Powered By Blogger

Kamis, 25 Maret 2010

Rabu, 24 Maret 2010: maaf aku gk maksud buat ngacangin kamu.. :'(

Hari ini setengah eh.. tepatnya waktu kuliah gw.. cukup menyenangkan. Semua berjalan dengan lancar. Dimulai dari bangun pagi yang lebih cepat dari hari-hari biasanya. Hari ini gw bangun jam 4-an ahaha enggak tahu kesurupan atau kerajinan.. sebangunnya gw, gw langsung pergi keluar kamar yaah biasa.. nulis day by day dan blogging. Enggak lama setelah itu semua gw tunaikan, gw bersiap ke kampus. Jam setengah 7 gw jalan dan sampai di kampus jam 7 kurang, langsung kelas PU2 lanjut dengan kelas antropologi.. selesai dan sembari menunggu waktu latihan padus pesparawi gw dan anggota kelompok kepri gw memanfaatkan waktu dengan mengerjakan tugas analisis kasus dan dengan paksaan keadaan gw mengerahkan pikiran dan kemampuan sehingga dalam waktu 2 jam tugas dapat diselesaikan ahahaha bangga juga gw ternyata otak gw ada isinya wkwkwk.. jam 3 latian dimulai dan selesai jam 5 gw pulang anter septy terlebih dahulu dan akhirnya sampai di rumah sekitar jam 7-an.. langsung mandi dan kerja tugas sambil nelpon ayang. Karena gw terlalu sibuk dengan tugas gw terkesan ngacangin ayang dan ayang pun jadi ogah-ogahan ngobrolnya dan enggak lama setelah itu percakapan berakhir.. kangen ini enggak mereda yang ada gw malah merasa bersalah huhu maaf ya sayang aku ada tugas dan aku kangen dua-duanya penting dan kupikir dapat dilakukan secara bersamaan.. I'm sorry.. :'( dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur dalam gelisah huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar