Powered By Blogger

Rabu, 10 Maret 2010

Senin, 8 Maret 2010: enggak ada yang bilang kalo jadi setan itu ternyata enak hihihi.. :p

Hari ini seperti biasa gw memasuki hari yang kembali bisa dikatakan sebagai hari yang padat hehehe.. kenapa? Kararena ini hari senin hari semua orang mulai kembali katif dalam aktifitasnya masing-masing termasuk gw dalam urusan perkuliahan. Krena gw seorang mahasiswa hehehe.. karena dari itu seperti biasa, gw bangun pagi buat menulis day bay day dan memindahkan formatnya ke dalam blog. Enggak lama setelah itu gw kembali ke kamar buat nonton kartun pagi SpongeBob hehehe.. sekitar jam 8-an gw bersiap buat ke kampus karena kelas pertama hari ini dimulai pada pukul 9 pagi ditambah lagi perjalanan gw akan laebih lama karena gw harus ke rumah Emily dulu buat ngambil titipan tugasnya, dia sakit dan enggak bisa masuk kuliah jadi apa salahnya membantu hehehe.. selesai mandi jam 8 kurang gw langsung berangkat ke kampus di perjalanan setelah bertemu dengan Emily di depan rumahnya gw hanya mengatakan ”cepat sembuh ya..” dan gw langsung tancap gas kw kampus dan asal tau aja itu yang namanya jalanan senin pagi aduuuh.. ampun-ampun deh macetnya.. untung gw naik motor coba kalo gw naik mobil.. bisa-bisa tu mobil gw tinggal di jalan gw naik ojeg kali ahahahaha (lebay). Yup sesampainya gw di kampus gw langsung bertemu dengan teman-teman gw di depan toko aneka dan enggak lama setelah mereka sempat berbelanja kami pun bersama-sama pergi menuju ruang kelas yang terletak di lantai 6 gedung C. Sebelum runag kelas siap, seperti biasa kami bercanda dulu sambil berbincang di bangku beranda lantai 6, dan enggak lama setelah itu kelas pun siap dan kelas pun dimulai belajar sosiologi Indonesia yaaah gitu-gitu aja siih hehehe dan selesai kelas rencana awal gw sama beberapa teman gw mau nonton Alice in wonderland hari ini. Tapi rencana itu terpaksa gw tunda terlebih dahulu karena harus pergi ke perpus buat merampungkan tugas pencarian journal yang rupanya belum beres dan akhirnya gw bersama dengan Esi mencari ke perpus berdua dan dengan sekejap journal-journal itu kami dapatkan dan kami segera meng-copy-nya dan setelah itu gw langsung berpisah dengan Esi bertemu edo sejenak sempat gw ajak dia untuk bolos kelas biar bisa ikut nonton hehehe tapi Edonya enggak mau.. ya udah akhirnya gw jalan ke Plangi di tengah gerimis berangin membuat baju gw sedikit basah hehehe dns esampainya di Plangi gw mampir ke sport station buat beli tas sepatu dan akhirnya terbelilah satu tas sepatu dengan ukuran besar dibandrol dengan harga 79.000 + pajak hehehe.. dan setelah itu gw menemui teman-teman gw yang tadinya terpisah dengan gw di depan perpus yaitu Visi, Fellyta, dan Angel. Setelah ketemu kami tidak langsung ke 21 melainkan gw menemani mereka buat cari pernak-pernik di Naughty dan barulah setelah itu kami pergi ke food court buat isi perut dan menunggu kehadiran Edo karena rupanya dia jadi ikut nonton bersama kami dan setelah itu kami pun pergi ke 21 membeli tiket dan setelah itu sambil menunggu waktu pemutaran film gw dan edo bermain ghost squad terlebih dahulu lalu kami berkeliling lantai Hp untuk mencari keberadaan anti gores hehehe.. jam 2.15 kurang kami telah sampai kembali ke 21 dan terlebih dahulu gw pergi ke wc dan barulah kami ber-empat masuk ke dalam studio 3 dengan posisi duduk di barisan G ke-empat dari bawah.. menontonlah kami..tapi yang gw lakuin enggak murni nonton gw sesekali sms ayang karena ayang udah pulang dan katanya ujiannya enggak bisa (Gpp yang masih ada waktu kamu harus semangat ya! Belajar lebih baik lagi hehehe.. ^.^) dan stealh itu sms terakhir yang gw dapat dari ayang adalah hari ini yang minta gw buat nelpon jam 7-an.. O iya selain kami ber-empat ada juga beberapa teman yang tenryata ikut nonotn berkat bujukan setan gw lho dan meraka yang juga satu UKM dan satu event sama gw hari ini enggak ikut latihan karena gw ahahahaha hidup setan!!! Gw senang jadi setan!! Ahahahaha selesai nonton gw pulang dalam keadaan cuaca yang masih gerimis berangin gw menempuh perjalanan.. sesampainya gw di rumah, langsung mandi dan enggak lama sms ayang memeberi tahukan kalau gw udah sampai di rumah dengan selamat ahahahahaha (bak laporan pertanggung jawaban acara kenegaraan:p) setelah itu nonotn tv dan enggka lama gw keluar buat minum dan sekembalinya gw ke kamar, gw mendapati satu misscall dari ayang padahal belum jam 7 hehehe ya udah gw telpon balik tapi enggak bisa-bisa tapi gw enggak nyerah gw coba terus coba terus dan akhirnya sekitar jam 6-an gw berhasil ngobrol sama ayang cerita pengalaman masing-masing di hari ini dan nggak lupa gw juga menghibur ayang yang sedang down karena enggak bisa ngerjain ulum sejarah.. gw semangati ayang (setelah kejadian sabtu lalu.. gw sekarang berusaha untuk memperbaiki diri, mencoba untuk dapat terus menyemangati ayang dan tetunya memotivasi diri sendiri agar kuat melakukan itu karena jujur enggak selamanya gw ini semangat dan bisa dibayangkan jika gw harus memberi semangat disaat gw sendiri sedang nggak bersemangat.. susah banget.. tapi gw enggak boleh nyerah buat ayang gw bisa lakukan ^.^ dari pihak ayang sendiri malah sempat berpikir untuk memutuskan hubungan tapi beruntung ayang masih mau berfikir jernih dan mendengarkan hati nurani.. ternyata selama pertikaian itu ayang marah besar tapi untung emosi tidak merajai hati kecilnya.. kekuatan cinta membuatnya menjadi sosok yang bijaksana.. dan ini menjadi tegurn buat gw kalau rupanya memang perempuan itu lebih sensi daripada laki-laki dan untuk menjaga memang terkadang laki-laki diminta untuk berkorban lebih dan itu yang akan gw terapkan mulai hari ini.. biarlah gw yang selalu atau melulu mengerti dan ayanglah yang dimengerti walau tidak 100%.. mendapatkan itu memang susah tapi mempertahankan apa yang sudah di dapat itu jauh lebih susah) selain itu gw juga memberikan strategi belajar untuk yang ayang agar hasilnya optimal karena ayang abukan tipe-tipe kalong sekitar jam 8-an biasanya dia sudah tertidur karena lelah dengan aktifitas harian. Gw enggak mau itu sampai menurunkan performanay maka dari itu gw memberikan strategi belajar yang sekiranya efektif buat ayang heheheh dan sekitar kam 8 percakapan di akhiri emnggak lupa di akhir perbincangan gw mengingatkan ayang untuk belajar dan gw kembali nonton tv.. tapi kayaknya gw ketiduran hehehe.. :p nite ayang ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar