Powered By Blogger

Minggu, 14 Maret 2010

Sabtu, 13 Maret 2010: my bad day ahaha :p

Hari ini, sekilas enggak menunjukkan pertanda yang berarti. Semua kesenangan yang kemarin gw dapatkan dari ayang membuat sugesti yang kuat muncul bahwa hari ini gw akan baik2 aja. Tapi pada kenyataannya enggak. Kenapa? Mari kita lihat ahahaha.. pagi hari gw mulai hari seperti biasa.. sebangun gw dari tidur, gw langsung blogging dan menulis day by day. tapi sebelum itu gw melupakan satu hal penting yaitu bangunin ayang hehe padahal tadinya udah diniatin eh malah kesiangan hehe.. selesai blogging gw langsung mandi dan selesai mandi gw langsung bersiap dan akhirnya sebelum berangkat ke kampus gw liat Hp dan ayang kirim sms isinya rada ngambek gitu gara2 gw lupa bangunin hehe.. lantas langsung gw reply dan minta maaf hihihi maaf ya yang :p enggak lama setelah itu gw pun berangkat ke kampus. Sesampainya gw di kampus, gw langsung masuk kelas ikut kelas statistik 2 tapi rasa2nya enggak ada yang spesial dan sekitar jam setengah 12 kelas pun selesai dan gw bersama beberapa teman pergi ke Plangi buat beli nori di giant. Sekitar jam setengah satu gw sama fellyta lantas cabut ke gonz (gw mau main basket dan fellyta cuma sekedar liat2 haha..) jam 2 latian basket dimulai di lapangan outdoor. Cuaca yang panas membuat badan gw cepet lelah tapi enggak cuma itu gw juga kayanya ngerasain suatu firasat yang enggak enak banget dan akhirnya di ujung permainan gw mulai mencoba untuk mengerahkan semua tenaga untuk ambil bola tapi yang terjadi gw malah nyusruk ngepel batako dan conblok di kuar tepi lapangan dan akhirnya tangan kiri gw luka2 haha setelah itu latihan selesai gw pun bilasan dan jalan pulang ke rumah karena udah ditunggu ama ayang hihi.. perjalanan pulang awalnya berjalan baik tapi sampai di daerah pancoran gw mengalami kecelakaan.. bagian depan motor gw di serempet pantat taxi dan parahnya gw yang udah berhenti malah terseret dan akhirnya jatuhlah gw dengan luka2 yang menyebar rata di kedua kaki hii.. taxi kabur, motor gw sempat ngadat dan gw beri kabar ke rumah untung motor masih bisa nyala dan akhirnya gw pulang dengan berlumuran darah tapi liat sisi baiknya muka gw tetap tampan huahahaha (menghibur diri). Sepulangnya gw di rumah gw langsung mandi dan pasti terbayang dong sakitnya kaya apa? yup! selama mandi gw enggak berhenti teriak ahaha dan setelah mandi luka2 gw di rawat sama nyokap dan setelah terbalut rapi dengan kasa lantas gw ngamar dan liat Hp.. ada sms dari ayang yang isinya 'amicu ayang..'; nggak pake lama gw langsung telpon ayang, gw ceritain semua yang gw alamin ini dan ayang begitu menghibur.. sakit ini enggak terasa.. hari ini ayang semakin perhatian sama aku.. ayang amat sangat memberikan semangat ke aku.. makasih ya sayangku! hari ini aku akui aku memang sial, tapi kehadiranmu langsung mengusir kesialan itu ahaha sungguh! today i get a whole pain but today Virgine cure my pain hihi her care make me smile :) dan hari ini gw berbincang sama ayang sampai jam 10 lewat dan disudahi karena ayang udah ngantuk dan kami saling nengucapkan gud nite sebagai penutup hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar