Powered By Blogger

Kamis, 04 Maret 2010

Rabu, 3 Maret 2010: it supposed to be happy but.. :(

Hari rabu ini, seharusnya gw seneng. Karena pada faktanya hari ini adalah tanggal 3. Setiap kali tanggal 3 biasanya gw selalu mengalami hal-hal yang ajaib.. Ahahaha lebay nyet.. Ya pada intinya sama dengan tanggal 3-tanggal 3 sebelumnya gw selalu bersemangat. Karena usia hubungan gw ma ayang bertambah. Lepas dari semua itu, pada pagi ini, seperti biasa gw bangun dengan rutinitas favorit gw.. Begitu bangun.. Nyalain komputer.. Nulis day by day dan setelah itu mem-post-nya ke dalam blog privat gw, yang gw buat untuk anak cucu gw ahahaha.. Kawin ama siapa bang? Enggak lama setelah itu gw bersiap-siap kuliah.. Dengan perabotan yang luar biasa dasyhat. Karena sesuai dengan rencana, hari ini gw akan kembali bermain basket. Maka jadilah gw ke kampus membawa tas yang luar biasa besarnya ahahaha.. Sesampainya di kampus gw langsung naik menuju kelas.. Pelajaran pertama adalah PU2 dengan mas Gege sebagai dosennya.. Seperti biasa karena masih awal, kelas di awali dengan introduksi dan pengantar.. Gw yang ngerasa antusias mendengarkan penjelasan dengan cermat.. Akhisnya kelas pun selesai ddgan bahasan bab satu sebagai penutupnya. Enggal lama setelah itu gw turun ke hall c dan bertemu dengan teman-teman semester satu.. Di situ kami berbincang.. Sampai akhirnya pada pukul 11 kurang kami secara bersama-sama menuju ke ruang kelas. Karena beberapa teman kami ingin memakan bekal mereka.. Dan yang lain, termasuk gw.. main internet dengan iseng belajar bahasa malaysia ahahaha.. Sumpah aneh-aneh banget bahasanya.. Gw yang baca aja ampe ngakak ahahahaha.. Lepas dari semua itu.. Jam 11-an kelas dimulai dengan antropologi sebagai bahannya dan ternyata selidik punya selidik.. Kelas antrop ini menggabungkan 3 seksi jadi 1 ahaha.. Dan benar, pada saat pemberian pengantar materi kami semua berkumpul menjadi 1 kelas besar di dalam studio PKPM. Lepas dari kelas antrop gw harusnya udah bisa pulang.. Tapi berhubung jam 3 akan ada lat basket ya gw main dulu ampe jam 5 dengan kesimpulan.. Permainan gw hari berantakan parah cuma bisa cetak satu poin dari sekian puluh peluang yang ada. Sesampainya di rumah.. Gw mandi dan enggak lama setelah itu ayang sms dan gw enggak bales tapi, langsung nelpon. Akhir nya kami kembali bercakap-cakap berbagi pengalaman hari ini dan saling memberikan ucapan happy anniversary. Harusnya gw seneng.. Gw seneng si tapi gw yang udah terlanjur bete ama hari ini, seakan-akan kehilangan rasa itu. ditambah lagi dengan operator seluar gw tercinta: im3. yang lagi ngadat enggak jelas. Karena gw kesal (awalnya enggak bisa nelpon.. terusnya bisa nelpon tapi kaya telpon koin di kampung.. ngomong aja dibatesin) akhirnya gw sms-an ma ayang.. hari ini gw cemas karena ayang belom keterima di perguruan tinggi manapun dan gw hanya bisa memberi saran agar sekiranya ayang tetap semangat.. Enggak lama setelah itu tanpa gw sadari.. Sepertinya gw ketiduran deh ehehe.. Yaaah lumayan.. hari yang cukup menyenangkan walau ada sedikit masalah dan kebetean di sana-sini gw tetep bersyukur kok hehe.. o iya hari ini gw juga dapet pinjeman buku dari Depon hehe thank's ya Pon.. buat ayang.. happy anniversary ya honey! i love you full.. maaf kalo hari ini aku rada enggak mood dan ngebetein kamu.. maaf ya.. SATU DELAPAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar