Powered By Blogger

Rabu, 17 Maret 2010

Selasa, 16 Maret 2010: hari libuurrr nyepii!! Gak ada kerjaan wkwkwk :p

Hari ini seperti yang sudah terlampir pada judul adalah hari libur nasional. Hari raya nyepi. Oleh karena itu, gw pun enggak ada kegiatan perkuliahan. Entah ahrus bersyukur atau enggak ahahaha tapi yang jelas hari ini gw tetep bangun pagi untuk menunaikan aktifitas dan rutinitas harian gw hehehehe.. Sekitar jam 5-an gw bangun, menulis day by day dan blogging, enggak lama setelah itu gw online dalam standby mode karena gw mau main wild ones tapi karena belom bangun sepenuhnya gw putuskan untuk balik ke kamar sms ayang mengucapkan selamat pagi dan akhirnya memulai hari yang walau enggak awal-awal banget dengan berdoa rosario ihihihihi.. macem rohaniwan aja lo Nas wkwkwk tapi beneran lho gw sekarang berniat untuk rajin berdoa karena perkara apa-apa aja yang akan terjdi ke gw di masa depan itu gw enggak tau. Cuma Dia yang tahu hehehe.. jadi gw pikir berserah dan mengandalkan kemurahan hati dan belas kasihNya adalah cara yang terbaik untuk memperoleh kedamaian dan ketenangan hidup hehehe.. enggak lama setelah itu gw mandi karena badan udah gerah hehehehe :p setelah mandi gw kembali ke depan komputer untuk mengetik doa Ibu Teresa yang akan gw jadikan notes gw buat semua temen-temen gw yang seiman hehehehe.. setelah itu enggak lama gw kembali ke kamar karena mau nonton SpongeBob di Global tv karena sekarang SpongeBob cuma diputar di pagi hari. Jadwal pemutarannya berkurang tergeser oleh tayangnya captain Tsubasa hehehe.. Selesai nonton gw kembali ke depan komputer, sembari sarapan gw main wild ones terus bermain untuk meningkatkan level dan akhirnya gw berhenti bermain disaat gw mencapai level 34 hehehe.. Karena udah siang ya gw langsung makan siang tapi komputer tetap online. Selesai makan, pas mau make lagi eh udah diselak bokap.. ya udah gw online via Hp tapi entah kenapa semua messenger gw itu lagi enggak bisa connect ke Facebook dengan baik, semua error.. ada apa dengan semuanya ini? Ya udah gw enggak peduli dan enggak lama setelah itu ayang sms katanya sedang bikin kue dan ayang bilang juga katanya gw hari ini agak jadi pendiam hehehe.. tapi enggak begitu saat malam hari. Karena seperti biasa, setelah mandi sore gw pasti nelpon dan itu bbisa sampai berjam-jam tepatnya dari jam 6 lewat sampai jam 10 lewat gw berbincang sama ayang hehehe dan akhirnya berakhir dengan ucapan selamat malan dan sebuah janji untuk membangunkan ayang besok pagi karena ayang ingin belajar.. haha kita liat saja besok apakah ayang akan bangun? Hihihihi :p hari yang santai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar