Powered By Blogger

Kamis, 01 April 2010

Rabu, 31 Maret 2010: akhir bulan yang bodoh hahaha...

Hari rabu.. bukan hari yang istimewa buat gw.. semua seharusnya berjalan.. yahh gitu-gitu aja hehehe.. tapi pada kenyataannya enggak gitu tu hehe.. emang dari pagi semua berjalan amat standard (halah amat standard itu apa deh??) ahahaha biasa mungkin lebih tepat hahaha.. yup dari bangun tidur gw cuma nulis dan blogging day by day dan diakhiri dengan rosario dan mandi pagi untuk bersiap berangkat ke kampus untuk ikut kegiatan kuliah hari ini.. dimulai dengan PU2 sebagai kelas pembuka diamana pada awal sampai pertengahan kelas kelas PU berubah menjadi kelas fotografi buat gw pribadi karena dari awal masuk keals gw enggak berhenti untuk mentransfer foto dari Hp Angel ke Hp gw dan itu enggak terkira banyaknya hahahaha.. sampi akhirnya gw kembali antusias mengikuti kelas disaat ada pancingan untuk bertanya hehehe.. selesai kelas PU2 lanjut dengan jeda kelas sampai jam 11 dan selama jeda gw membeli gorengan untuk nyemil dikala waktu jeda dan Angel.. tetep makan berat ahahahaha :p sampai akhirnya kelas dimulai dan mau tahu?? Amat membosankan ahahahaha... dan sebelum kelas berakhir gw ditawari nomat hachiko tapi karena hari ini ada latian pesparaei gw awalnya enggak mau tapi semua itu berubah di saat gw berhasil mengajak Arta dan mengasutnya untuk nonton bersama hehehe tai anehnya sesampainya gw di plangi gw malah ngantuk berat tanpa sebab yang jelas dan itu membuat gw melakukan banyak hal bodoh mulai dari salah mendekati eskalator.. maunya turun tapi deketin eskalator yang naik.. yang lebih parah lagi saat di 21 gw salah masuk ke wc cewek ahahahaha tapi rasa ngantuk gw ngalahin rasa malu gw jadi ya cuek aja.. tapi yang jelas hari ini gw boros banget hehehe parah.. salama nonton hachiko gw nangis inget CupCake dan anjing gw yang udah enggak ada huhuhu jadi kangen CupCake. Sepulangnya gw dari nonton gw langsung mandi dan ngamar badan rasanya capeek banget tai gw masih harus upload foto-foto yang jumlahnya banyak banget itu ahahahaha dan akhirnya sisa hari gw ini gw habiskan dengan berada di depan computer meng-upload foto-foto dan enggak lupa nelpon CupCake ku tercinta hehehe dan akhirnya semua kegilaan ini berakhir di saat semua foto sudah ter-upload dengan sempurna tanpa ada satu pun yang terlupa ahahahaha akhirn bulan yang menyenangkan dan cukup entertaining buat gw apalagi dengan pengaruh ngantuk yang dasyat itu hahaha benar-benar dasyat!! :) Thank’s all! Thank’s God :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar