. Hari ini gw bisa berbincang lebih lama sama ayang, gw merasakan perhatian ayang dan ayang kembali membuat gw bisa tetap tahan menghadapi sakit yang jujur, kalo gw jalanin sendiri udah pasti gw ngeluh enggak ada abisnya.. makasi ya sayang buat perhatianmu hari ini.. sakit ini enggak begitu terasa.. perhatian dan rasa sayangmu ke aku dalam bentuk canda dan tawa membuat aku seakan-akan lupa kalo aku ini lagi sakit hehehehehe.. ”makasi” sekali lagi diucapkan oleh seorang ignas yang biasa aja ini hehehe ♥ you Carolina Vera Virgine :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar