Powered By Blogger

Senin, 15 Maret 2010

Minggu, 14 Maret 2010: hari pemulihan.. penuh ayang seharian :)

Hari ini berhubung ini hari minggu (hari libur), gw merasa seperti mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemulihan diri, karena luka-luka yang udah gw alami setelah kecelakaan sabtu kemarin, benar-benar membuat gw mati gerak, ya seakan-akan untuk gerak aja susah hehe kasian banget ya gw enggak bisa petakilan lagi gara-gara ni luka hehe tapi liat sisi baiknya aja seharian ini gw bernhak melakukan apa yang gw mau. Karena ini adalah hari libur, gw bebas untuk menonton tv sedari bangun tidur ahahaha.. Tapi walau gw enggak bisa bergerak dengan leluasa, kewajiban pagi harus tetap gw tunaikan ahahahaha.. kalo biasanya tipa bangun tidur gw langsung nyalain komputer dan menulis day by day setelah itu gw pindahkan tuliasan gw itu ke dalam blog, hari ini juga gw tetap menulis hanya saja tidak di depan komputer melainkan dengan bantuan Hp tercinta via Opera mini gw langsung menulis di blog. Hehe enggak lama setelah itu ayang memberikan sms selamat pagi dan kami sempat sms-an dan enggak lama setelah itu gw beranikan diri untuk mencoba berjalan dan syukur enggak menemui hambatan dan akhirnya gw bisa kembali sedikit petakilan dan bermain wild ones di Facebook hehehe sampai sekitar jam 9 gw terus berada di depan komputer dan akhirnya sekitar jam setengah 12 kurang ayang tiba-tiba menelpon (ihihihi ayang jadi perhatian banget sama aku.. aku jadi senang ^.^) . Akhirnya kami pun berbincang-bincang ayang menanyakan bagaimana keadaanku dan aku menceritakan apa yang gw rasakan selama pagi hari ini dan sekitar jam satu percakapan terhenti tanpa sebab yang jelas dan gw yang sedari pagi belum mandi memutuskan untuk mandi dan membersihkan luka ini (lagi) beruntung hari ini lukanya sudah membaik dan tidak terasa perih seperti hari pertama aku mandapatkan luka-luka ini dan selesai mandi, nyokap dengan segera kembali merawat luka gw dan akhirnya setelah kembali terbalut rapi dengan kasa gw kembali ke kamar dan gw merasa amat senang karena ayang jadi semakin perhatian sama gw hehehe.. gw sebentran internetan di Hp dan enggak lama karena gw mandinya menjelang sore gw harus mandi lagi dengan alasan perawatan rutin pada luka dan setelah mandi, gw kembali ke kamar dan di sana kembali berhadpan dengan tv dan sedikit update status dan twitter malam harinya ayang menelpon tapi tidak lama karena ayang hendak melakukan sesuatu dan gw udah ngantuk akhirnya ketiduran hehehehe tapi biar begitu gw seneng kok hari ayang benar-benar ada buat aku walau hanya suara itu berarti banyak buatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar