Powered By Blogger

Kamis, 18 Maret 2010

Rabu, 17 Maret 2010: kuliah lagi, banyak berkat hari ini ahahahaha :)

Hari ini seperti biasa nggak berbeda jauh dengan hari-hari kuliah gw yang biasanya. Diawali dengan aktifitas oagi yang sudah tentu selalu gw lakukan jika tidak ada halangan; yaitu menulis day by day dan memindahkan formatnya ke dalam blog hehehe.. dan untuk melakukan serangkaian aktifitas tadi, hari in gw bangun jam setengah 5. Walau sebenernya gw udah bangun dari jam 4, karena sesuai janji gw sama ayang kalau gw bakal bangunin ayang untuk belajar. Tapi gw coba untuk nelpon terus eh enggak diangkat sama ayang disms juga enggak di bales ahahahaha udah pasti ayang belum bangun ni, pikir gw. Ya udah daripada nanti malah jadi runyam mending gw sudahi aja dengan hasil ayang tidak bangun hehehehe ayangku kamu kalo udah tidur itu emang enggka bisa diganggu gugat ya! Hehe :p lepas dari situ kembali ke aktifitas gw tadi. Selesai menulis dan blogging karena hari ini masuk jam setengah 8 akhirnya gw langsung mandi dan bersiap-siap lalu setelah itu sekitar jam setengah 7 di saat semuanya udah beres (termasuk perawatan luka), gw berangkat dan enggak lupa untuk berdoa biar selamat sampai tujuan hehehe dan selama gw menempuh perjalanan itu cuaca amatlah mendung, gw enggak bisa berharap banyak tapi di dalam hati gw terus berdoa semoga aja enggak turun hujan, semoga huja baru turun setelah gw sampai di dalam kelas. Dan benar: sesampainya gw di kampus hujan belum turun dan gw malah sempat berbincang sama Edo sesaat setelah parkir membuat gw melakukan hal bodoh. Karena keasyikkan ngobrol gw jadi reflek untuk nutup jok motor padahl kuncinya masi ada di dalam jok dan alhasil gw harus pinjem obeng buat ambil tu kunci hehehehe kalo enggak nanti gw enggak bisa pulang hehehehe.. setelah itu gw pun kelas, kelas pertama PU 2 bersama mas Gege dan pada pertemuan hari ini gw dimintai tolong untuk mengambil OHP di sekre dengan kondisi kaki yang seperti ini gw jalan dan sesamapainya di kelas gw langsung diberitahu kalau kelasnya pindah hahaha ya udah akhirnya gw turun ke bawah dan mulai belajar seperti biasa hehehe samapi pukul satu kurang setelah kelas antrop gw pun pulang karena kegiatan perkuliahan telah usia dan gw merasa malas untuk mengikuti latihan padus buat pesparawi yang amat sangat menyita waktu. Gw pun pulang dengan harapan selamat sampi tujuan dan akhirnya sbelum sampi rumah gw mampir di toko pulsa untuk membeli pulsa dan sesampainya di rumah gw langsung bersih-bersih dan kemudian gw membagi sedikit pulsa ke ayang dan enggak lam stelah itu gw online, habis itu enggak lama ayang nelpon awalnya si baik-baik aja sampai mau menjelang tidur, ayang mulai bercanada tapi bercandaannya itu enggak enak buat gw, akhirnya di situ gw sedikit marah dan bilang kalo gw nggak suka kalo ayang bercanda kaya gitu tapi semua kembali membaik kok hehehe o iya hari ini gw juga curhat sama Fhany Paulani tentang padus ahahaha bacot mulu dah gw. Hari ini menyenangkan semua berjalan dengan sangat baik tentu aja ini pasti berkat kemurahan hati sang pencipta melalui orang-orang sekitar gw terima kasih ayang terima kasih semua, thank’s a lot God :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar