Powered By Blogger

Selasa, 30 Maret 2010

Senin, 29 Maret 2010: crazy day.. serasa akan mati hari ini huhuhuhu.. but fun hehe :p

Hari ini gw rada shock dengan menjalani hari yang begitu berbahaya (buat gw) walau enggak selamanya membuat tegang tapi sungguh hari ini gw menjadi takut dengan yang namanya jalanan sore grr.. sebelum ketakutan itu muncul, seperti biasa gw mengawali hari dengan nulis dan blogging day by day. Setelah itu join ke dalam dunia maya sebentar, memberikan ucapan ulang tahun kepada beberapa teman facebook yang berulang tahun hari ini hehehe dan segera setelah itu gw mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke kampus hehehe sekitar jam 8-an gw berangkat dari rumah dan skitar jam 9 kurang gw sampai di kampus dan segera menuju ATM untuk mengambil uang jaga-jaga.. setelah itu gw mulai menuju kelas untuk mengikuti perkuliahan hari ini. Mendengarkan presentasi teman gw yang lain dan sesekali bertanya mengenai apa yang enggak gw mengerti hehehe selasai kelas kesenangan berikutnya yang gw rasakan adalah traktiran dari Edo di d’cost hehehe tapi sebelumnya kami makan sushi dulu di foodcourt dan gw pribadi mengamburkan 75rb dari debit BCA untuk membeli earphone (lagi) ahahaha dan setelah semua itu akhirnya bebrapa teman lama berkumpul untuk makan bersama hahaha dengan menu olahan yang sebagian besar seafood gw mulai mengisi perut juga dengan tambahan mas Gege yang adalah dosen terbaik (sama seperti mas Ferdi) yang turut meramaikan acara makan siang bersama ini ahahahaha sampai sekitar jam satu kami selesai dengan d’cost dan segera kembali ke atma karena beberapa dari kami masih ada kelas. Sementara itu gw pribadi masih harus menunggu waktu latihan padus untuk pesparawi yang baru akan dimulai sekitar jam 3-an beruntung gw nggak menunggu sendiri karena akhirnya gw bersama dengan Septy menunggu datangnya waktu latihan dengan berelaksasi di Dunkin Donut Plangi selama kurang lebih dua jam kami berada dan duduk disana. Jam 3. latihan pun dimulai dan selesai dengan ngaret. Setelah itu seperti biasa dalam perjalanan pulang gw antar Septy terlebih dahulu dan akhirnya di awal perjalanan gw mendapatkan ban depan gw bocor dan saat di cek di tukang tambal ban ternyata ban dalamnya robek di dekat pentil. Mau nggak mau harus ganti dan hilang sudah 25rb untuk itu huhuhu setealah itu kami kembali melanjutkan perjalanan dan akhirnya setelah mengantar Septy dengan selamat... kegilaan itu dimulai.. entah kenapa jalanan hari ini begitu mengerikan.. amat sangat banyak pengemudi motor yang ugal-ugalan dan tidak menghargai sesama pengendara motor.. melihat tindakan mereka gw hanya bisa termangu dan tentu berjalan dengan lebih was was dan hati-hati lagi.. tapi semua keadaan itu membuat gw takut dan gelisah dan akhirnya gw malah merasakan tekanan batin selama perjalanan pulang. Beruntung dan puji Tuhan gw sampai di rumah dengan selamat. Begitu masuk ke dalam rumah gw langsung mandi dan ngamar langsung gw ambil rosario dan mulai berdoa meminta ketenangan dan kekuatan untuk tetap bertahan dengan kegilaan jalanan dan disaat permohonan ketakutan gw memuncak menjadi tangisan dalam doa dan stelah berdoa gw mulai merasakan ketenangan dan semoga semua menjadi lebih baik pada esok hari hehehe.. o iya.. hari ini juga gw kembali sms-an sama Eva setelah sekian lama akhirnya kami berdua dapat kembali berbincang hahaha.. dan ayang.. hari sepertinya amat sangat memperhatikan gw semua ketakutan yang gw rasakan sebelum berdoa tadi gw utarakan ke ayang terlebih dahulu dan ayang pun cukup menenangkan dan akhirnya ketakutan ini berubah menjadi kesenangan di akhir hari ini.. gw masih hidup, masih dalam masa penyembuhan, semua itu gw syukuri dengan sangat terima kasih Tuhan atas perlindunganMu dan terima kasih juga kau hadirkan ayang sebagai penyeimbang perasaan dan peredam ketakutan ku hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar